~Balkon kamar Roma irama. Canda~Sluuurp~
"Haaah... Huft..."
Tok...
Tok...
"Masuk..."
Ceklek~
"Jeon?"
"Bunda? Ngapain?"
Plak!!
"ADOH SAKET BUNDA!!"
"JEONGGUK!! BIDADARINYA AYAH JANGAN DI TERIAKIN ANAK DAKJAL!!"
Siyal.
Yg tadinya lagi mellow seketika buyar gegara 'anak dakjal' dari si ayah.
'Berarti ayah dakjal nya donk?' Jeongguk pengen ngomong gitu. Tapi di telen aja kotak - kotak(bukan bulet - bulet) mana berani doi ngomong begono? Yg ada kena tempeleng ntar.
"Bunda kenapa seh!?" Jeongguk elus - elus kepalanya yg habis kena damprat si bunda.
"Inih- kamu pilih undangan buat pernikahan minggu depan"
"WTF?!?! Pernikahan bund!? Tunggu bentar— ini belom tunangan loh bund, Jeongguk ga mau" Jeongguk maling in muka dari si bunda. Doi natep lurus halaman belakang rumah nya yg luas sembari menyesap kopi susu nya.
"Jeon—
"Jeongguk ga mau, bunda tau? Bahkan kita ah- bukan. Jeongguk sama dia belom saling kenal. Masih baik banget Jeongguk ga kawin lari sama pacar Jeongguk. Dan masih untung Jeongguk terima" oceh nya.
Si bunda melotot "Jadi!? Kamu mao kawin lari sama Rose?!"
Si Jeongguk melotot dong "HEH!! Enggak ya bund?! Rose itukan sepupunya Lisa, Lisa kan anak nya kakak nya Kakek"
Si Jeongguk ngomong sepupu jauh aja repot.
Bunda Yoona natep anak sulung nya datar. Gini amat punya anak. Bawaan nya serius mulu. Untung ga kaya kakek nya, tigarius.
"Yodah— bunda bakal bilang sama papa kalo nikah nya 1–2 bulan lagi" si bunda akhirnya pasrah. Jeongguk senyum tipis. Oit!! Bunda Yoona itu punya seribu akal Bulus loh... jan mudah ketipu.
"Tapi pertunangannya bakal di cepetin, ga ada penolakan"
ʕ•̫͡•ʕ•̫͡•ʔ•̫͡•ʔ•̫͡•ʕ•̫͡•ʔ•̫͡•ʕ•̫͡•ʕ•̫͡•ʔ•̫͡•ʔ•̫͡•ʕ•̫͡•ʔ•̫͡•ʔ
~Kamar macan~
"HUUUEEEEE!!! MAMAAAAAAA!! TAETAE TADI HIKS— DI PUTUSIN SAMA PACAAAARRR!!"
Taehyung nangis kejer. Ga ada yg berani nenangin, takut kena sepak si dedek.
"Tae..."
Walaupun kelihatan imut + lucu. Tapi tetep aja kasian, Taehyung udah nangis hampir 2 jam loh. Mana mata sama bibir nya udah merah, pucuk hidung nya juga merah. Pipinya yg tadi merah berubah pucat.
Udah dapet di pastiin nih....
'Fiks— besok adek pasti demam'
Si sulung alias Yoongi cuma bisa ngehela nafas lelah.
Iya.... dia lelah sendiri ngeliat adek nya yg guling sana guling sini. Kasur udah ga ke bentuk lagi, bantal jatoh. Guling kelempar. Seprei nya awut - awutan. Dan dengan sadisnya Taehyung gigit anak nya Yoongi. Siapa lagi kalo bukan Shooky? Kenapa? Karena tadi Cooky terjun bebas ke luar jendela kamar, tata yg udah sobek karena di gigit. Van yg palanya sobek gara - gara ke bar-baran Taehyung, Chimmy yg entah pergi kemana setelah di lempar sama Taehyung. Koya yg telinganya copot gara - gara Yoongi sendiri yg gemas. Dan.... Mang yg masih utuh menunggu ajal datang.
Dan Yoongi hanya bisa memandang ke 8 boneka itu miris.
"Bibi!! Tolong kumpulin dan benerin boneka kesayangan saya" Yoongi panggil asisten rumah tangga baru, yg baru bekerja sepekan ini.
Papah Luhan kemana?
Ada rapat katanya.
Katanya sih....
T
B
CDikit Yah?
Tenang~ ntar kalo vote nya melebihi 10 bakal doubble up kok:)Oh iya gaes, Vi bakal tambahin jadwal update per-minggu nya. Soalnya mungkin 2-3 minggu lagi Vi bakal Hiatus dalam kurun waktu yg belom di tentukan:)
Jadi daripada nge gantung Vi tamat in aja sekalian:D
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love With Senior (KV) Ending
Ficção AdolescenteLokal in your area. Yah... semua orang percaya kalau konflik selalu menyertai setiap orang. Tidak.. konflik dengan pelakor dan perusak rumah tangga itu sudah biasa. Konflik dari manusia. Tapi(?) jika konflik itu dari kecerobohan kita? Tidak tidak! B...