- epilogue 1 -

521 53 5
                                    

— Paris, 2025.

5 tahun telah berlalu, dan Jennie ada disini di kota impian nya, Paris. Dimana dia fokus untuk kuliah dan sudah di semester terakhir.

KRINGG KRINGG

"halo?"

"halo nak, gimana kabar kamu?" tanya Mama.

"baik Ma, kabar di sana gimana ma?" tanya balik Jennie.

"puji tuhan disini baik, oh iya kata Yuna kamu udah semester terakhir ya?"

"iya Ma, ini lagi sibuk nyusun skripsi, ntar kalau Jennie udah wisuda Mama kesini ya." kata Jennie.

"pasti dong, yaudah deh kamu fokus dulu ya, Mama mau tidur dulu udah ngantuk."

"ok Ma good night."

Jennie menutup telpon nya lalu bangkit dari kasur, membuat segelas teh, lalu membuka laptop nya dan mengambil beberapa buku lalu mulai mengetik.

"yah salah." gumam Jennie.

KRINGG KRINGG

"nomor korea? siapa ini?" batin Jennie

"halo ini siapa?" tanya Jennie

"JENNIE! INI YUGIII!!"

"yugi?? seriusan ini yugi, ya ampun apa kabar beb?" tanya Jennie dengan semangat.

"gue baik banget, demi apa ya susah banget nyari nomor lo, gue sampe nanya yang lain tapi kagak ada yang tau, untung gue ketemu Yuna."

"hahaha makin galak dah lo."

"ih beneran gue kangen banget sama lo, btw lo udah semester terakhir kan? sama dong kayak gue."

"iyaa nih, lo kuliah dimana?" tanya Jennie.

"masih di negara kelahiran sih, gabisa jauh jauh." jawab Seulgi.

"ok, oh iya kabar yang lain gimana?"

"baik sih, cuman gue gatau kabar kak Tae gimana."

Jennie terdiam.

"terakhir kali kami ketemu sama kak Tae waktu kelulusan SMA aja, habis itu dia hilang ntah kemana."

"hah seriusan?" batin Jennie.

"gue pernah ketemu Jungkook, trus pas gue tanya keberadaan kak Tae, dia gamau kasih tau gue, dan dia juga bilang kak Tae kabar nya baik jadi gue gausah khawatirin dia, aneh kan?" kata Seulgi.

"kenapa aneh? toh kabar kak Tae baik kan, kenapa lo curiga gitu?"

"bukan ke arah curiga sih, cuman aneh aja."

"yaudah deh mungkin kak Tae nya gamau diganggu, mending lo urusin skripsi lo, daripada ngurusin kayak gini." kata Jennie

"ih lo ujung ujung nya ubah topik dah, yaudah deh gue mau lanjut kuliah lagi, lo jangan ganti nomor ya awas aja!" ancam Seulgi.

Seulgi menutup telpon, dan suasana kembali hening.

"kak Tae kenapa ya?" batin Jennie.

"ah gak gak, jangan pikirin dia lagi, fokus tujuan lo Jen." gumam Jennie.

Jennie bangkit dari kursi lalu mengambil cangkir teh nya dan membuka jendela apartemen nya.

"beruntung banget gue sempet ambil tempat disini, jadi bisa liat menara lebih deket dah."

Jennie menatap keluar jendela dimana ada pemandangan indah diluar apartemen nya serta sebuah menara yang tak asing lagi di telinga orang-orang, Menara Eiffel.

Hola, My First Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang