Setelah pelajaran yang melelahkan, akhirnya bel istirahat pun berbunyi, semua siswa meregangkan badan, ada juga yang langsung keluar kelas.
"Jen, ayo makan dulu." ajak Seulgi.
"gue ga lapar." jawab Jennie yang terus menulis.
"gak, lo harus makan." pintah Seulgi.
"yugiii beneran dah gue ga lapar." kata Jennie lagi.
"lo kenapa Jen?" tanya Lisa.
Jennie tak menjawab.
"lo ada masalah? coba ceritain aja ke kami." kata Rose sambil menyusun buku nya.
"gapapa." jawab Jennie.
Seulgi melihat wajah Jennie yang lesuh dan dia merasa kasihan melihat Jennie.
"Jen, kalo lo ga makan yaudah, tapi lo ikut ke kantin." ajak Seulgi.
Jennie berpikir sebentar, lalu dia menyetujui untuk ikut kantin.
"yey ayooo." teriak Lisa.
Baru saja membuka pintu kelas, mereka sudah bertemu dengan kerumunan wanita yang menunggu di depan pintu kelas.
"loh ini kenapa rame rame?" tanya Seulgi.
"mana yang namanya Jennie?" tanya wanita pertama.
"gue, emang kenapa?" tanya Jennie.
"jadi kayak gini modelan yang disukai kak Tae?" tanya wanita itu lagi.
"apaan sih lu? betingkah banget." kata Lisa.
"lu diam aja, gue bicara sama Jennie." jawab wanita itu.
"biar gue tebak pasti kalian anggota fanclub itu kan? yang diketuain sama Nancy?" tanya Wendy.
"iya, kenapa emangnya?" tanya Nancy yang tiba tiba muncul dari belakang.
"yaelah ni orang lagi, males banget dah, ayo Jen." kata Seulgi sambil menarik tangan Jennie.
"eps tunggu dulu dong, kami punya urusan sama Jennie." hadang Nancy.
"ya terus? lo pikir gue bakal kasih Jennie ke kalian gitu aja? sorry dong gue gamau Jennie tercemar dari kalian." kata Seulgi.
"gue juga ogah ikut mereka." jawab Jennie.
"wow, nyolot juga mulut lo ya?" kata Nancy.
"kalo ada yang mau lo bilang ke Jennie ya sekarang aja, depan kami, gue gamau bicara 4 mata 5 mata 6 mata, langsung kasih tau disini." kata Seulgi.
"ok, to the point aja, lo jauhin kak Tae, gausah gatal, kak Tae luluh pasti karena lo godain kan? dasar jalang." kata Nancy.
"siapa yang lo bilang jalang?" tanya Taehyung.
Semua anggota fanclub kaget melihat Taehyung datang secara tiba tiba.
"kok lo berani banget bilang dia jalang?" tanya Taehyung lagi.
"lo gausah belain dia kak, gue udah gedeg banget liat dia." kata Nancy.
"ya pasti gue bela lah, dia cewe gue, masa gue diem aja? aneh lo." jawab Taehyung.
"jadi bener kalian dua pacaran? " tanya wanita yang lain.
"iya bener, emang kenapa? lo cemburu?" tanya Taehyung.
"kak lo kan tau lo tu punya fanclub disekolah ini, harusnya lo hargain perasaan kita dong? dimana mana orang kalo punya fanclub pasti dia hargain fans nya." kata wanita itu.
"bener tu, ini kok kakak malah nyakitin perasaan kita dengan pacaran dengan dia sih?" kata Nancy.
"lo siapa? kok ngatur ngatur hidup gue? mau gue lakuin apa, mau pacaran sama siapa ya itu hak gue dong, lo pada gausah ngatur, tau diri lo tu cuman sebatas fans doang." kata Taehyung.