38.🤖🖼

261 28 0
                                    



Taehyung dengus jijay.

'Dasar... bucin ga tau tempat'

Kenapa Taehyung kesel? Jimin sama Abang nya lagi....

Cip-

Ga.. lagi ayang - ayangan.

Hiks sroooott... sebagai horang ganz dengan titel *Jones Taehyung pasti menderitai dong...

^typo menderitai:D

Taehyung akhirnya tinggalin duo manusia yg asik sendiri dengan dunia mereka. Jadi posisinya Taehyung sama ke-2 Abang nya lagi ke pameran spesial taun baru.

Yeu... padahal udah tanggal 3 bege.

Acara sakral nya begimana? Udah kok tenang aja....

Calon nya siapa? Huft... belom tau. Karena masih pada remaja jadi mereka sama - sama mentingin ego masing - masing.

Dan jangan lupa. Taehyung dengan 1000 akal Bulus nya itu udah biasa. Jadi doi bilang 'Udah, tuker cincin aja apa susahnya seh?'

Jadilah si mamah yg kena getahnya karena kudu bolak balik ngambil cincin.

Poor mamah Seulgi.

"Wow... emejing!" Taehyung- ga bisa bahasa Inggris. Doi cuma bisa bahasa Jepang sama koria, indo juga. Tapi bahasa Jepang sama koria cuma dikit, ga bisa kuasa in ehe'

"Apaan anjir? Ke gini di pajang?!" Taehyung geleng - geleng miris. Apaan deh? Ini bukan lukisan, tapi cuma coret - coret gajelas doang.

Dasar. Taehyung nilai seninya emang tinggi, cuma rada ada bumbu begonya jadi ya gini.

"Hah?! Ini saha? Monaloa?"

"Mona Lisa kampret!"

"EH GOSTI KAGET!!"

"Sante woi, malu - maluin aja"

Taehyung natep remaja di depannya aneh. Sejak kapan bocah gresek kaya dia sampe museum? Yg ada pada bubrah karya seninya kena tangan ajaib si bocah.

"Jun? Lo sama siapa ke sini? Tumben"

"Gue? Sama.... Najeong, sama Abang, sama Abang Njun juga" katanya polos. Taehyung melotot horor.

"Lu! Lupa lu sama kelakuannya tangan emejing bang Njun?"

Bocah di depannya yg sayang nya tampan itu ikutan melotot horor, wah, bahaya nih. Auto kizmin mendadak di suruh ganti rugi ntar.

"Ck! Ga papa kali ah, kan lagi sama duo manusia lainnya" Ujar nya santai.

Taehyung menghela nafas gusar. Setelah itu melirik ke remaja tampan di samping nya.

"Jun?"

"Eo?"

"Jun woi!"

"Hm?"

"Junkai!"

"Apaan seh?!"

"Hehe..... lo laper kaga? Gue laper nih..." Taehyung nyengir sambil pegangin tummy dia. Junkai cuma rotasi in Onyx coklat nya males.

"Ngomong kek dari tadi! Gue ga bawa uang soalnya ehehe..." cengir Junkai.

"Lah? Gue juga ga bawa duit"

"Gimana kalo minta Abang?" Usul si Junkai.

Taehyung seketika kaget, ga boleh ga boleh... dia ga mao gamon kaya Kemaren sial. "Gausah deh makaseh"

Junkai naik in sebelah alis bingung "Lo katanya laper...? Ayok Abang gue ga gigit kok kalo lagi galau"

"Ga makasih, gue lagi males ket- ups" Taehyung bekep mulutnya sendiri. Junkai ngeliat in Taehyung bingung, ga lama wajah bingung polos nya di ganti sama senyum aneh yg bikin Taehyung merinding sendiri.

"Sial! Lo kalo ngeliat jangan kaya setan gitu dong... serem anjing"

"Jangan bilang lo takut gamon ya.....?"

"Diem sialan! Ato gue sunat lo?"

"Ga takut tuh.." ledek Junkai pake bibir di menye - menye in. Taehyung menjamin mata, nafsu banget mau gaplok mulut nya Junkai.

Buakh!

"Yo! Gua cariin ternyata lagi ngerdusin anak orang lo?" Belum sempat Taehyung gampar mulut sialan nya Junkai, udah muncul lagi cowo seumuran sama si bocah tadi.

"Heh! Nyantuy dong... Najeong bang-

"Sstt... ga boleh ngomong kasar, dah sekarang kenalin si cantik sama bebep Na..... eh..?" Senyum nyebelin Najeong perlahan luntur, ke ganti sama raut muka kaget. Banget.

"Kak-"

"Pinjem duit! Ayok kak kaboooorrr!!" Belum selesai si Najeong ngomong, Junkai buru - buru ambil dompet doraemon dari kantong hodie nya. Terus narik Taehyung yg masih kesel kabur dari Najeong.

"Oi! Copet! Balikin dompet gue bangsat!!"

Biarin aja deh.

Kalo kata Yoongi.

Wong edan kui bebazzz -Yoongi2k21

T
B
C

*Jones : Jomblo Ngenes

Siapa nih yg masih satu kaum sama Taeby? Ehehe....

Ato sama Vi aja? Jomblo abadi eaaaaa...

Ato sama Hoseok Joker(jomblo keren)

:v

Apaansih gaje:^

My Love With Senior (KV) EndingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang