- epilogue 2 -

398 53 0
                                    

Suara ketikan keyboard memenuhi kamar Jennie, dia tak sedikit pun berhenti mengetik, bahkan sesekali dia meregangkan badan lalu kembali mengetik lagi.

"ok tinggal tunggu revisi!" gumam Jennie.

Jennie pun menutup laptop nya, menyusun buku dan kertas yang berserakan lalu mengambil handuk dan mandi. Dan setelah 5 menit lebih dia keluar dengan wajah yang kembali fresh.

"mau jalan dulu deh, dikamar mulu bosen juga." gumam Jennie lagi.

Dengan cepat dia memakai baju, dan memakai make up simple, lalu turun kebawah.

"bonjour." sapa pelayan apartemen.

Jennie menjawab dengan senyuman hangatnya.

"gue harus kemana ya? bingung deh."

Bahkan sudah 4 tahun lebih Jennie di Paris namun dia masih bingung harus ke mana.

"taxi." kata Jennie sambil melambaikan tangannya.

Sedangkan di Korea, Taehyung sibuk mondar mandir sambil memegang hp nya.

"gue telpon ga ya, aduh."

Taehyung ingin menelepon Seulgi, untuk menanyakan kabar Jennie namun dia tak bisa asal tanya saja.

"hah ok, gue ajak ketemuan aja." kata Taehyung.

Taehyung sibuk mengetik nomor Seulgi lalu menelepon nya.

"halo?"

"halo yugi."

"ini siapa?" tanya Seulgi.

"kakak lo."

"hah? sejak kapan gue punya kakak?" tanya Seulgi dengan heran.

Namun tak sampai 5 detik dia mengingat sesuatu, matanya pun melotot dan langsung berteriak.

"KAK TAEHYUNG??!!"

"anjing telinga gue masih dipake."

"demi apa ini kak tae?" tanya Seulgi lagi dengan nada sedikit teriak.

"iya ni taehyung paling keren sejagat raya." jawab Taehyung.

"YATUHAN KAK GUE MAU NANGIS NYARIIN LO TAU GAK!!"

"seriusan?? aduh sorry gue gatau."

"lo kemana aja? tiba tiba ga ada kabar, gue kangen banget."

"hahaha kalo kangen ayo lah ketemuan." ajak Taehyung dengan sedikit harapan.

"AYO SEKARANG DI CAFE DEKAT SEKOLAH DULU." teriak Seulgi lalu menutup telpon nya.

Taehyung kaget karena tiba tiba Seulgi menutup telpon nya, namun ada rasa sedikit bahagia.

Mereka pun janji bertemu di cafe dekat sekolah yang menu nya ada ayam mentega favoritnya Lisa.

"lama amat sih ni anak." kata Taehyung

Taehyung menunggu dengan bosan bahkan jus wortel nya kini sudah habis.

"KAK TAE!"

"lo jalan kaki ya?"

"macet anjir lo ga tau sih."

"haha yaudah deh sini duduk." ajak Taehyung.

"lo mau pesen apa? gue traktir nih."

"mau ayam favorit Lisa aja." jawab Seulgi.

Setelah memesan, mereka saling berbincang menanyakan kabar.

"lo kemana aja kak? gue kaget bener nomor lo ga aktif, sosmed lo juga ga aktif lagi."

"sengaja gue mau fokus kuliah aja."

Hola, My First Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang