MDD26

1K 116 6
                                    

"Baiklah,kookie akan mencobanya." taehyung tersenyum bahagia mendengarnya.

"Tapi- ini adalah kesempatan terakhir kakak." sambung jungkook yang langsung diangguki oleh taehyung.

Taehyung menatap jungkook dgn begitu bahagia,senyumannya yang begitu lebar mengatakan suasana hatinya saat ini. Menggengam tangan jungkook dgn begitu erat dan sesekali mengelus lembut diatas punggung tangan. Jungkook melihat wajah taehyung, ia juga ikut tersenyum. Dan dalam hatinya ia berharap semoga keputusannya tidak lah salah.

.
.
.

"Apa? Beneran anak kita rujuk lagi Jin?."

"Hooh baek,aku bahagia mendengarnya."

"Tunggu aku jin, aku akan segera kesana sekarang."

Tut tut.

Panggilan berakhir.

Sejujurnya jin mendengarkan semua perbicangan putri dan menantunya di kamar. Pintu yang tidak tertutup sempurna membuat jin mendengar isi pembicaraan, saat hendak masuk mereka berdua sedang membahas hal yang sangat penting dan membuat jin menghentikan langkahnya karena tidak ingin menganggu. Ingin mengembalikan minuman kebawah dan membiarkan mereka berdua berbincang-bicang secara pribadi namun pertanyaan yang di lontarkan taehyung membuatnya menggurungkan niatnya. Jin terus berada di dinding dekat pintu jungkook untuk mendengarkan kelanjutannya.

Pertanyaan yang taehyung lontarkan membuat jin memikirkan jawaban yang akan diberikan oleh anaknya, jin sungguh khawatir. Lama tidak ada jawaban dari putrinya membuatnya semakin takut jika putrinya akan menolak taehyung lagi. Jin memejamkan kedua matanya seraya berdoa agar Allah membukakan hati kecil jungkook.

"Baiklah, kookie akan mencobanya. Tapi ini adalah kesempatan terakhir kakak."

Betapa bahagianya jin mendengar jawaban putrinya.

Jin melangkahkan kakinya menuruni tangga, bergegas mengambil ponselnya untuk menghubungi baekhyun sahabatnya. Dan seperti itulah jin mengetahui keputusan putrinya.

"Ma." jin menoleh saat jungkook memanggilnya yang di ikuti oleh taehyung dibelakang.

Jin tersenyum lembut lalu menghampiri mereka berdua.

"Iya sayang?." ujar jin seraya menyentuh lengan jungkook dgn lembut, jungkook menatap kedua bola mata jin dgn begitu dalam. Jin yang ditatap tersenyum dalam hati karena ia tau apa yang akan dikatakan oleh putrinya.

"Kookie sama kak tae mau menikah." jin tersenyum lebar, padahal sedari tadi dia mati-matian menyembunyikan ekspresi wajahnya agar seolah tidak tau apa-apa.

"Benarkah nak?." tanya nya yang diangguki oleh jungkook dan taehyung secara bersamaan.

"Alhamdulillah." suara nyaring yang membuat mereka bertiga menoleh kearah suara tersebut.

"Alhamdulillah ya Allah, terimakasih sudah mengabulkan doa-doaku." ujarnya lagi seraya berjalan kemudian memeluk tubuh jungkook dgn erat.

"Terimahkasih sayang, kamu sudah mau menerima taehyung kembali,terimakasih banyak." baekhyun mengatakannya dgn air mata yang membasahi kedua pipi mulusnya. Baekhyun sungguh sangat bahagia mendengarnya, dia selalu menunggu hari ini datang dan Allah telah mengabulkan doa-doanya selama ini.

Jungkook tentu tersenyum lembut, hatinya terasa hangat melihat orang yang dia sayangi bahagia karnanya.

🧕🧕🧕

Setelah jungkook memutuskan untuk mencobanya kembali pada taehyung semua keluarga ikut bahagia akan keputusannya.

Jungkook sudah yakin akan mencobanya setelah merenungkan pikirannya serta hatinya berulang kali, jungkook selalu meminta petunjuk pada Allah agar dia dipermudahkan untuk meredahkan luka dihatinya yang masih dia ingat dgn jelas. Jungkook mengkhususnya sholatnya,memperdalam ilmu agamanya agar bisa mengetahui apa yang harus dia pilih untuk kedepannya.

Mencintaimu Dalam Diam [Taekook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang