🌼🌼🌼
Kelas material Jemi hari ini udah selesai sekitar 10 menit yang lalu. Sekarang dia masih duduk di kelas sambil mainin hp-nya menunggu teman kelompoknya dari mata kuliah lain yang rencananya mau nyicil nugas hari ini.
"Loh Jem?"
Jemi dongakin kepalanya ke arah pintu masuk, "Eh mas Juli? Udah balik mas?"
Juli, kakak tingkat Jemi setahun yang kemarin baru balik pertukaran pelajar ke Thailand selama dua semester. Salah satu kakak tingkat yang paling akrab sama Jemi. Akrab ya karena Juli mepet si Jemi, cuma dasar si cewek nggak peka aja akhirnya kejebak kakak-adek zone dari awal masuk kuliah sampe kemarin Juli pergi keluar.
"Baru kemarin sih, habis balik KKN ya?" Juli ngegeser tempat duduk di sebelah Jemi.
"Iyaaa, gimana Thai mas? Enak nggak? Seru ya pasti disana." Cerocos Jemi semangat, dulu waktu tau ada program ini Jemi mau ikut. Tapi nggak dibolehin yayah, biasalah.
"Asik sih, makanannya enak-enak."
"Mas Juli setahun disana yang diinget makanan doang ya."
"Di Thai sama disini kan gak jauh beda. Panasnya juga mirip."
"Eh btw mas, ini kelasnya habis ini dipake? Kok mas Juli masuk sini?"
"Ndak si, tadi aku cuma iseng nginceng terus liat kamu yaudah aku masuk. Gimana kkn? Dapet oleh-oleh gak?"
Jemi ngelirik cowok itu bingung, "Oleh-oleh apaan mas?"
"Oleh-oleh berupa status hahahaha..."
"Oalah hahaha enggak mas."
Serasa dapet durian runtuh si Juli langsung negakin punggungnya, "Oh iya? Syukur deh."
Alis Jemi naik, ngerasa omongan si kating agak ambigu. Kayaknya sejak deket sama Jevano dia jadi lebih cepet konek kalo ada yang model begini.
"Syukur kenapa, mas?"
"Iya syukur masih ada kesempatan buat ngubah statusmu."
Semangat Jevano, semoga 2021 tidak tertikung.
Kelompok tugas Jemi baru bubar setelah ashar, habis izin pamit cewek itu langsung lari ke arah parkiran sipil karena Jevano bilang dia udah sampe dan nunggu Jemi disana.
Jevano udah nangkring ganteng di atas motor hònda monkey warna hitam yang baru dia bawa sejak kenal Jemima.
Jadi dulu motor Jevano sama kaya kebanyakan cowok sangar lainnya, dia minta bunda buat pake cbr yang menurut dia laki banget. Eh pas pertama Jemi naik motor dia, cewek itu nyeletuk kalau gak suka sama jenis motor modus kaya punya Jevano itu (kalo ada yang inget ya setelah adegan Jevan minta nomer WA Jemi). Akhirnya demi kenyamanan dan keamanan pas pulang Semarang bergantilah motor Jevano dari cbr ke monkey ini.
"Udah lama?" Tanya Jemima begitu sampe di depan cowok itu.
"Baru sampe kok." Jawab Jevano sambil benerin jaket yang dipake Jemi. Fyi, selama ini kalau mereka naik motor jaket Jevano sering banget dipake sama Jemi. Kayanya udah ada lima jaketnya Jevano yang ditilep sama cewek itu hehe.
Jevano ngelirik Jemi dari spion, begitu cewek itu udah naik dia usap-usap pelan lutut Jemi. "Udah?"
"Udah, ayoooo."
Sepanjang jalan mereka berdua cerita tentang apa yang mereka lakuin hari ini, seperti biasa yang jadi radionya si Jemi dan tugas Jevano cuma dengerin.
"Nanti mau nonton apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
KKN (Kuliah Kerja Nemupacar) | | NOMIN GS ✅
FanfictionKalo kata kating dulu, KKN tu asik. selain bisa jalan-jalan gratis, bisa sekalian nyambi- nyambi cari jodoh. katanya sih, tapi kayaknya Jevano bisa jadi calon kating selanjutnya yang bakal bikin adek kelas ngarep ketemu jodohnya gara-gara cinlok KKN...