"serius, lo dua nonton apa?" tanya Lisa.
Jennie menatap mata Jungkook dan Taehyung. Dan Jennie tau apa yang mereka tonton dari cara gelisah mereka.
"udah deh, terserah mereka mau nonton apa, namanya juga cowo." kata Jennie mengubah suasana.
"yaudah deh, yang penting tu kamera ketemu, coba kita liat cctv kelas." kata Seulgi pergi dari kelas lalu disusul oleh Lisa.
"fiuhhh.. hampir aja, lo si kook, ngapain masih lo simpen tu video." kata Taehyung.
"kenangan, hahahaha." tawa pecah seorang Jungkook.
"eh btw makasih ya Jen, lo ngerti apa maksud kami tadi." kata Taehyung.
"haha okey, 18+ kan?" tanya Jennie.
"lo yang gituan paham ya Jen." tawa Jungkook.
"tenang aja, yang gituan gue udah pernah nonton." kata Jennie lalu mengambil tas dan menyusul Seulgi.
Taehyung dan Jungkook kaget dan saling bertatapan.
"what?! diem diem ngeri juga ni anak." kata Jungkook.
"ga nyangka gue, tapi serah dia deh." kata Taehyung lalu pergi menyusul ke kantor TU.
—Kantor TU
"gimana nih Lis, gue gatau mau bilang apa sama Pak Johan." kata Seulgi.
"ish ngapain lo yang ngomong? kamera siapa yang hilang? Jungkook kan? ya dia dong yang ngomong." kata Lisa.
"kook, lo yang ngomong sono." kata Seulgi.
"ih gue dicap bandal njir, ntar gue di ceramahin." kata Jungkook.
"kalo gitu kak Tae aja, didalam banyak staff cewe yang ngefans sama kakak." kata Lisa.
"ih ogah gue mah, kegatelan mereka." kata Taehyung.
"kalo ga gue aja yang ngomong, Pak Johan sahabat Papa gue." kata Jennie menawarkan.
"Jen? serius? what enak banget lo bisa kenal dengan Pak Johan." kata Seulgi.
Dengan ragu Jennie mengetuk pintu TU, dan ada sahutan seorang pria yang menyuruhnya masuk.
"em- permisi pak." kata Jennie gugup.
"eh Jennie? kamu belum pulang? ada apa? ada masalah?" tanya Pak Johan.
"bukan gitu Pak, saya mau izin, boleh ga liat cctv kelas saya?" tanya Jennie.
"oh boleh, ada barang kamu yang hilang?" tanya Pak Johan.
"bukan barang saya, tapi teman saya, kasian dia udah nangis dari tadi Pak." kata Jennie berbohong.
"anjir sejak kapan gue nangis, gue cuman panik." kata Jungkook diluar TU.
"lo goblog amat si, itu taktik Jennie, biar bisa liat cctv." kata Seulgi sambil memutarkan bola matanya.
"Jennie keren banget dah." kata Lisa terkagum.
Lalu di ruangan TU.
"ini cctv nya, silahkan diliat." kata Pak Johan sambil mengelus kepala Jennie.
"terima kasih Pak." jawab Jennie.
Dengan matanya yang melotot, dia melihat dengan fokus tas Jungkook. Dan akhirnya dia melihat seseorang yang mengambil kamera itu, Jennie pun mengeluarkan hpnya untuk merekam cctv itu.
"sudah Pak, terima kasih banyak." kata Jennie.
"baiklah, hati hati dijalan ya." jawab Pak Johan yang sedang sibuk membolak balikan kertas.
Dengan cepat Jennie keluar dari ruangan TU dan menghampiri mereka.
"gue dah tau siapa yang ambil, udah gue rekam juga." kata Jennie.
"hah bagus, siapa yang ambil?" tanya Seulgi.
"Jooe dan Nancy!" jawab Jennie tegas.
"hah? si Jalang?" tanya sinis Lisa.
"loh kok nancy bisa masuk kelas kita, dia kan kelas sebelah." tanya Seulgi.
"Jooe yang ambil dari tas Jungkook, dan dia kasih ke Nancy lewat pintu belakang." jawab Jennie.
"mampus gue, dia bakalan liat isi kamera nya semua, kawanin gue kerumah Nancy yuk, kalian kan jabir jadi bisa lawan dia." kata Jungkook.
"ih males banget gue dah, mending pulang." kata Lisa.
"lis, lo cupu banget, ayok dah gas." ajak Seulgi.
"Tae, ayo ini demi video itu." bisik Jungkook.
"kalo ga karena tu video, gue ga ikutan dah." kata Taehyung.
Dengan cepat mereka turun kebawah dan naik mobil Taehyung menuju kerumah Nancy. Taehyung membawa mobil dengan kecepatan penuh, dan berkatnya dalam 7 menit mereka sudah sampai di rumah Nancy.
"Nancy, keluar lo!" pekik Seulgi sambil menggedor rumah Nancy.
"lo ngapain kesini? kata Nancy sambil membuka pintu.
"balikin kamera Jungkook! lo pikir kami gatau lo yang ngambil?" kata Seulgi.
"jangan asal tuduh, emang lo punya bukti?" tanya Nancy yang hampir ingin menutup pintu nya.
"karena kami punya bukti, makanya kami kerumah lo, bangsat!" kata Lisa.
Nancy tetap masih tidak percaya, namun dia tidak sengaja melihat Taehyung yang turun dari mobil.
"eh kak Taehyung, lo juga ikut?" tanya Nancy kesenangan.
"balikin kamera Jungkook. " kata Taehyung lembut.
"kamera nya ga ada di gue, jadi gue mesti gimana?" tanya Nancy.
"Jen! mana hp lo? bukti kuat ada di hp lo." kata Jungkook sambil mengambil hp Jennie.
"ni apa sih anak baru ngikut aja, pulang lo sana." kata Nancy.
Jungkook menarik Nancy dan menunjukan video cctv kelas.
"l-lo dapat da-dari mana i-ini video?" tanya Nancy.
"Jennie yang liat cctv nya dan rekam kelakuan lo." jawab Lisa.
"lo itu ya, masih anak baru udah sok jadi pahlawan, sini lo." kata Nancy yang ingin menampar Jennie namun ditahan Taehyung.
"k-kak Tae?" kata Nancy terkejut.
©delauveta