28.🙂🖤🌹

213 26 0
                                    


~Unknow Place(?)~
"Ggukie?"

Jeongguk, human yg di panggil tentu aja kaget. Batuk dong.... keselek asap.

"Ggukie udah janji kan sama Tae? Ga boleh ngerokok" Taehyung deketin Jeongguk, duduk di bangku panjang yg juga sama di duduki sama doi.

Paham?

Ya udah.

"Suka - suka gu— aku" Jeongguk yg emang udah kebiasaan ngomong aku-kamu ke Taehyung jadi ga bisa ngomong gue-elo.

"Gu? Gu' apa Ggukie?" Sebenernya Taehyung tau Jeongguk mau ngomong apa, tapi dia cuman mau mastiin aja bener enggak nya.

"Bukan apa - apa" Jeongguk lanjutin acara dia. Ngehisap benda dengan warna hitam gliter di tangannya.

"Ggukie Vape nya di simpen ih!! Ga boleh ngerokok"

"Ini Vape Taehyung, bukan rokok"

Dahi si Tae sedikit berkerut, kayanya ada yg ga beres.

"Tapi sama aja Ggukie... itu ga sehat" Taehyung nunjuk Vape yg ada di tangan nya Jeongguk. Di ambil cepet sama Taehyung, lagi - lagi Jeongguk kaget.

"Heh?! Apaan sih!?!" Jeongguk mendelik tajam.

Taehyung menyembunyikan benda itu di saku hodie nya. Kemudian ia langsung memberikan sesuatu pada Jeongguk.

"Minum"

Air mineral. Yg ada asem - asem nya hiwhiw....

:v

"Ga mau, balikin Vape g- gue!!"

Taehyung melotot dong... kaget anyink.

"Ggukie ga boleh ngomong kasar!!" Si adek merengut lucu. Tapi tetep paksa Jeongguk buat minum air mineral itu.

"Gue bilang ga ya ga!!"

Slap,

BRAK!!

"AAAAAA!!"

Taehyung denger, ada siswi yg teriak melengking di bawah sana. Betul, mereka di roftoop. Jeongguk tadi langsung ambil dan lemparin botol air yg masih penuh ke bawah. Dalem ati meringis. Semoga aja kaga ada yg kena deh...

"G-ggukie?" Taehyung mandang Jeongguk ga percaya. Heoll epribadeh!! Jeongguk itu emang datar, dingin, dan galak.

Tapi di kecualikan untuk arogant, sombong, dan kasar.

"Apa? Berenti panggil gw Ggukie - Ggukie gitu, geli" Jeongguk angkat bahu dia geli. Abistu ambil kasar Vape yg ada di genggaman pacar dia.

Jeongguk hendak turun dari roftoop. Yg pastinya lewat tangga kaga ngelompatin pagar pembatas. Tapi kemudian dia berenti sejenak.

"Dan Taehyung. Mulai saat ini. Kita udah ga punya hubungan apapun lagi"

Oke, Jeongguk ga salah, jangan misuh - misuh dulu karena si Jeka masih sayang bunda. Oke santai.

"G-Ggukie...?" Taehyung yg tadinya masih Diem gara - gara sikap kasar Jeongguk jadi tambah Diem lagi.

Apa? Apa dia bener - bener perlu korek kuping sekarang?










ʕ•̫͡•ʕ•̫͡•ʔ•̫͡•ʔ•̫͡•ʕ•̫͡•ʔ•̫͡•ʕ•̫͡•ʕ•̫͡•ʔ•̫͡•ʔ•̫͡•ʕ•̫͡•ʔ•̫͡•ʔ









~Other side (sisi lain dunia)~

Sialan.

Anjing.

Setan bertanduk enam.

Seokjin ngumpat - ngumpat, dia lagi duduk di bangku depan perpus. Lebih tepat nya di dekat tangga menuju roftoop.

Iya lah... yakali nunggu dilamar kekey!? Dia lagi nunggu Taehyung. Si Seokjin udah ngerasa ada yg ga beres sama sahabat sekaligus adek kelas nya. Jeongguk.

Tapi dia ga ngerasa ada apa - apa sama hubungan ke-2 nya (GgukTae)

Tapi loh— Seokjin itu Mbah jodoh, paling peka, dan lumayan pinter baca perasaan orang. Persis sama temen sekelas nya Jimin. Lisa.

Tadi, dari pancaran matanya, Seokjin dapat nebak apa yg Jeongguk rasain. Rasa bersalah? Sedih? Frustasi? Kecewa? Atau.... takut mungkin? Seokjin ga bisa mendeskripsikan lebih jelas. Soalnya Jeongguk itu dari dulu emang susah di tebak. Sama kaya Yoongi. Bedanya si Yoongi tuh emang ga punya ekspresi.

Punya sih....

Tapi lebih menjurus ke minim ekspresi. Ingat? Yoongi bakal di jodohin. Tapi yg keliatan sedih cuma Taehyung doang. Para sahabat nya udah tau kalau Taehyung bakal di jodohin. Tapi Jeongguk kaga. Mereka juga ga tau kalau Yoongi bakal di jodohin juga.

Dan... buat apa Seokjin ngumpat tadi? Ya.... karena dia duduk di depan perpustakaan, otomatis banyak siswa/i maupun guru - guru yg wara-wiri bawa buku. Dan bukunya pada tebel semua. Buku note Music.

Malahan sempat Seokjin ngakak waktu ga sengaja ada 2 anak kelas 1 atau 2 yg lagi ngobrol. Ngobrol apa?

Bingung bedain mayor sama minor. Trus saling tanya. Interval nada tuh apesih?

Woe. Ga pernah eSDe neng? Trus bisa lulus tes di sekolah artist ini hasil nyuap?

Dan... karena Seokjin emang dasarnya semena - mena (rada) jadi dia duduk sambil lurus in kaki. Otomatis ada siswa yg bawa buku Gede kesandung. Dan nimpuk si Seokjin deh....

BHAHAHAHAHAHA!! KENA BATUNYA!

Ekhm—

"Saket bangsat pala gue!!"

"Maap kak... maap sengaja" ngacir duluan deh sebelum kena srempang sama sepatu hello kitty Seokjin ga. Sepatunya Seokjin tuh putih, gambar nya alpaca lagi mamam roti:)

Lucu banget sumpah.

'Eh— si Guguk Ngapa dah? Kok mukanya sepet gitu? Mana di tutup in lagi' batin si Seokjin pas liat Jeongguk turun dari roftoop sambil tutupin muka dia.

'Kaya cewe habis di putusin anjir'

Seokjin ngangkat alis bingung waktu ada 1 cairan merah yg notes ke lantai di depan nya.

"Ini darah beneran apa darah imitasi?"

Sokjin hampir aja colek tuh noda dan jilat. Untung aja dia ingat kalo habis dari Dalbang Art School dia bakal kuliah jurusan kedokteran. Dan sekarang ada udah mulai masuk dia. Istilah nya di sambi.

"Kak Jin....."

"WHUT?!!?!"

Bersambung.......

Hareudang.... hareudang... hareudang~
Panash panas Panash.....
Selalu selalu selalu.....
(Lanjutin aja)

Ehe.g

:)

My Love With Senior (KV) EndingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang