Bell istirahat sudah berbunyi beberapa detik lalu. Sekarang Armin tengah melakukan aksi bujuk membujuk.?
Iya.... Taehyung kan membawa bekal sendiri, jadi ia pun malas untuk beranjak dari kelas. Ya... Armin, atau mudah nya si Mingyu takut tak ada teman makan di kantin.
Yeu.... padahal tadi Yugyeom mengajak Mingyu untuk makan bersama.
"Makanlah bersama Yugyeom saja!!" Rengut Taehyung sebal.
"Ga mau... Ish ayolah Tae..." Mingyu menggoyang - goyangkan lengan kecil itu.
"Ga mau!!" Bentak Taehyung dengan muka seram, eh- lucu deng.
"Okey lah.. jika kau berubah pikiran, maka aku akan s—
"Sudahlah pergi sana!!"
.
.
.
(='∀`)人('∀`=)
.
.
.Taehyung sudah selesai makan, sekarang saatnya mencuci tangan, Hm... bel masuk masih 15 menit lagi.
Kalian tau waktu istirahat di sini?
47 menit.
Ya iyalah 47 menit njir. Gedung sekolah itu ada A.B.C.D. Dan E, belum lagi beberapa gedung yg memang di kusus kan dan gedung kantin itu beda server lagi. Masing - masing gedung ada 4 lantai. Yg paling depan gedung A. Dan yg paling belakang gedung D. Belakang nya gedung D masih ada lagi.
Kantin ada di depan sendiri, dekat lapangan utama. Ya kali istirahat cuma 15 menit, Penghuni lantai 4 gedung E gimana dong? Yg ada baru turun 3 lantai sudah keburu masuk.
Jadi biar saya jelaskan tentang sekolah ini. Paling depan ada gerbang —jelas— di sekolah ini gedung kelas dengan yg lain di bedakan. Seperti untuk anak kelas Taehyung sampai Yoongi eh— Yoongi kelas 3.
Kelas Yoongi dkk ada di gedung yg sama dengan Taehyung. Gedung B(Di kusus kan untuk siswa - siswi tertentu)
Gedung B memang sangat istimewa bagi penduduk Dalbang SCHOOL. Primadona, putri dan pangeran kampus, dan juga siswa - siswi ber IQ sundul langit (tinggi) semua menempati gedung B
Hmm.... pihak sekolah memang sengaja mengumpulkan murid popular di gedung ini, supaya fokus belajar katanya.
Setelah itu gedung A. Di sana kusus untuk siswa - siswi semester akhir (mendekati kelulusan)
Gedung C. Untuk siswa - siswi yg memang ingin belajar berbahasa, ya... sekolah ini memang menyanggupi untuk mengajar bahasa. Anggap aja ekskul.
Gedung D. Untuk siswa - siswi biasa atau untuk kelas normal.
E? Gedung tambahan, ya siapa tau gedung D penuh kan?
Dan bener aja. Penuh di D. Jadi sekarang sekolah berencana untuk membangun Gedung Tambahan lagi untuk berjaga - jaga.
Di belakang itu, ada Sebuah bangunan 2 lantai. Ruang penjaga di lantai 2 dan ruang guru di lantai 1. Maksudnya tuh ruangan (aula) tempat para guru berkumpul. Untuk rapat misalnya.
Di sebelahnya, ada Gedung olahraga (GOR). Di sebelahnya lagi ada toilet. Untuk apa? Untuk masak_-
Ga ga... kan di situ ada taman. Siapa tau ada yg kebelet. Oh iya!! Di depan GOR ada beberapa kolam renang untuk mandi, berenang tentunya. Di bagian paling belakang sekolah..... ada gudang.
By the way kantin itu punya tempat sendiri. (Kalian tau School 2017? Anggap aja kantinnya kaya gitu)
:)
Tempat parkir guru, penjaga, satpam, ataupun tamu sekolah ada di samping gedung Khusus tadi. Sementara untuk para siswa-siswi? Di samping sekolah ada tempat kusus parkir kendaraan, luas bener.
.
.
.
_(:3 」∠)_
.
.
."Astaga, Ngapa juga gw kudu jadi anggota osis?!" Jouvan, Jimin- menggerutu sampai - sampai pulpen yg tadi di apiknya menggunakan hidung dan mulut jadi terjatuh. Yaiyalah jatuh, ya kali terbang_-
"Santai Ngapa?! Ga usah ngegas, sini aja yg jadi ketos Diem - Diem bae" Itu Arga, alias Yoongi.
"Lu mah jadi ketos nyantuy mulu, waketos aja yg lu bebani" oceh seorang pemuda bersurai ungu terang. Hm.... pangeran kampus bebas lah yaw.
"Diem lu!!" Itu wakil ketua osis. Masih sibuk dengan laptop dan kertas HVS yg sudah penuh dengan tulisan - tulisan kecil.
"Duh - Duh... ada aja yg daftar lewat jalur kusus" decaknya.
"He? Jalur kusus gimana sih Guk?" Tanya si Fina—eh Hoseok.
"Ini loh... ada 1 siswa yg daftar lewat jalur kusus, alias istimewa"
"Kalo ngomong jan terbelit - belit Guguk!!"
"Makanya dengerin dulu tiang!!" Jeda sejenak "Gw Paling benci sama siswa ke gini, ga ikut pelatihan dan tes"
Yoongi seketika membuka matanya "Lu benci? Kenapa emang?" Dahi putih mulus nya berkerut. Sedang kan Jimin masih bungkam.
"Ga disiplin, terlalu manja, lebay dan— Lemah"
Okey Yoongi geram, yg Pemuda itu hina adalah adiknya, iya... dia akui adiknya lemah, imun tubuh nya lemah. Tapi untuk yg 3 lainnya ia tak terima.
Hampir saja Yoongi bangkit dan mengajak adik kelas sekaligus kawan seperempongannya itu baku hantam. Namun Jimin menahan.
"Jangan kak" bisiknya.
"Mebgacalah Guk, dan nilai dirimu sendiri dari pada mengkritik orang lain dengan alasan yg super konyol seperti itu" Jimin berujar dingin dan datar. Baginya, Jeongguk ini orang yg jenius dalam menilai orang lain, namun sangat payah dan idiot dalam menilai diri sendiri.
"Cih- kenapa kau malah membela bocah manja itu?!" Geramnya. Padahal disini ia merasa kalau dirinya yg benar.
Yoongi hanya menghela nafas, ia tak boleh emosi.
"Tapi kan Gguk, walaupun keluarganya kaya. Ia bisa masuk dengan jalur beasiswa"
T
B
CGw nulis apaan seh?('°̥̥̥̥̥̥̥̥ω°̥̥̥̥̥̥̥̥`)
Eh— lebih nyaman panggil authornya gimana nih?
Clay atau Vi?
Sebenernya nama asli ku itu Vi, tapi suka aja sama Clay ehe..
Bay di chapter berikut nya!! ♥︎
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love With Senior (KV) Ending
Fiksi RemajaLokal in your area. Yah... semua orang percaya kalau konflik selalu menyertai setiap orang. Tidak.. konflik dengan pelakor dan perusak rumah tangga itu sudah biasa. Konflik dari manusia. Tapi(?) jika konflik itu dari kecerobohan kita? Tidak tidak! B...