Typo : Manusyawi❌
Typo : Kesalahan yg di sengaja✔️Voment(Vote, Coment) itu geratis, ga ada yg angin bayaran. Cuma sebagai bentuk apresiasi atau pemberi semangat serta dukungan untuk AUTHOR ter-cintah:)
**
Akhirnya kelas pak Suho selesai juga. Yoongi merenggangkan otot - otot nya yg kaku.
"Eh— Yoon?" Hoseok memanggil.
"Hm? Paan?"
"Njir jutek amat" dengus nya sebal.
"Masih untung gw jawab" sarkas Yoongi.
"Ya maap lah... eh Btw lu liat hp lipet gw yg mahal gak?" Pamer dikit ga papa lah yaw.
"Ga liat"
"Elah Yoon..." Hoseok memandang Yoongi dengan mata berkaca kaca. Dan jangan lupakan mata anjing nya, Duh... tiba - tiba si Yoongi jadi keinget Jimin. Minta di tampol emang tuh 2 Happy virus.
"Temenin gw Yak?"
"Kemana?" Yoongi memandang Hoseok sembari memasang eartphone di telinga kanannya.
"Ke mobil gw lah!! Ambil beha— eh hp deng" ralatnya.
"Bangsat. Gw ga mau"
"Aelah.... kenapa?" Hoseok memandang Yoongi minta di pungut dan di jadikan babu.
"Males" hampir saja Yoongi memasangkan 1 eartphone nya ke telinga kiri, namun Hoseok menahan.
"Alah.... ayolah.... ya? Ayo..." ia menggoyangkan lengan Yoongi jenaka.
"Ga"
"Buku kebanggaan lu mana?" Tanya si Happy virus tiba - tiba. Sontak saja, mata kucing Yoongi mendelik kemudian melotot.
"Lu apain buku gw?!!" Hampir saja ia melemparkan handphone mahalnya yg berlogo Hati di panah. Untung Yoongi masih sadar diri. Kalau rusak ga bisa beli lagi. Mak bapaknya mana sudi beliin hp 2x sebulan.
"Nah etah.... bukannya tadi pagi lu bilang ketinggalan di mobil? Kebetulan mobil kita ga terlalu jauh" alis sang sahabat mendadak naik turun. Licik emang
"Mhm..."
"Gw mau ikut boleh ga?"
"Gw juga njir"
**
Para primadona sekolah itu tengah berjalan dengan santai sembari membawa payung, mana lagi cuma di bawain 2 payung. kata satpam gedung B. Biar hemat dan ga kekurangan kalau siswa lain sudah pulang.
Yeu~ padahal di setiap gedung ada 200 lebih payung yg di sewakan secara cuma - cuma.
"Babi" Yoongi mengumpat kala seorang dokter dari UKS yg dengan tergesa berlari mendahului mereka berempat, dan ntah sial atau keberuntungan, dokter yg sering di panggil Kak Sulli itu menginjak genangan dengan sepatu boatnya. Dan tersembur lah ke aras Sope dan NamJin.
"Elah goblok!!" Namjoon mengumpat. Sementara Seokjin dan Hoseok? Tabah aja mereka mah.
"Eh guys tunggu!!" Seokjin mendadak berhenti.
"Ada apa sih?" Tanya Yoongi gemas. Ia ingin segera sampai dan memeluk serta mencium lalu berakhir kencan dengan buku keramat miliknya.
"Itu kenapa ya? Bukannya itu kak Jisoo? Sama kak sulli? Kenapa pada gerumbul - gerumbul gitu?" Tanya Seokjin beruntut.
Dan sepertinya ke-3 pemuda lainnya mulai tertarik.
"Kita liat dulu yuk?" Ajak Namjoon dan di angguki mereka ber3.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love With Senior (KV) Ending
Teen FictionLokal in your area. Yah... semua orang percaya kalau konflik selalu menyertai setiap orang. Tidak.. konflik dengan pelakor dan perusak rumah tangga itu sudah biasa. Konflik dari manusia. Tapi(?) jika konflik itu dari kecerobohan kita? Tidak tidak! B...