13.😂😭🔥

891 79 4
                                    

Typo : Manusyawi
Typo : Keyboard yg tidak fokus✔️

Voment(Vote, Coment) itu geratis, ga ada yg nagih bayaran. Cuma sebagai bentuk apresiasi atau pemberi semangat serta dukungan untuk AUTHOR ter-cintah:)

 Cuma sebagai bentuk apresiasi atau pemberi semangat serta dukungan untuk AUTHOR ter-cintah:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vi lagi bosen. Kehabisan book buat di baca:(

Buat yg tau/punya KookTae book bisa recomend ke Vi:'v kirim link nya ke DM aja:'

Kalo genre apa aja sih boleh. Asal jangan sad:D

Genre kesukaan Vi tu ya.....

CEO.
Mafia.
GgukVKook
si Jeon nya kembar:')
Senior.
Sekolah - sekolah gitu.....
Perjodohan.
Terus......
Kaya Guru dan murid gituloh... (tau ga?)

Ya gitulah pokoknya.

Oh iya— sebenernya Vi ga terlalu suka sama lokal au. Tapi boleh juga asal jangan GS.

Kalo Gs Vi mundur alon - alon deh:)
Vi juga paling suka sama book yg udah END. Soalnya part nya ga terlalu banyak dan bisa di prediksi. Kalo belum END bisa aja part nya bejibun sampe ratusan
('ρ')

Yg tau bisa recomend ke Vi yaw? Ma aci....


Hm.... ga tau mau ketawa, ngakak ato bengek. Ato malah kudu Diem aja.

Rasa - rasanya tuh para Curut. Jeongguk, Jimin, Bambam, dan Jaehyun. Pengen ngakak, tapi takut dosa dan di anggap durhokeng sama makbapak orang.

Lisa sama Rose juga. Pengen dosa tapi takut ngakak. Eh—

Gimana enggak?

Hari ini ada murid baru, cowok semua, kembar, dari Koriah. Ganteng - ganteng, tapi ga seganteng para primadona sih... katanya ya, mereka tuh blasteran KorLia(Koriah & Australia)

Pantes ganteng.

Tapi namanya ga ganteng anju.

Emang namanya siapa?

Beberapa menit lalu~~

"Anak - anak kita punya murid baru!!" Sang guru. Bu Selena mengumumkan dengan ceria.

"Siapa Bu?" Tanya Lisa.

"Manusia lah goblok!!" Bambam menyahut.

"Elu yg goblok!! Gw kan nanya Bu selena gomeng!!" Anjir si Lisa.

"Yain aja Bam... dari pada panjang urusan lu, kaya belalainya si Hana" Jaehyun mengelus bahu Bambam. Hana, gajah di kebun binatang favorit Bambam.

"Mhm...."

My Love With Senior (KV) EndingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang