Vote!! Kasian Authornya nulis cape2 tapi ga di semangatin:(ʕ•̫͡•ʕ•̫͡•ʔ•̫͡•ʔ•̫͡•ʕ•̫͡•ʔ•̫͡•ʕ•̫͡•ʕ•̫͡•ʔ•̫͡•ʔ•̫͡•ʕ•̫͡•ʔ•̫͡•ʔ
~Bandung kota, Seokjin Home~
Tok....
Tok....
"MASOK AE!! GW TAU LO YG DI LUAR PASTI JELMAAN IBLIS!!"
"Heh kak Jin ga boleh gitu..." sang mama menepuk lengan anak tamvan nya.
"Biarin mah... palingan juga temen nya Jinie" jawab Seokjin santuy.
"Dek, di bukain napa pintunya?" Si kakak duduk anteng di samping nya mama Yuna.
"Yaelah palingan temen adek ngajak nongkrong"
"Beneran temen nya kamu?" Tanya Yuna lagi.
"Iya mah.... beneran ih!! Sebel anjeng" dengus nya sebal, tentu saja opsi terakhir ia telan dan tak di ucap kan pada sang mama, auto kena damprat kalo sampe mah~
"San!! Sono buka pintunya! Tuh tamu setan bener dah" Seokjin dah mulai jengah sama tamu kali ini, tadi kan dia udah bilang langsong masok aja. Malah ketok - ketok mulu.
"Adek sialan lo!!"
"Bodo amat!!"
Dengan berat hati Sana pun berjalan ke arah pintu utama rumah berlantai 1 namun mevvah itu.
Ceklek~
"ALLAHHUAKBARYATUHANKU!!"
"Biasa ae maemunah!!" Tereak Seokjin dari dalem.
"Siapa kak?" Tanya mama Yuna.
"Sales Wifi mah" jawab Sana.
"WHAT?!!!"
"Kan gw udah bilang, dasar" Sana hanya merotasikan bola matanya ketika mendengar teriakan heboh dari sang adik.
**
~Yoongi Home, BiTieS Komplek. Bandung~
"Sebel banget gw! Mana habis tu Namjoon dateng wajahnya ga berdosa banget lagi!!"
Jimin menutup ke 2 telinganya, mengabaikan ocehan Seokjin. Sementara yg tengah di bicarakan. Namjoon, ia hanya menggaruk tengkuk seolah merasa bersalah.
Mereka ber 3 sudah sampai di halaman rumah Yoongi. Mau ngapain? Mau ngajak nongkrong + mabar ML(Motor Legend).
Tok...
Tok....
"ASSALAMOALAEKOM AHLI KUBOR!!"
'Malu gw' Seokjin membalikkan badannya, dan mengusap kasar wajah nya yg memerah.
'Bukan temen gw dah...' sementara kawan berdimple mereka hanya menggeleng - geleng sembari mengelus dadanya. Tak lupa helaan nafas tabah yg keluar dari bibirnya.
"Sante aja dungu!! Lo kira gw budek apa?!!" Itu... Junkai. Entah bagaimana dia bisa berada di sini. Dan untungnya Mama dan Papa Yoongi sedang menghadiri rapat bersama anggota One Group Entertaiment lainnya. Yg pastinya orang tua mereka. Ya... mereka.
"GW DI TINGGAL BANGSAATTTTTT!!!"
"Jihonie!!"
Eh—
"WOE SANA!! LO MAO NGAPAEN KESINI?!!" Jimin berteriak heboh, kaget sama pekikan Jihoon, di tambah kakanya Seokjin yg cempreng nya minta ampun ikut - ikutan ngagetin. Erosi dia.
^Typo Emosi.
"Kak Tae hayuk berangkat!!" Batiba Junkai ikut - ikutan tereak. Bikin Jimin darah tinggi seketika.
"Kak Yoonie!! Tae berangkat dulu!!"
"Iya..."
"Hoon lu mau kemana?" Tanya Namjoon.
"Mao ke Mal—
Tin!!
Tin!!
"Mobil siapa tuh?" Seokjin kok jadi takut ya? Kalo batiba yg di dalem mobil tuh teroris?
Pintu mobil ke buka.
Nah... kan teroris beneran.
Eh— ternyata si Guguk yg pake masker sama baju serba item :)
~Unknow Place~
"Jadi bagaimana?"
"Hmm.... oke deh, siapa tau mereka cocok"
"Tapi papa ga kasian—
"Ga papa ma... lagian anak kita juga udah dewasa"
"Tapi kan mereka belum kuliah, bagaimana kalo mereka menolak nya?"
"Kita tidak akan memaksa, keputusan ada di tangan mereka"
"Hm... aku setuju, ya sudah ayo kita berangkat"
***
"Sampai jumpa nanti malam~"
"Iya hati - hati Bro!!"
T
B
C???
Konflik?
Hah?
Apa?
:v
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love With Senior (KV) Ending
Fiksi RemajaLokal in your area. Yah... semua orang percaya kalau konflik selalu menyertai setiap orang. Tidak.. konflik dengan pelakor dan perusak rumah tangga itu sudah biasa. Konflik dari manusia. Tapi(?) jika konflik itu dari kecerobohan kita? Tidak tidak! B...