MDD 04

1K 123 4
                                    

Mencintaimu dalam diam








Hari demi hari begitu saja berlalu. Begitupun dgn Hubungan jungkook dan taehyung. Bagaikan tertimpah musibah yang cukup besar keduanya tak seakrab dulu, bahkan taehyung selalu saja menghindari jungkook. Jungkook yang tau bahwa perjodohan ini hanya sebuah paksaan hanya bisa pasrah. Ia hanya bisa berdoa dan berdoa. Ia cukup sadar jika disini hanya dialah yang memiliki perasaan kepada taehyung. Jungkook tidak berharap banyak bahkan dia sudah menolak perjodohan itu, namun kedua orang tua taehyung dan orang tua dirinya sangat guguh ingin mereka bersama. Jungkook hanya bisa mengikuti perintah kedua orang tuanya saja jika begitu.

Hari yang di tunggu-tunggu oleh kedua mempelai pihak saat ini tengah berangsur. Dimana taehyung yang mengucapkan kan ijab kobul telah terlaksanakan dgn baik dan benar, semua orang yang berada disana turut bahagia dan mendoakan.

"Kalian telah sah menjadi suami istri, mama berdoa semoga rumah tangga kalian bahagia. Amiin."

"Amiin." seru semua orang yang berada di ruang tamu menikmati hangatnya teh di malam hari.

Jungkook dan taehyung resmi telah menikah. Saat ini mereka berdua sedang berada di rumah taehyung setelah acara pernikahan.

"Kalian istirahatlah." keduanya mengangguk mengiyahkan lalu berpamitan.

Taehyung berjalan terlebih dahulu menuju kamar miliknya. Jungkook yang tidak tau kamarnya dimana hanya bisa mengikuti langkah taehyung hingga berhentilah taehyung di depan pintu miliknya .

Taehyung membuka kemudian menyuruh jungkook untuk masuk. Mendapatkan ijin dari taehyung, jungkook akhirnya membeneranikan diri untuk memasuki kamar yang telah sah menjadi suaminya.

Langkah yang begitu perlahan-lahan dgn pandangan yang tertunduk kebawah, jungkook masuk kedalam.

"Duduklah, aku ingin membicarakan sesuatu." mendengar perintah dari pemilik kamar, jungkook pun mendudukkan dirinya di sofa yang telah tersedia di sana.

Taehyung duduk dihadapan jungkook. Memandangi jungkook sejenak sebelum mengatakan hal yang ingin dia katakan.

"Haaa"

Embusan nafas terdengar.

"Jungkook kamu tau kan aku hanya mencintai yerin."

Taehyung melihat anggukan kecil dari wanita yang sudah menjadi istrinya itu.

"Dan jujur aku menikah hanya karena keinginan kedua orang tuaku."

"Aku mencintai yerin sudah dari dulu dan untuk melupakannya itu kemungkinan hal yang kecil bagiku jungkook."

Taehyung masih terus melanjutkan kata-kata nya. Sedangkan jungkook hanya menunduk diam tanpa suara.

"Aku mengatakan semua ini agar kamu tau. Maafkan aku jungkook tapi aku tidak bisa berbuat apa-apa."

Hening,

Beberapa detik kemudian jungkook bangkit dari duduknya.

Taehyung yang melihat jungkook bangkit akhirnya ikut bangkit. Jungkook berjalan melewati taehyung begitu saja, wajahnya terlihat biasa saja tanpa ada ekspresi.

"Kamu mau kemana?." suara taehyung menghentikan langkah kaki jungkook.

Jungkook membuang nafas sejenak lalu menjawabnya.

"Aku mau pulang." setelah mengatakan itu jungkook membuka pintu kamar taehyung.

Taehyung tentu saja terkejut mendengar keinginan jungkook. Ia melakukan semua ini demi kedua orang tuanya, taehyung tentu saja tidak ingin kedua orang tuanya kecewa dan tau bahwa semua yang dia lakukan hanyalah sandiwara semata.

Mencintaimu Dalam Diam [Taekook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang