Taehyung mao keluar, tapi sayang nya mendung. Pantesan aja tadi panas.Ehe'
Ngomong - ngomong di sini Vi buat bulan Desember okey?
28 Desember. 20**
Ga di tunjukin biar penasaran. BHAHAHAHAHAHA :D
Taehyung makin ngeratin lilitan syal di leher nya. Katanya mamah, besok jadi tunangan. Ga boleh sakit.
Ngokey! Siyap!
Taehyung rencana nya mau nyari tempat makan.
FCK?
Iya..., restoran yg jualan ayam ituloh
Ehe'
Hm... Style nya Taehyung hari ini lumayan lah. Lumayan apa? Cakep iya, cantik iya. Sip.
Pake kemeja warna hitam, ada gambar nya kelinci putih bawa wortel yg jelas warna oren (yakali Ijo), terus di tambah sama Coat hitam punya kak Yoonie yg tau - tau di paksa pake. Bawah nya jeans hitam lumayan ketat. Sama sepatu Snikers(?) warna putih yg ada rodanya.
Sepatu mahal:'
Atas nya warna rambut tetep caramel.
Syal merah yg bikin Taehyung kaya idol koriah
Ehe'
Taehyung udah sampe. Jadi dia pesen deh. Es krim, sama chiken wings, panggil aja sayap ayam pedes, sama Lemon tea.
Ya Taehyung niat nya kesini cuma nyari mati.
Biarin mag nya kambuh yg penting besok ga jadi tunangan. Hip hip horreeee!!
Taehyung nyari mati. Hip hip horeeeee!!
Si Tae nunggu pesanan sambil liatin jendela besar. Banyak banget yg udah ga jomblay lagi:(
Taehyung merengut sebal, ya kali.
Apa?
Si Taehyung buka hape dia. Abistu main dekorasi rumah sampe pesenam maut datang.
"Makasih kak..." Taehyung senyum, bikin si mbak yg tadinya nganterin mendadak perlu akoa.
Ehe'
Si Taehyung mulai makan, pedes gan....
"Pedes banget gila, bisa cepet mati nih" hip hip horreeee!!
Si Taehyung udah makan hampir 2 potong, yg seporsinya isinya ada 5 potong, dia sendok es krim biar rada padam pedesnya. Noleh ke luar bentar abis tu balik noleh ke—
Eh— apa tuh?!!
"OHOK!! akkhhssshh..." si Taehyung keselek, perih banget gile.
Taehyung kedip - kedip, dia salah liat?
"Bahagia juga lo"
Lanjut makan deh....
ʕ•̫͡•ʕ•̫͡•ʔ•̫͡•ʔ•̫͡•ʕ•̫͡•ʔ•̫͡•ʕ•̫͡•ʕ•̫͡•ʔ•̫͡•ʔ•̫͡•ʕ•̫͡•ʔ•̫͡•ʔ
"Mao morotin gue lu?!"
"Iyalah... kapan lagi bisa buat lo miskin?"
"Jeongguk anjing!!"
Si Jeongguk cuma ketawa kecil.
"Udah... turutin aja, ntar gua beliin kindergirl 4 deh!"
"Ga mao! Lo kira gua bayi apa? Dasar tonggos!!"
"Gue ga tonggos loh! Liat? Iiii..." si Jeongguk nyengir, nunjukin gigi dia yg rapuh nan putih, tapi ada satu yg bikin cewek di depan dia ketawa ngakak.
"Ada cabe Nyangkut anjim!! BWAHAHAHAHA!!" Emang si cewe dasar nya bar - bar sih...
"Hah?! Mana?" Buru - buru dia buka dompet abistu ngaca.
"Halah bo'ong Dih— eh!! Kerut gue! Copet!! Tolol copet!!" Si Jeongguk teriak - teriak ga tau malu.
"Bego lo!! Dah yok makan!!" Ajak nya seakan kartu hitam itu punya nya.
"Mati aja lo kak!"
Mereka ber2 masuk ke FCK sebrang toko perhiasan, habis tu pesen dan duduk manis.
"Lo pesen apa Gguk?"
"Hm.... gue, berger mini sama cola aja deh"
Si cewe cuma ngakak "Yodah ntar gue bayarin, kasian gue liat lo"
Si Jeongguk berbinar mendadak "Oke deh... berger ikan triple, cola jumbo, Em... ice cream Banana jum— medium, sama-
"Udah! Saya Burger Cheese medium sama Milk Shake strawberry deh"
"Ga makan ayam lo?"
"Kaga, gua lagi diet"
"Anjayyyy"
ʕ•̫͡•ʕ•̫͡•ʔ•̫͡•ʔ•̫͡•ʕ•̫͡•ʔ•̫͡•ʕ•̫͡•ʕ•̫͡•ʔ•̫͡•ʔ•̫͡•ʕ•̫͡•ʔ•̫͡•ʔ
Taehyung ngeliat, ngeliat gimana Jeongguk sama cewek berambut coklat itu ketawa - ketiwi sambil sesekali nabok - nabok manja.
Si Tae cemberut, abistu langsung berdiri dan keluar dari situ, tapi dia bayar dulu. Mendadak ada 1 ide yg batiba muncul di otak minim kapasitas nya.
'Ga papa... ini yg terakhir'
"Kak, yg di sana itu pesenam nya idah di bayar?" Taehyung nanya sama petugas kasir nya.
"Hm.. belom kok"
"Yaudah sekalian punya saya ya?"
"Tapi kalo di tanya dari siapa gimana ya?"
"Bilang aja dari macan tutul ke mageran" si Taehyung cuma dengus geli waktu liat mbak kasirnya sedikit ketawa.
"Oke datang lagi ya?"
"Iya..."
T
B
C
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love With Senior (KV) Ending
Fiksi RemajaLokal in your area. Yah... semua orang percaya kalau konflik selalu menyertai setiap orang. Tidak.. konflik dengan pelakor dan perusak rumah tangga itu sudah biasa. Konflik dari manusia. Tapi(?) jika konflik itu dari kecerobohan kita? Tidak tidak! B...