*****
Bestie🦋💜
Bulan : heh lu pada jadi nginep dirumah gue kan?
Celly : ya iyalah bego, daritadi gua nungguin doi tp tetep aje ga dtg":(.
Bulan : ya elu telfon lah bloon-_-
Mimi : tau dah punya temen gini amat_-
Bulan : emg parasa udh jemput lo Mi?
Celly : ya belom lah Lan, orang Mimi aje dirumah gua
Bulan : lah begimane ceritanye dah?
Mimi : aelah Lan lu banyak cingcong dah males gua *canda hyung
Celly : wahh parah lu mi ngatain temen sendiri
Bulan : etdah lu bedua serumah aje masih bisa-bisanya chatan_-
Mimi : udeh lan lu diem aje dah, tinggal nungguin juga
Celly : 2in
Bulan : iyedah gua diem.
Read by Celly and Mimi.
Setelah melalui perdebatan di grup chat, Bulan memutuskan untuk sholat ashar terlebih dahulu. Dan saat dia membuka mukenanya, mamanya memanggil.
"Bulan, itu didepan kayaknya ada temen kamu." Ujar Mama Bulan membuka pintu kamar Bulan.
"Oh abis sholat to, makanya dipanggil daritadi ga ada jawaban." Tambahnya lagi.
"Hehe maaf ma." Jawab Bulan.
"Yauda gih cepetan turun, itu ada Selly ama Mira." Perintah mama nya.
"Siap Ma."
Bulan menuruni anak tangga dengan cepat lalu membuka pintu rumahnya.
"Aelah lama banget si lan." Kata Mimi.
"Ya mangap gue tadi abis sholat makanya lama." Jawab Bulan sambil menggabungkan kedua telapak tangannya didepan dada.
"Yauda yuk masuk." Tambah Bulan mempersilakan sahabat-sahabat nya masuk.
"ASSALAMUALAIKUM TANTE, SELLY ADA DISINI." Teriak Selly memasuki rumah Bulan diikuti Mira, Dava, Davi, dan Parasa.
"Heh dugong jan teriak-teriak ngapa." Sahut Bulan kesal.
"Eh ada Selly sama Mira, udah lama banget kalian ga nginep disini. Ehh lhoh ini siapa?" Tanya Mama Bulan seraya menunjuk kearah Dava, Davi, dan Alif.
"Hehe iya tante, makanya malem ini kita mau nginep disini." Jawab Selly dan Mimi kompak.
"Oh iya Ma, kenalin ini temennya Bulan, yang ini Alif, yang ini Davi, dan yang ini Dava." Tukas Bulan sambil menunjuk Alif, Davi, dan Dava.
"Salam kenal tante." Ucap DavDivLif kompak dan bersalaman dengan Mama Bulan.
"Iya sama-sama ya, kalian juga ikut nginep disini kan?" Tanya Mama Bulan ke DavDivLif.
"Hehe iya tante kalo diizinin." Jawab Dava.
"Pasti diizinin dong, biar Bulan tu temennya ga Selly sama Mira aja. Tante malah seneng kalo kalian semua nginep disini, anggep aja mama sendiri ya."
"Wahh makasi tante." Jawab Dava lagi.
"Yauda lan ajakin ke atas aja, mama mau siapin makanan buat kalian dulu." Perintah Mama Bulan.
"Oskayyy, ayo guys kita ke atas aja." Jawab Bulan seraya menaiki tangga rumahnya untuk menuju lantai atas.
*Skip Di Lantai Atas.
"Kalian yang cowo-cowo kamarnya disebelah kamar gue ya. Tenang aja udah gue bersihin. Terus Selly sama Mimi sekamar ama gue ogheyy?" Ujar Bulan menjelaskan.
"IYE LAN IYE." Jawab mereka kompak.
Kemudian mereka masuk ke kamarnya masing-masing, dan mereka langsung mandi.
Tepat dikamar cowo-cowo setelah selesai mandi, sedari tadi Dava hanya diam dan melamun.
'Kenape si Bulan keliatan takut bener si sama si Daniel?, Apa sebelumnya mereka sempet kenal?, Ape gua coba tanya aje kali ya sama si Bulan' Batin Dava bertanya-tanya.
"Eh Dapa nglamun ae lu!" Ucap Davi membuyarkan lamunan Dava.
'Aelah ngapa gua jadi mikirin itu si' Batin Dava lagi.
"Wahh ape jangan-jangan lo mikirin Bulan ye." Sahut Alif menggoda Dava.
"Heh enak aje lu bedua, gua ga nglamun ye." Elak Dava sambil menonyor kepala Davi dan Alif.
Tok..Tok..Tok
(Suara pintu diketuk)"Eh Dap buka sono pintunya!!" Perintah Alif kepada Dava.
"Emang gua babu lu pada apa?!". Kesal Dava.
"Udeh ah cepetan buka sono!" Sahut Davi.
Tanpa basa-basi Dava segera membuka pintu kamarnya itu. Namun saat pintu sudah dibuka, tiba-tiba ada tangan yang melesat kemuka Dava -kaya ketampar gitu dah pokoknya-
"Aduhh apa-apaan si anjim." Ujar Dava mendengus kesal sambil menyentuh mukanya.
"Ehh sorry-sorry Dap gua ga sengaja, ya elu bukanya lama banget si." Jawab Bulan menahan tawanya.
"Aelah lu Lan sakit nih muka gua kena tabok!!" Ujar Dava lagi.
"Yakan tadi gua juga udah minta maap Dap, salah sendiri lu buka pintunya lama." Bulan masih tetap mengelak.
"Iye dah iye emang cowo selalu salah." Pasrah Dava.
"Lo ngapain si?, Ganggu aje lu" Tambah Dava lagi.
"Dihh gue juga kalo ga disuruh Mama si ogah banget ke kamar kalian."
"Kalian disuruh Mama gue turun, makanan nya udah siap!" Tambah Bulan, kali ini dengan ekspresi muka dinginnya yang ada disekolah. Lalu dia kembali menuruni anak tangga dan menuju ruang makan yang sudah ada Selly, Mimi, dan orang tuanya.
•
Jan lupa votes, comments, kritik dan sarannya❤️.
Karena itu penyemangat Author dan bisa dijadikan pembelajaran bagi Author.
KAMU SEDANG MEMBACA
BULAN
Teen Fiction. . . Bulan, seorang gadis cantik blasteran Aceh-India ini sangat menyukai semua hal yang bersangkutan tentang hujan dan awan. Selain cantik, Bulan juga seorang gadis yang sangat periang, keras kepala, cenderung lebih menyukai ketenangan, dan hebatn...