24.☃️🚷

412 29 1
                                    

Vote nya jan lupa......

^Nemu di twitter, karena ga bisa di ambil jadi nyolong dari draft sebelah aja deh:v
:)

***

~Atap Gedung B, Dalbang School~

"Ga usah di pikirin—

"Mata mu ga usah di pikirin!!" Eh— Sante bang..... Sante, ga bakal mati muda kok.

"YAELAH YG SANTE DONG ANJIENG!! Gw nih berusaha hibur lo ya Guk? Gw nih berusaha bikin lo seneng, biar lo ga mikirin masalah lo lagi. Kurang setia apa gw anjeng? Lu harusnya tuh bersyukur ya punya temen pengertian ke gw lo tu harus nya......

Jeongguk menutup ke-2 telinganya, berusaha agar ia tidak mendengar ocehan si Bantet yg malah akan membuatnya pusing 17 keliling.

'Gw pengen nanges aso, pengen tereak'

Jeongguk berusaha menelan umpatan bermakna miliknya, namun tidak dengan—

....GW TUH BAEK YA GUK?! GW TUH SETIA AMA L—

"LO NGOMONG LAGE GW GOROK MODAR NANTI!! BUKANNYA NENANGIN MALAH BIKIN PUSING!!"

....teriakan nya.

Jeongguk melenggang pergi. Pusing dia tuh. Yaiyalah pusing, bayangin aja lo lagi puyeng. Temen lo pada ngajak bolos. Trus yg satu nyasar bukannya ngehibur malah ngoceh kea bimbingan konseling yg udah jengah sama istri sendiri.

Canda setan.

Tadi tuh ya? Jeongguk udah Diemin Jimin yg ngoceh kea murai punya kakek dia di kampong Jogja sono. Udah seperempat jam didiemin bukannya sadar diri malah ngegas. Ya dia semprot ngegas balik dong.

"Lu ga tau diri banget ya Guk?! Gw nih udah berusaha ngehibur elo loh..." Yah nyari mati nih anak.

"BISA DIEM GA SIH BANGSAT?!!"

Mampus.

Bibir Jimin mencebik.

"JAHAT LO GUK!! TEGA!! GW BENCI AMA LO!! HIKS— SROOOT, GW JIJIK AMA LO!! PERGI!! PERGI LO SONO! JANGAN SEBUT NAMA GW PAKE MULUT KONTOR LO!!"

^Typo Kontor, harusnya kotor eh-:)

Abaikan Jimin.

**

~Punden complek angker, Deket komplek BiTieS~

"GUK GW KAN UDAH BILANG JA—

"Lo Diem ato gw sleding ampe menyor tuh mulut?!!" Seokjin pusing sumpah, padahal Jimin baru dateng. Tapi udah pusing.

Dia tadi kudu bawa Namjun yg lagi di ceramahin kabor, jadi kejar - kejaran deh sama Kepsek - guru BK. Apes bener dia di tembak orang kaya Namjoon.

Ga tau aja lo Jin. Jeongguk lebih menderita dari pada lo.

"Bang palanya Ngapa dah?" Jimin ganti nanya sama Yoongi yg palanya lagi di pijet sama Hoseok.

"Gara - gara lo Jim, pala gw juga sempet mao meledak. Untung ada Roma kepala jadi gw bisa ademin sirah" celetuk Hoseok.

"G—gw Ngapa?"

"Lo tadi ngomong apa pas di atap sama Jeongguk?" Tanya Hoseok balik.

"Dasar lebay lo" Seokjin tiba - tiba nongol. Eh— Seokjin kan emang dah di situ Njer.

"Tadi gw sempet telfon Jeongguk"

"Terus jun?" Jimin keffo.

My Love With Senior (KV) EndingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang