Typo : Manusyawi❌
Typo : Ga sengaja✔️Voment(Vote, Coment) itu geratis, ga ada yg nagih bayaran. Cuma sebagai bentuk apresiasi atau pemberi semangat serta dukungan untuk AUTHOR ter-cintah:)
"Apa.... kita perlu beritahu mamah lu kak?" Suara Hoseok tiba - tiba memecah keheningan kamar Jimin.
Kok?
Iya.... Hoseok, Yoongi, sama Jimin lagi maen ke rumah si Jimin. Ini udah sekitar jam 8 Malem waktu indo bagian barat.
"Huft~ gw ga tau" jawab Yoongi.
"Kak Yoon tau kan? Kalo hubungan calon adek ipar sama si Guguk belum di ketahui kedua belah pihak keluarga?"
Plak!!
Hoseok memukul kening Jimin menggunakan stik PS.
"Drama babi" Cibirnya.
"Gw juga tau soal itu Jim, dan gw tuh paling takut satu hal" Yoongi menghela nafas, ia kok jadi parno gara - gara nonton sinetron sama moomy nya Jimin yaw?
"Apa?"/"Apaan?"
Hoseok menatap Jimin, sementara si lawan hanya mendelik. Yoongi merotasikan bola matanya jengah. Sa ae 2 human di depannya berjodoh.
Ngeri woe. Kasian si Minki. Kalo dia mah ga papa. Yg penting Jimin ga sama adeknya, ga rela dia, bisa - bisa si Taehyung ketularan gila ntar.
"Kaya di film..."
"Oh~ aku paham - aku paham"
"Paham apa Hos?"
"Lu masih pendek, ga boleh tau" Hoseok menjulurkan lidahnya ke ara Jimin.
"Weh seok!! Lu ngejek Jimin pendek berarti secara ga langsung lu ngejek gw juga siluman!!" Kesal Yoongi.
Hoseok menepuk jidat mulus nya. Aduh.... lupa!! Minggu lalu Jimin dengan bar - bar nya mengumumkan kalau dia udah semakin tinggi. 2 cm di atas Yoongi. Berarti dia lolos sama syarat nya Yoongi dong?
Azzzzeeeeekkkk
'Tinggal nunggu jedor nya nih'
Semamet eh— Slamet ya Jim?
"Ya maap kak.. hehe..."
ʕ•̫͡•ʕ•̫͡•ʔ•̫͡•ʔ•̫͡•ʕ•̫͡•ʔ•̫͡•ʕ•̫͡•ʕ•̫͡•ʔ•̫͡•ʔ•̫͡•ʕ•̫͡•ʔ•̫͡•ʔ
**
ʕ•̫͡•ʕ•̫͡•ʔ•̫͡•ʔ•̫͡•ʕ•̫͡•ʔ•̫͡•ʕ•̫͡•ʕ•̫͡•ʔ•̫͡•ʔ•̫͡•ʕ•̫͡•ʔ•̫͡•ʔ
~Tempat yg tak di ketahui~
"Plis lah woe jan ngajak gelud"
"Sapa juga yg mau gelud sama lu? Yg ada ntar di tangkap polisi"
Sang lawan bicara mengangkat sebelah alisnya "Lah— kok bisa seh?"
"Ya kan bunuh anak di bawah umur tuh ilegal" jawabnya sembari meniup permen karet di mulutnya. Yaiyalah di mulut, ya kali di pantat. Dan berakhir dengan permen itu yg meloncat bebas keluar mulut.
Si pelaku melihat kanan - kiri. Eh— ada yg liat. Nyengir aja deh, abistu masukin lagi ke mulut. Untung yg liat cuma sato.
'Belom 5 jam, hehe....' 5 jam lu tinggal boker masih sempat geble.
Sang saksi mata hanya mendengus geli "Yaelah si tiyang" Tak lama kemudian melotot horor.
"Perkosa aja, bocah macam dia di bunuh. Enak banget langsung khoid" seseorang lainnya ikut beradu mulut.
"Ngaco lo ya?!!" Seorang yg berbeda ikut - ikutan. Kaget bazeng, nih tempat rame kok camplang bener ngomong nya?!!
"Jijay Anjer!!" ini saksi yg liat adegan tak seonoh antar manusya dan permen tadi.
"Bang Joon, jadi lu mau mesen apa? Kasian nih mbak nya dah berdiri mulu" yg duduk di samping saksi mulai angkat bicara.
"Sama in aja deh Guk...." Joon, atau Namjoon tetap fokus pada buku note Music miliknya. Sementara si pelaku '5 jam' langsung membuang permen nya ketika si saksi melayangkan Supit besi ke kening muluzzz nya.
Jeongguk merotasikan bola matanya "Ngomong kek dari tadi, Huft~ Junkai lu mau apa?" Junkai, si saksi mata.
"Gw—
"Sate babi Kak!! 1 tusuk isinya 12 potong Yah?!!" Celetuk nya ngegas.
"Gw yg di tanya kipli!! Bukan lo!!" Junkai menabok si kipli dengan hp Abangnya yg sedari tadi eh— baru aja ia pegang untuk Selfi. Katanya hp dia lagi hemat ruang, wajar~ dia kan emang Wibu tingkat akut.
Dan sayang nya Vi bukan Wibu. Jadi ga tau deh. Kecuali AOT masih tau Vi mah....
Sedikit:)
Okey
Lanjot
"Hape gw lo siksa Setan!!" Ya gimana ga di siksa? Wong bawa hp tanpa batre, kan merugikan. Merugikan pihak yg membutuhkan e— memanfaatkan maksot nye.
"Lo mau gelud di depan sono jan di sini!! Katanya kasian sama mbak pelayan" celetuk Namjoon.
"Oh— iya sorry kan manteman pangeran Najeong ya Can... mereka emang gitu" Najeong menaik turunkan alisnya. Membuat si mbak pelayan menunduk malu. Jeongguk dan Junkai hanya bertatapan sekilas. Abistu saling angkat bahu. Si kakak nya kipli yg liat cema ngintip dari atas buku, abistu lanjot dah baca.
Maklum rang pinter.
Dalem ati si Najeong udah sorak - sorak 'Beuh~ beuh~ pesona mamas Najeong emang ga bisa di tolak wakakakakakak, emang ga sia - sia latihan gw tadi siang buat persiapan jadi Playboy'
^Yaelah si kipli
"Jadi..... mau pesen apa?"
Junkai melihat menu.
"Gw juga mo lihat dek" Jeongguk sedikit menarik daftar menu dari tangan Junkai.
"Mhm..." emang dasar nya Junkai tuh kaya Jeongguk di kebanyakan book, cuek, dingin, tapi konyol, receh + gila.
"Mm~ Capucino dan............. udah itu aja" Junkai memasang tampang datar nya, mengangkat buku menu tersebut dan mendaratkan tepat di atas anak abangnya.
"ADOOOOOOHHH!! SAKET SYALAN!! ADEK SIAPA SEH???!!!!!"
"WAKAKAKAKAKKAKA mapos bang Guk" Najeong dan Namjoon mengakak ria.
Okey!!
Jadi yg terpilih adalah........
Sad dulu (konflik) baru Happy END
Eh— tapi Vi ga janji bakal Happy END loh ya?:)
Karena Vi cuma minta pendapat, belum tentu beneran kejadian atau di turutin mwuehehhehehhe.....
Udahlah
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love With Senior (KV) Ending
Teen FictionLokal in your area. Yah... semua orang percaya kalau konflik selalu menyertai setiap orang. Tidak.. konflik dengan pelakor dan perusak rumah tangga itu sudah biasa. Konflik dari manusia. Tapi(?) jika konflik itu dari kecerobohan kita? Tidak tidak! B...