MDD 06

942 110 14
                                    

Mencintaimu Dalam Diam

.
.
.

Happy reading

.
.
.

By Dyaan_ekw

.
.
.

Typo's


"Kak, apa benar kalau kamu menyuruh kak yerin mencarikan rumah ini untuk kita?."

"Hmm.. Iya aku yang memintanya."

"Kenapa kamu memilih perumahan disekitar sini?."

"Hanya ingin."

"aku kira kamu sudah lama membeli rumah ini, itu sebabnya aku tidak menolak walaupun sebenarnya aku sangat ingin. Aku jauh dari mama dan tempat kuliahku."

"Kita harus mandiri, itu sebabnya kita jauh dari mereka."

"mandiri atau emang kamu sengaja agar bisa lebih dekat dgn kak yerin kak?."

"Jaga bicaramu jungkook, aku ini suamimu." jungkook terdiam merapatkan bibirnya rapat-rapat, taehyung telah membentaknya.

Jungkook merasa sedih dan kecewa.

Apa taehyung masih mengharapkan yerin kembali padanya?.

Atau mereka mempunyai rencana lain?.

.
.
.

"Kak aku ada kuliah pagi, sarapan udah aku buatin. Aku pergi dulu." jungkook pamit setelah membuatkam semua yang taehyung butuhkan.

"aku antar." kata taehyung namun jungkook menggelengkan kepalanya.

"Gak usah kak, aku udah di jemput kok. Yaudah aku pergi dulu yaa, assalamualaikum." jungkook pergi setelah mendapatkan balasan salam dari taehyung.

Taehyung yang begitu penasan memutuskan melihat jungkook dari jendela rumah. Mobil berwarna grey sudah terletak didepan rumahnya. Jungkook memasuki mobil itu dgn terburu-buru. Taehyung mengerutkan kedua alisnya. Ia tau benar jika jimin tidak mempunyai mobil warna itu lalu dgn siapa jungkook pergi. Kaca nya tidak tembus pandang itu semakin membuat taehyung penasaran siapa yang berada didalam sana.

"Mungkin temannya yang lain." gumam taehyung lalu kembali ke meja makan untuk melanjutkan sarapannya.

Dreet dreet

Getaran ponsel mengalihkan pandangan taehyung. Menggeser tombol hijau setelah melihat nama yang tertera di layar ponselnya.

"Hallo rin."

"Kamu dimana?

"Dirumah."

"Belum kekantor?."

"Belum, aku masih sarapan. Kamu dimana?."

"Dirumah, aku sedang tidak enak badan, bisa kamu datang kemari?."

"Kamu sakit?. Baiklah aku akan segera kesana."

Taehyung mematikan ponselnya lalu berjalan keluar dari rumah dgn terburu-buru. Berlari menuju rumah yerin yang tidak jauh dari tempat tinggalnya.

"yerin..." taehyung masuk kedalam rumah yerin begitu saja, melupakan akan status dan keadaan nya sekarang. Apa taehyung tidak ingat bahwa yerin bukan muhrimnya?. Apa dia tidak takut jika terjadi fitnah?. Status nikah yang menyandang apa tidak dia pikirkan?.

Mencintaimu Dalam Diam [Taekook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang