Pulpen nya Vi photo ehe'
Vi kasi filter mouse(tikyus) biar uwu.
Bagus ga?
:vEmbe'ek ek ek.....
Huft~ anggep aja backsound suara kambing:/
Beneran kan?
Belom aja sampe rumah tapi udah lemes aja. Niat nya mao ke rumah Hoseok bentar. Tapi pas masih jauh udah sakit perut nih anak.ʕ•̫͡•ʕ•̫͡•ʔ•̫͡•ʔ•̫͡•ʕ•̫͡•ʔ•̫͡•ʕ•̫͡•ʕ•̫͡•ʔ•̫͡•ʔ•̫͡•ʕ•̫͡•ʔ•̫͡•ʔ
"Hah? Macan tutul ke mageran?" Si cowok alias Jeongguk beneran rada lola. Bikin cewek cantik di samping dia geleng - geleng sendiri.
"Maksudnya mbak? Makanan saya di bayarin sama harimau gitu?"
Plak!!
"Aw! Kak Ayu santai aja dong..." Jeongguk mendengus kesal.
"Emang ciri - ciri orang nya gimana mbak?" Yg di panggil 'Mbak Ayu' nanya. Ey.... dia kira dia ga punya pens.
Emang ga punya seh....
Seterah deh.
"Em... punya rambut warna pirang" jawab si mbak kasir.
"Kaya rambut saya mbak?" Tanya si Ayu.
"Bukan... warnanya kaya...
Si Jeongguk Diem bentar, abistu buka gugel.
"Kaya gini mbak?"
"...Nah!! Iya kaya gitu mas" jawab si mbak nya.
Ayu mandang Jeongguk. "Kok lu bisa tau kalo pirang nya yg kaya gitu?"
Si Jeongguk hela nafas "Ntar aja gue jelasin. Eh mbak tadi si adek nya pesen apa aja?"
Si mbak kasir nepok jidat "Oh iya mas! Tadi notanya ketinggalan"
Jeongguk natep si mbak kasir seneng, kaya bocil dapet permen "Boleh liat mbak?"
"Boleh...."
Si Jeongguk senyum abistu ngajak Ayu keluar dari FCK. Pemuda raven itu melotot. Horor banget bagi Ayu.
"Kak Ayu liat deh"
Si Ayu natep nota abistu ngangkat alis heran.
"Iya terus?"
"Lo ga liat pesenam nya? Bukannya ini mudah memicu sakit perut?"
Si Ayu yg emang profesinya jadi dokter anak sekaligus selebgram cuma ngangguk.
"Iya, tapi kan buat yg punya penyakit"
Jeongguk berenti "Kalo orang itu punya mag terus makan ini bakal jadi gimana?"
"Khoid"
Buakh!!
"Beneran setan!!" Jeongguk emosi, bodo amat dia gampar si Jieun di depan umum. Mao di bilang KDRT lah... penindasan lah.. bodo amat. Salah siapa ngomong ngawur kaya gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love With Senior (KV) Ending
Genç KurguLokal in your area. Yah... semua orang percaya kalau konflik selalu menyertai setiap orang. Tidak.. konflik dengan pelakor dan perusak rumah tangga itu sudah biasa. Konflik dari manusia. Tapi(?) jika konflik itu dari kecerobohan kita? Tidak tidak! B...