****🍀
"Kuylah ke kantin, gue udah laper banget nih." Ucap Selly sambil meremas perutnya yang lapar itu.
"Skuylah gua juge udah laper." Jawab Mimi.
"Buset dah lu bedua kalo udeh soal makanan aje cepet." Tukas Bulan.
Saat Bulan bangkit dari duduknya, dia melihat cowo yang celingak-celinguk kaya lagi nyari seseorang gitu, iya Daniel sudah ada didepan kelas Bulan. Dan saat itu juga dia mengurungkan niatnya untuk ke kantin.
"Eh kelean bedua ke kantin aje gue lagi males." Ujar Bulan dingin.
"Lah, padahal tadi lo jg semangat mau ke kantin, nape jadi males dah." Jawab Mimi bingung, sedangkan Selly memperhatikan seluruh isi kelasnya dan sampai pada depan kelasnya dia melihat Daniel.
"Pantes aje jadi males orang liat mantan. Lagian si Daniel ngapa dah kesini kurang kerjaan bgt tu orang, udh bikin Bulan sakit ati ehh sekarang die nye nyesel kan. Salah sendiri orang secakep dan sebaik Bulan malah dikhianatin. Ya walaupun masih cakepan gue sii." Gerutu Selly dalam hati sambil memperhatikan Daniel.
"Ohh pantes ye Lan jadi males. Orang gue aje yang liat males apalagi lo." Ucap Selly bersidekap dan menatap Daniel tajam.
"Akhirnye ada juge yang tau ape maksud gue." Ucap Bulan lega.
"Woy lu bedua pade kenape si ah, gua kaga paham dah sumpe." Jawab Mimi sedikit berteriak.
"Lu liat aje ntar bakalan ade apaan." Balas Selly masih memperhatikan Daniel. Selang 1 menit Dava Cs menghampiri Bulan Cs buat ke kantin bareng tapi malah ketemu sama Daniel.
Pasalnya Dava masih sangat kesal dengan Daniel atas kejadian kemarin. Ditambah Daniel yang terlihat sok lebih tau segalanya tentang Bulan.
"Ngape lu kesini?! Mau cari gara-gara lagi?!" Tegas Dava dan penuh penekanan.
"Bukan urusan lu!!" Jawab Daniel singkat dan langsung masuk kedalam kelas Bulan tak lupa diikuti Dava Cs dari belakang.
"Hai Lan." Ucap Daniel menatap Bulan. Dan Bulan hanya menatap Daniel datar.
"Heh lu ngape dah kesini, ini bukan kelas lo jadi lo ga boleh masuk kelas ini sembarangan. Mending lo keluar aje dari sini." Ucap Selly tegas dan penuh penekanan.
"Lah lu ngape dah Sel jadi marah-marah?" Tanya Mimi polos.
"Aelah punye temen lemot amat dah, males gue ama lu mii." Jawab Selly mengelus dadanya.
"Aduh mamae pacar gua lemot banget ya bund." Sahut parasa.
"Hihh bapa ko gituu gimana si ah sebel gue."
"Engga gitu maksudnye mimi sayang, masa lu belum sadar sih Mi dia siape?" Ucap Parasa menunjuk Daniel.
"Ye tau lah bapa die kan Daniel."
"Hah Daniel? Lu ngapain kesini belom puas lu nyakitin Bulan. Lagipula ini bukan kelas lo, jadi lo ga berhak masuk sembarangan!!" Ucap mimi menyadari kedatangan Daniel.
"Kalo gua ga berhak, terus mereka?" Jawab Daniel menunjuk Dava Cs.
"E ya kan itu mereka kan---." Balas Mimi terpotong oleh ucapan Bulan. "Udah, bisa ga si gausa berantem?!. To the point aja El mau kamu apa!"
KAMU SEDANG MEMBACA
BULAN
Teen Fiction. . . Bulan, seorang gadis cantik blasteran Aceh-India ini sangat menyukai semua hal yang bersangkutan tentang hujan dan awan. Selain cantik, Bulan juga seorang gadis yang sangat periang, keras kepala, cenderung lebih menyukai ketenangan, dan hebatn...