31.🕊☄️

209 24 0
                                    


"Apa lo liat - liat? Bapak lo jago silat, tainya bulat - bulat" untung bapaknya belom pulang.

"JUNKAI SIALAN!!"

Grompyang!!

Tang.....

Tang.....

Panci kecil itu terlempar dengan tidak elitnya. Menghantam dahi mulus pemuda Tampan itu. Hingga mendarat di lantai marmer bening dan berputar - putar.

"Sante aja dong... ga usah ngegas eaaaa" Junka menaik turunkan alis nya jahi sembari mengelus dahi nya yg perlahan berubah menjadi merah. Sementara pelaku pelemparan panci hanya mendengus geli.

"Diem lo!! Jangan ganggu gue!"

"Ck ish.... ayangie ga bole gitu sama suami, kena azab tau rasa"

Ceklek—

Blam!!

Pintu itu tertutup dengan keras. Yg tadinya mau masok auto putar haluan.

"Heh!! Jimintul kurcaci, kalo sampe lo bilang sama Moomy awas lo!!" Pelaku pelemparan panci tadi mengacungkan spatula nya.

CEKLEK!!

"GUA KAKAK LO BEGO!! GA SOPAN BANGET YA LO?!" Junkai mengatupkan mulutnya. Memilih meninggalkan ke-2 adik ber kakak yg sedang bergulat itu. Dengan posisi Jimin yg memiting leher Jihoon, membuat si adek teriak - teriak histeris.

"Hadeuh~ nasib... nasib... punya temen ga ada yg bener" Junkai pun memutus kan untuk keluar dapur dan duduk di sofa ruang keluarg Jimin dengan si moomy yg cantik.

"Junkai? Jihoon sama Jimin kenapa?"

"Ga tau Tan... lagi gelud mungkin hahahaha....." Junkai tertawa kaku, seperti Taehyung di run bts eps 132.

Tulalit Kuntulit—

Ringtone hape nya ngenes sumpah.

"APA?!!" Junkai lagi di teras, tadi udah minta izin sama moomy nya Jihoon buat angkat telfon dulu.

"Jun... lo... bisa kesini kan?" Suara nya kaya si V bts di MV run(?) apa butterfly(?) apa i ned you ya?

Tau ah gelap.

"Hah? Ngapa lo? Kesambet apa!? Tumbenan ga ngegas duluan" sewot Junkai.

"Beneran bego, gua lagi ngorbanin harga diri nih, masa lo tega sih?"

"HAH?!! LO JUAL DIRI!?"

"APAAAAAAA?!!!" Junkai nyolot saking kaget nya. Jimin tetiba berdiri di belakang nya.

Junkai tempelin telunjuk di bibirnya pake muka serius. Walahasil Jimin yg rada polos nyerempet bego ngikutin sambil angguk - angguk.

"Gua ga ada waktu buat bercanda"

Junkai sedikit telan ludah.

"I-iya... terus gue kudu apa?"

Jimin deketin kuping nya ke hape nya si Junkai, tapi palanya langsung di tabok manja.

"Lu.... kirimin eh— pesenin ojol aja deh"

Junkai rada melotot.

My Love With Senior (KV) EndingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang