🌼🌼🌼
Perkuliahan semester 7 udah resmi berjalan sekitar dua minggu, dan selama itu juga Jevano hampir setiap hari anter jemput Jemi karena emang waktu ambil sks kemarin mereka berdua udah janjian. Jadi jam kuliah mereka diusahain sama, dan entah kebetulan atau emang takdir jadwal kuliah mereka hampir semua sama kecuali satu atau dua matkul doang yang beda.
"Makin lancar ya bos jadi supirnya tuan putri?" Tanya Marko waktu dia ketemu Jevano di ruang makan mereka.
Jevano ketawa denger ledekan yang hampir setiap hari dia denger, "Gimana skripsi, bang? lancar?"
"Lancar sih, udah gue kumpulin ke TU juga. Lagi nunggu jadwal sidang aja."
"Ambil tema apa bang kemaren?"
"Gue emang fokus energi jadi kemaren ngambil soal biomassa gitu ditawarin sama dosen."
"Proyek dosen, bang?"
"Yoi, lumayan dapet uang juga."
"Sarapan dulu kalian baru ngobrol." Potong Jemi saat cewek itu akhirnya udah selesai siap-siap.
"Kamu kebiasaan lama banget kalo dandan kasian si Jevano."
"Tadi ngeprin dulu bentar, mas."
"Eh iya nanti malem ada pembukaan Tekniksiade di klebengan, kamu mau ikut?" Tanya Jevano ditengah acara sarapan mereka. Oiya sejak balik kkn, Jevano emang rajin sarapan di rumah Jemi.
"Pembukaannya apa? Basket apa futsal?"
"Basket."
Sekedar info, tekniksiade ini acara semacam festival olaharaga sama seni tahunan punya anak teknik. Acara ini ditunggu banget sama anak-anak fakultas apalagi buat jurusan yang langganan jadi juara umum. Soalnya turnamen kaya gini bawa harga diri jurusan, jadi acaranya pasti bakal rame.
Jangan lupa tradisi seporteran yang heboh banget, setiap jurusan sampe punya maskot, logo, dan warna sendiri buat jadi ciri khas dari masing-masing departemen.
Dulu Jevano itu jenderalnya anak mesin, alias pemimpin seporter jurusan. Walaupun sekarang udah pensiun dan ada yang gantiin tapi gak mungkin dia bakal nglewatin kesempatan buat ikut ngeramein seporteran jurusan mereka.
"Nanti akunya kamu tinggal seporteran." Dan Jemima paham banget masalah ini, karena emang gitu biasanya walaupun bawa cewek biasanya di tengah-tengah nanti bakal ditinggal buat kumpul bareng jurusannya.
"Hehehe kan paling bentar doang, mbul."
"Yaudah jemput aja." Putus Jemi akhirnya, dia juga lagi pusing sama tugasnya jadi lumayan buat pelarian.
"Bang Marko gak nonton?" Tanya Jevano sebelum mereka berangkat.
"Jelas nonton lah, nanti kesana sama Chanda paling."
"Yaudah adek kuliah dulu ya, Mas. Dadaaaaah...." Jemi dibiasain sama yayah mama buat selalu salim ke Mas Marko kalau mau kemana aja buat pamit walaupun jarak umur mereka cuma satu tahun.
"Nitip si putri ya, Van!"
"Yo bang, sek ya."
(Iya bang, pergi dulu ya.)
Jemi sama Jevano hari ini berangkat naik motor. Mobil Jemi dipake cuma kalo hujan atau mereka males panas-panasan. Di Jogja kalo naik mobil bisa tua di jalan, apalagi jam-jam sibuk.
Jemi duduk manis diboncengan motor pake helm bogo pink pastel, hasil dibeliin Jevano. Karena ini masih pagi, jadi enggak ada adegan peluk-peluk pinggang. Malu, nanti kalo papasan sama anak SD di jalan kan tidak baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
KKN (Kuliah Kerja Nemupacar) | | NOMIN GS ✅
FanfictionKalo kata kating dulu, KKN tu asik. selain bisa jalan-jalan gratis, bisa sekalian nyambi- nyambi cari jodoh. katanya sih, tapi kayaknya Jevano bisa jadi calon kating selanjutnya yang bakal bikin adek kelas ngarep ketemu jodohnya gara-gara cinlok KKN...