Mencintaimu Dalam Diam
By Dyaan_ekw
Happy reading
Awas ada typo
Vote dan komen
Sangat di tunggu.
Melihatnya dgn perempuan lain tentu membuat hatiku sakit, namun apalah daya aku bukan siapa-siapanya. Aku hanya bisa mencintainya dalam diam dan tidak berani untuk mengatakannya. Aku tidak bisa, aku takut dia tidak memiliki perasaan yang sama padaku, aku masih ingat bahwa dia hanya menganggapku hanya sebagai adiknya saja tidak lebih. Lalu aku harus bagaimana?.
Aku hanya bisa berdoa disetiap sholatku, memohon kepada Allah. Karena hanya Beliaulah yang mampu membolak-balikkan hati hambanya. Hanya itu usaha dan kerja keras yang ku lakukan selama ini.
Saat ini dia sedang makan siang di kedai kami. Dan seperti biasa dia selalu membawa wanita yang entahlah aku tidak tau siapa itu, namun kita saling berkenalan waktu itu. Itupun karena kak taehyung yang memperkenalkan ku padanya, setelah perkenalan itu aku tentu saja tidak tanya siapa wanita itu karena aku tidak ingin tau lebih karena aku takut menyakiti perasaanku sendiri. Namun aku sudah cukup dewasa untuk memahami semuanya. Aku sudah cukup mengerti bagaimana cara kak taehyung memperlakukan wanita itu dgn istimewa. Kak taehyung bahkan menatapnya dgn tatapan yang berbeda. Kedua bola matanya memancarkan percikan cinta disana dan aku yakin jika wanita itu sangatlah special baginya.
"Kamu mau kemana?." suara itu menyapaku. Aku menghentikan langkahku lalu menoleh kearahnya.
"oh kak taehyung Assalamualaikum, hmm kookie mau pergi kak." jawabku dgn seramah mungkin.
"Ada kak yerin juga, assalamualaikum kak yerin." sapa ku pada kak yerin yang tengah memandangiku.
Mereka berdua terlihat sangat serasi. Kak taehyung yang sangat tampan dan kak yerin yang begitu cantik.
"Walaikum salam. Mau pergi kemana kook?." tanya kak yerin yang diangguki oleh kak taehyung.
"Kookie mau ngerjain tugas kak. kookie pergi dulu keburu telat nanti. Assalamualaikum." pamitku yang begitu saja tanpa mendengarkan jawaban dari mereka berdua. Melihat mereka berdua sangat menyakitkan bagiku dan aku tidak bisa melihatnya terlalu lama.
Maafkan aku Ya robb.
🧕🧕🧕
"Assalamualaikum ma." aku mengucapkan salam ketika memasuki rumah.
Ternyata dirumah bukan hanya ada mama, Kulihat disana ada tante baekhyun ibu kak taehyung. Aku tidak tau ada apa beliau kemari. Mungkin sedang membicarakan sesuatu yang biasa ibu-ibu bicarakan. Entahlah.
Setelah mencium tangan mama dan tante baekhyun aku segera pergi kedalam kamar ku untuk membersihkan diri.
Hari sudah petang dan aku harus dgn segera mengerjakan sholat ashar yang telah lewat satu jam yang lalu.
"Kookie." ku dengar namaku di panggil.
Aku langsung menjawabnya dan menata mukenaku dgn rapi. Aku mengambil jilbab lalu mengunakannya.
Aku tidak pernah melepas jilbabku karena itu adalah tugasku sebagai seorang wanita muslimah yang harus menutupi aurotnya.
Setelah memakai jilbab aku segera keluar. Aku mengerutkan dahiku saat melihat ayah kak taehyung juga ada disana. Entah ada apa ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintaimu Dalam Diam [Taekook]
Romance(Completed) Aku mencintainya dan aku selalu berdoa agar dia di kirimkan untukku. namun aku tidak tau rencana apa yang sedang Allah takdirkan untukku. _Jjk_