35.🚨🌱

314 34 0
                                    

^Vi lagi iseng ngaca pake filter tikus. Eh-
Ng ide buat nge foto pulpen deh:'D

Bagus ga?

Hai manteman!! UwU
Senior galak udah glow up jadi....

Abrakadabra!

Ting!

Ting!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Waw.

Jadi Vi bakal ganti judul yg tadinya Senior Galak sekarang ganti jadi kaya di atas.

By the way yg ga tau artinya.

My Love With Senior's Cintaku dengan kakak kelas

Waw (pt2)

Jadi Vi bakal revisi dulu dan musnahkan semua stiker Senior galak yg di pasang pas ganti scene. Okey?

***
Jeongguk natep ruang operasi nanar. Tuh kan bener..... pasti mag nya taehyung kambuh. Ditambah tadi ada orang mabuk siang bolong. Mana pake nyetir mobil lagi, dan keadaan nya lagi kejar - kejaran sama Satpol PP. Jadilah Taehyung yg kena getah nya. Untung nya sih ga terlalu parah kaya di drama - drama yg pake harus beli peti mati segala.

Jieun yg dari tadi merhatiin si raven yg mondar - mandir cuma bisa hela nafas kasar.

"Segitu penting nya kah dia buat lo?" Jieun buka suara. Ya... emang dasar nya Jieun tuh ga suka sunyi. Doi kan emang bar -bar.

Jeongguk natep Jieun datar.

"Lo! Bego banget sumpah"

Jieun melotot "Heh!! Kurang ajar ya lo?!"

"Nyantuy yank.... ini lagi di rumah sakit loh"

Oh- ada satu pria lagi yg duduk di samping Jieun. Doi cuma nonton aja. Pakaian yg di pake sama pria bersurai as grey itu menampakan dengan jelas profesi yg ia pegang.

Apa?

Dokter?

Salah!!

Polisi.

Namanya Daehwi. 3 tahun lebih muda dari pada mbak Ayu. Gannnnteng banget.

Si Ayu rasanya pengen nampar Daehwi. Tapi ga tega juga. Mukanya Daehwi polos, jadi bikin Ayu ngerasa ngelakuin kekerasan anak pada di bawah umur.

Hikd-

Daehwi natep Jeongguk "Gguk!"

Jeongguk yg lagi mondar - mandir berenti. Terus noleh ke Daehwi.

"Jaga in bini gue, mao ke kantor dulu. Ntar gue balik okey?" Si Daehwi ngecup kening nya Jieun. Habisku dada - dada. Dan kasian banget ga ada yg bales.

My Love With Senior (KV) EndingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang