MDD10

1K 135 19
                                    

"Udah ma biar kookie aja yang nyiapin sarapannya, mama duduk aja." ujar jungkook pada ibu mertua nya.

Baekhyun mengangguk mengiyahkan.

Jungkook mempersiapkan semuanya dgn rapih.

"Kookie dasi hitam aku dimana?." tbtb taehyung datang kedapur, bertanya tentang beradanya dasi yang ia cari.

"Ada dilemari kak. Bentar kookie ambilin." kata jungkook lalu mencuci tangannya.

Jungkook berjalan menuju kamar kemudian membuka lemari mencari keberadaan dasi itu.

Jungkook mencarinya dgn teliti karena dia sangat yakin jika sudah menaruh dasi ketempatnya dgn benar.

"Alhamdulillah ketemu." ujar jungkook setelah mendaoatkan dasi itu. Jungkook harus segera kembali ke depan untuk memberikan dasi ini.

Jungkook menutup lemari lalu membalikkan badannya.

"uh." jungkook terkejut karena ternyata taehyung berada dibelakangnya.

"Kak, kamu bikin aku kaget aja." ujar jungkook seraya menatap taehyung.

"Oh iya ini dasinya udah ketemu." memberikannya pada taehyung namun taehyung hanya diam.

"Bisa pakaikan?."kata taehyung sambil mendekatkan diri pada jungkook. jungkook melebarkan bolamatanya tak percaya jika suaminya meminta untuk dipasangkan.

Jungkook mengangguk mengiyahkan.

Dgn tangan gemetar jungkook memakaikan dasi itu pada taehyung. Jarak yang begitu dekat membuat jantung jungkook semakin berdetak kencang. Bisa jungkook rasakan jika kedua mata taehyung terus menatapinya.

Taehyung memperhatikan wajah jungkook yang sangat begitu dekat dengannya. Wajah yang begitu cantik dan sempurna membuat taehyung tersenyum tipis.

"Akhh." jungkook tbtb teriak kesakitan.

"sakit tau kak." rengek jungkook sedangkan taehyung tersenyum lebar.

"Aku gemes ngelihat pipi kamu kookie." ujar taehyung sedangkan jungkook masih memegang sebelah pipinya.

"Maaf." sambung taehyung sambil tersenyum.

"Ayo lanjutin, keburu kesiangan." ujar taehyung lagi, jungkook mengangguk lalu melanjutkan tugasnya.

"Sudah." kata jungkook setelah memasangkan dasi itu pada taehyung dgn sempurna.

"Kamu kuliah jam berapa,mau aku anter?." tanya taehyung. Jungkook menggelengkan kepala menolak tawaran taehyung.

"Aku ada kelas siang, gak usah nanti aku dijemput sama temenku."

"Siapa, jimin?." jungkook menggeleng.

"Lalu?."

"Bukan jimin tapi orang lain. Yaudah ayo makan." kata jungkook yang kemudian berjalan tanpa memberikan jawaban yang pasti.

"Laki-laki atau perempuan?." tanya taehyung yang tentu saja menghentikan langkah jungkook.

"ayo makan kak, keburu kesiangan kamunya." jawab jungkook tanpa enggan menjawab pertanyaan sebelumnya.

Sedangkan taehyung yang tidak menerima jawaban merasa begitu penasaran.

"Kamu kuliah jam berapa?." tanya taehyung yang kasih diam ditempat sambil melihat kearah jungkook yang hendak membuka pintu.

"Jam sebelas kak." jawab jungkook sambil menolehkan wajahnya.

"Aku antar, kamu tunggu." kata taehyung lalu melangkah meninggalkan jungkook tanpa ingin mendengar penolakan dari nya.

Mencintaimu Dalam Diam [Taekook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang