MDD11

1K 129 15
                                    

"Bang beneran kamu melihatnya?."kata taehyung saat hoseok baru saja masuk kedalam ruangannya. hoseok mengangguk membenarkan.

Hari ini taehyung berangkat begitu pagi tanpa sarapan, dia ingin bertanya lebih pada hoseok.

"Tapi gak mungkin bang jika dia ke motel bersama laki-laki lain." ujar taehyung yang tak percaya dgn perkataan hoseok.

" Aku punya buktinya jika kamu gak percaya." kata hoseok sambil memberikan ponsel nya.

Taehyung menerima ponsel itu lalu menekan tombol play untuk memulai.

Taehyung melihat dgn teliti, memastikan bahwa perempuan yang berada didalam video itu bukanlah wanita yang sangat dia cintai.

Taehyung menggelengkan kepalanya menandakan bahwa yang dia lihat bukanlah wanita yang dia cintai.

"Enggak mungkin bang, itu bukan yerin." hoseok tersenyum miring melihat kenyataan yang ada.

"Bodoh, buka matamu. Wanita itu sudah mempermainkanmu selama ini." taehyung menggeleng menolaknya.

"Tidak, tidak itu bukan yerin bang. Yerin gak mungkin melakukan itu padaku. Dia sangat mencintaiku bang."

Ujar taehyung yang terlihat tidak bisa menerima semua yang telah dia lihat.

"Akhiri semua ini sebelum kamu terluka lebih jauh lagi tae."

Flash back.

Hoseok pulang setelah mengerjakan semua perkerjaan dgn beres. Hari ini sudah larut malam dan dia harus pulang terlambat karena ulah taehyung yang ijin pulang duluan dan memberikan semua pekerjaannya pada hoseok.

Saat perjalan pulang hoseok mampir minimarket untuk membeli beberapa cemilan dan mie instan. Saat keluar dari minimarket setelah selesai berbelanja tbtb hoseok melihat seseorang yang cukup ia tau sedang keluar dari mobil menuju ke motel yang jaraknya cukup dekat dgn minimarket tersebut. Hoseok memperhatikannya dan dgn segera mengeluarkan ponsel lalu merekamnya.

"Wanita murahan." gumam hoseok setelah selesai mendapatkan tujuannya.

Message.

Taehyung.

Aku melihat wanitamu di dekat minimarket bersama laki-laki lain. Mereka terlihat begitu mesrah. Apa yang dia lakukan disana?."

Setelah mengirimkan pesan, hoseok memandang kearah yerin sejenak memerhatikan apa yang perempuan itu lakukan.

"wanita murahan ." gumam hoseok sambil menggelengkan kepalanya lalu meninggalkan tempat itu.

Sedang taehyung tidak tau jika ponselnya mendapatkan message, karena dirinya sekarang sedang tertidur lelap karena kelelahan.

Setelah menjemput jungkook, taehyung mengajak jungkook untuk belanja perlengkapan dapur. Setelah satu jam lebih berbelanja mereka berdua memutuskan untuk pulang.

Saat sudah sampai dirumah, makan malam sudah siapkan oleh baekhyun, taehyung dan jungkook akhirnya pergi mandi secara bergantian kemudian makan malam.

Setelah selesai makan mereka bertiga meluangkan waktu untuk menontom flim dan bercanda gurau bersama hingga tidak terasa hari semakin malam dan memutuskan untuk pergi tidur.

Dan saat pagi datang, taehyung mengechek ponselnya setelah ia selesai sholat subuh. Betapa terkejutnya taehyung saat membuka pesan dari hoseok.

Tanpa berpikir lama taehyung menghubungi hoseok namun nomernya tidak aktif. Taehyung mengacak-ngacak rambutnya dgn kasar, ia sungguh tidak percaya jika wanita yang dia cintai bersama laki-laki lain.

Flashbackoff


Br,,,,,,, agkk,,,

Yerin terkejut saat dgn tbtb sebuah barang dilemparkan tepat disebelahnya.

Ternyata itu sebuah ponsel, yerin melihat kearah sang pelaku dan itu adalah taehyung.

Yerin menoleh kearah taehyung lalu bertanya.

"Tae ada apa?." taehyung yang melihat wajah yerin merasa kesal. Ia sungguh tak habis pikir jika yerin akan melakukan hal itu.

Setelah melihat video itu taehyung tentu saja tidak mempercayainya begitu saja. Hoseok mengantarkan nya pada motel yang semalam, lalu bertanya-tanya tentang yerin pada resepsionis dan mereka membenarkan jika wanita yang bernama yerin memanglah sering datang kesana bersama laki-laki itu berulang kali.

Taehyung yang mendengar mengepalkan tangannya menahan amarah yang sudah menggebu-ngebu. Taehyung merasa terkhianati selama ini.

"Lihatlah video itu lalu jelaskan padaku." ujar taehyung.

Yerin yang melihat wajah taehyung merasa cemas dan takut. Karena wajah taehyung saat ini terlihat jelas jika dia sedang marah. Yerin sangatlah mengenal taehyung.

Yerin mengambil ponsel yabg berada disampingnya lalu melihat isinya. Yerin bingung dgn sikap taehyung saat ini. taehyung datang dgn keadaan marah, apa yang terjadi?. Itulah yang yerin pikirkan.

Yerin melototkan matanya tidak percaya melihat isi video itu adalah dirinya yang sedang bersama laki-laki lain. Yerin kebingungan dan resah, dia sungguh tidak percaya jika taehyung akan mengetahui semuanya.

"Tae,, aku bisa menjelaskannya. Inii-ini semua tidak seperti yang kamu bayangkan." yerin mematikan ponsel itu lalu meraih pergelangan tangan taehyung dgn wajah yang ketakutan.

Taehyung yang melihat sikap dan gelagat bicara yerin membuatnya tau semuanya, jika yang berada di video itu memang benar dia.

"Apa kamu sudah lama berhungan dgn laki-laki itu?." taehyung bertanya dgn tatapan tajam yang tertuju pada yerin.

Yerin menelan ludah dgn susah payah, wajahnya sedang ketakutan kini semakin terlihat jelas.

"Berapa lama hem?." tanya taehyung lagi dgn suara dinginnya.

"Tidak tae, aku tidak memiliki hubungan apapun dgn laki-laki itu." kata yerin, tentu saja dia berbohong agar tidak kehilangan taehyung.

Namun taehyung sudah tidak percaya lagi dgn apa yang telah yerin katakan.

Bukti yang sudah taehyung dapatkan sangatlah kuat, hingga membuatnya tidak bisa mempercayai wanita yang saat ini sedang menangis dihadapannya.


Kalian masih suka sama cerita ini??

Ayoo tebak next chapternya bagaimana.





Mencintaimu Dalam Diam [Taekook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang