- 14 -

463 56 1
                                    

"wah tu anak nyari masalah banget dah." kata Lisa.

"iya bener, gue pingin banget nampar tu anak, tapi sudah terwakilkan dari Jennie." kata Rose.

"Jen lo nampar Jooe?" tanya Seulgi.

Jennie hanya diam.

"wah keren banget lo Jen!" kata Seulgi.

"udah ah, yang penting kita cari cara dulu buat dapatin bukti kalo Jooe yang bikin." kata Jennie.

"gue tau kita bisa dapat bukti dari mana." kata Taehyung.

"dari mana kak?" tanya Rose.

"lo lupa kita punya cctv tiap sudut sekolah?" tanya Taehyung.

"oh iya bener!" jawab Jimin.

"yugi! lo tadi ada makan apa ato minum apa dan dimana?" tanya Taehyung.

"gue tadi minum milkshake di kantin, terus makan kimbab di kelas." kata Seulgi.

"oke, kookie, wendy, lo dua ikut gue, Jimin lo jagain mereka ya, kalo ada apa apa langsung telpon gue." kata Taehyung.

"ok bos!" jawab Jimin.

Setelah mereka pergi, Jennie langsung mendekati Seulgi dan memeluknya.

"yugi, gue takut banget, gue pikir lo pingsan karena mikirin yang di toilet tadi." bisik Jennie.

"ngga kok, yang di toilet tadi ga gue pikirin banget Jen, lo santai aja deh." bisik balik Seulgi.

"gue takut banget lo kenapa kenapa." rengek Jennie.

"ih bayii, santai aja." kata Seulgi sambil menepuk pelan kepala Jennie.

Sementara itu Taehyung dengan cepat pergi ke kantor TU, dia meminta izin untuk melihat cctv kelas dan kantin.

"pelan pelan aja kak, ntar kelewatan sesuatu." kata Wendy.

"ok." jawab singkat Taehyung.

Jungkook dengan cepat mengambil kamera nya dan merekam cctv untuk menjadi bukti.

"belum ada nampak Jooe, apa bener dia yang lakuin?" tanya Jungkook.

"sutt, diem." pintah Taehyung.

"coba yang dikelas kak." kata Wendy.

Taehyung membuka cctv kelas mereka dan memutar rekaman kelas selama istirahat kedua.

"ini, ini Jooe ke meja yugi." teriak Wendy.

"kook, rekam dengan jelas." kata Taehyung.

"ok, ckck, kali ini bakalan habis ni anak." kata Jungkook.

Pada cctv kelas, terlihat Jooe dengan cepat memasukkan serbuk obat ke milkshake yang dibeli Seulgi di kantin. Sedangkan Seulgi pergi ke luar kelas.

"gila dah, gercep banget dia." kata Wendy.

"dia bener bener gila dah." timpal Jungkook.

"udah, yang penting besok gue bakal permaluin dia disekolah." kata Taehyung.

"tapi kak, apa ga terlalu berlebihan?" tanya Wendy.

"biarin, biar dia malu, dengan perlakuan yang udah dia buat." kata Taehyung.

"yaudah ayo, kita balik ke uks." ajak Jungkook.

"eh tunggu dulu, bagusan jangan kasih tau yang lain dulu, biar besok surprise." kata Taehyung.

"boleh juga, yaudah, kook lo jangan ceplos." ancam Wendy.

Setelah berterima kasih dengan Pak Johan, mereka turun dan balik ke uks.

"gimana? udah tau siapa yang bikin?" tanya Seulgi.

"belum, gue rasa bukan dia dah." kata Taehyung.

"yah gimana nih?" tanya Lisa khawatir.

"udah deh, gausah pikirin dia, yang penting gue selamat." kata Seulgi.

"yugi, lo bilang minum milkshake di kantin, tapi lo ada bawa ke kelas kan?" tanya Taehyung.

"iya memang gue minum nya dikantin, tapi karena enak, ya gue beli lagi buat minum dikelas." jawab Seulgi.

"oh gitu." kata Taehyung.

"kenapa kak? apa ada yang aneh?" tanya Seulgi.

"ngga, ga ada." jawab Taehyung.

"yaudah pulang yuk, yugi lo udah bisa jalan kan? ga pusing lagi?" tanya Rose.

"iya, kalian pulang aja, biar gue antar yugi." kata Jennie.

"ok, kalo gitu kami pulang dulu ya." kata Jimin.

Mereka semua pulang dan menyisakan 2 orang di uks yaitu Jennie dan Seulgi.

"Jen, lo ga ada merasa curiga gitu ga?" tanya Seulgi.

"curiga apa?" tanya Jennie.

"ya, gue merasa kak Taehyung rahasiakan sesuatu." kata Seulgi.

"udah ah, yang penting kita pulang, terus lo istirahat dirumah ya." kata Jennie.

"yah cerewet." ledek Seulgi.

Jennie membantu Seulgi berdiri dan membantu mencarikan taxi, lalu Jennie mengantar sampai ke kamar Seulgi.

"Jen, harusnya lo gausah ikut kerumah gue, gue udah bisa sendiri kok." kata Seulgi.

"ga, kalo lo jatuh ato tertidur di taxi gimana? mending gue antar aja." kata Jennie.

"ntar lo pulang gimana?" tanya Seulgi.

"gue bisa pulang naik taxi ato minta jemput Papa." jawab Jennie santai.

"yugi, itu ada teman mu datang." kata Mama Seulgi.

"loh siapa yang datang? suruh aja masuk Ma." kata Seulgi.

Seulgi yang berbaring langsung bangun untuk duduk.

"hai." sapa Taehyung.

"loh kak, tumben kesini?" tanya Seulgi.

"gaboleh? biar gue pulang aja." kata Taehyung.

"bukan gitu, maksud gue tumben sendirian, biasanya lo ajak kookie." kata Seulgi.

"kookie main game bareng teman sd nya, yaudah gue kesini sendiri aja." jawab Taehyung sambil duduk di kasur Seulgi.

Mereka berbincang bincang dan tak terasa waktu sudah hampir sore.

"kalo gitu gue pulang ya gi." kata Jennie.

"kok cepet banget, disini bentaran lagi dong." bujuk Seulgi.

"Yuna sendiri dirumah, dia penakut, gue takut ninggalin dia sendiri." jawab Jennie.

"lo pulang naik apa Jen?" tanya Taehyung.

"paling paling manggil taxi aja." jawab Jennie.

"kasian duit lo, mending gue antar aja, gimana?" tawar Taehyung.

"a-antar??!!" batin Jennie.














©delauveta

Hola, My First Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang