"ok, jadi fungsi peredaran darah manusia itu..........." kata Jennie.
"bagus Jennie, ibu senang kamu bisa paham pelajaran ibu, kamu boleh duduk." kata Bu Dera.
"wih udah cantik, pinter lagi." kata Jungkook.
Jennie berjalan ketempat duduknya dan tidak sengaja menangkap Taehyung yang sedang menatapnya, namun Taehyung langsung buang muka.
"beruntung banget gue bisa sebangku sama lo Jen." kata Seulgi.
"yugi, gantian dong." bujuk Lisa.
"sorry, kesempatan didepan mata, mana mau gue sia siain." kata Seulgi.
Setelah pelajaran Bu Dera selesai, lanjut pelajaran Kimia, namun guru nya tidak datang, sehingga menjadi free class.
"Tae, cabut yok, gue lapar." ajak Jungkook.
"gue mager, lo aja." jawab Taehyung.
"lagi free class bos, kesempatan nih." kata Mingyu.
"kak Tae, jangan dengerin omongan setan." kata Seulgi.
"nah gue dengerin yugi aja." kata Taehyung lalu tidur.
Jennie mengisi waktu kosong nya dengan menulis sebuah surat.
"eh Jen, lo mau ngasi surat kesiapa? cowo lo?" tanya Seulgi.
Mendengar kata "Jen", Taehyung langsung bangun dan kembali memperhatikan Jennie.
"eh ngga kok, untuk temen gue yang di Busan." kata Jennie.
"di Busan enak ga?" tanya Seulgi.
"enak." jawab singkat Jennie.
"kalo ada waktu, kerumah lo dong Jen." ajak Lisa.
"eh boleh, atur waktu aja." kata Jennie.
Tiba tiba ada yang mencampakkan buku ke arah Jennie.
"aww." teriak kecil Jennie.
"lo kenapa si Jooe? dia ga ada nyari masalah sama lo." kata Lisa.
"memang bener dia ga ada nyari masalah, tapi gue mau introgasi murid baru." kata Jooe.
Jennie tak tahan untuk menamparnya, namun dia masih mengurungkan niatnya itu.
"lo sewot banget si Jo, caper banget, kurang dibelay lo?" tanya Seulgi pedas.
"Jooe,gue salah apa sih? gue ga ada ganggu lo kan?" tanya Jennie yang sudah tak tahan lagi.
"eh, anak baru kok jabir? tau diri lo." kata Jooe yang ingin memukul Jennie dengan buku, namun berhasil dihadang oleh seseorang.
"lo dari tadi kenapa sih?" tanya Taehyung orang yang menghadang tangan Jooe.
"eh em- kak Tae." gugup Jooe.
"mampus lo kan, ada kak Tae baru lo diem, awas lo di hajar nancy." ejek Lisa.
"Jooe kan gitu, cewe caperan, harus kak Tae dulu yang marahin baru diem, sama kayak bos nya." kata Seulgi.
"bukan gitu kak, cuman gue gasuka aja gitu sama sikap dia." kata Jooe.
"kenapa? dia dari tadi enjoy aja kok, ga ada bikin masalah, lo aja kali yang baperan." kata Taehyung lalu menghampas tangan Jooe.
"oh iya inget satu lagi, dia anak baru, harus nya kita kasih contoh yang baik ke dia, biar dia betah dan dia bisa ceritain hal positif dari sekolah ini." kata Taehyung.
"dah ngerti lo? diem lo sana mikirin makian apa yang dikasih nancy ke elo nanti." kata Jungkook.
Dengan kesal Jooe duduk kembali.
"itulah kenapa gue ngestan kak Tae." kata Seulgi.
"kalo boleh tau, siapa nancy? dan kenapa Taehyung dipanggil kakak? terus kenapa banyak yang takut sama Taehyung?" tanya Jennie pelan.
"ok gue jelasin pelan ya, jadi Nancy tuh anak sebelah yang suka sama kak Tae, tapi ga pernah ditegur dan kak Tae ga suka liat dia, jadi dia suka caper gitu, biar di notice kak Tae, Nancy ini punya geng, jd Jooe tu anak buah nya, makanya dia disini jadi pawang nya kak Tae buat Nancy. Terus kak Tae tuh lebih tua dari kita 2 tahun, makanya kami panggil dia kakak, kecuali Jungkook. Terus kak Tae itu punya geng paling besar di sekolah, pernah tawuran dan hampir bunuh orang, dia anak berduit juga, terus dia orangnya dingin, tapi banyak fans nya, sampe guru cewe pun fans sama dia, kecuali Bu Dera." bisik Seulgi.
"dingin? dingin gimana?" tanya Jennie lagi.
"dia soft kok orangnya, cuman dia dingin sama orang yang dia gasuka dan kalo belum kenal dia sepenuhnya, tapi kalo sama kami dia ngelawak, ceramah dan ngasih nasehat, itu makanya banyak yang berharap jadi pacar kak Tae." kata Seulgi.
"emang Taehyung, eh kak Taehyung belum pernah pacaran?" tanya Jennie.
"pacaran belum, cuman dulu ada cewe yang beruntung, karena kak Tae suka sama dia, tapi tu cewe lebih milih pacaran sama musuhnya kak Tae." kata Seulgi lagi.
"oh gitu, kalo gue bilang makasih ke dia bisa ga ya?" tanya Jennie.
"boleh, siapa tau ntar lo jadi deket sama dia." kata Seulgi.
KRINGGGGGG........
Bel tanda istirahat pun berbunyi.
"jen jajan yuk." ajak Seulgi.
"gue mau lanjutin nulis ini dulu deh, sorry ya." kata Jennie.
"ok santuy, gapapa." kata Seulgi.
Kelas yang begitu ribut seketika jadi hening, dan menyisahkan 5 murid yang tidak ke kantin, salah satunya Taehyung dan Jennie.
"em, bilang ga ya?" batin Jennie.
"kak Tae..." panggil lembut Jennie.
"em? ada apa?" tanya Taehyung.
©delauveta