Part 10

339 24 0
                                    

⚡⚡⚡

"Hah maksudnye ape ni?" Tanya Dava pura-pura tak mengerti.

"Ye elu mah pura-pura ga tau kan ape maksud gue?!" Tegas Bulan.

"Emm iye iye, gue emang sering kaya gitu kalo pas lagi ujan petir." Jawab Dava belum selesai menjelaskan tapi sudah di desak Bulan. "Heh apaan orang pas waktu itu didepan cafe aje lu nya kaga pe ape, kaga sampe ketakutan kek tadi, malah pas itu bunyi petirnya kenceng banget woy, oohhh gue tau pasti tadi lo ngambil kesempatan dalam kesempitan kan? Iya kan? Ngaku ga lo, ngaku ga?!" Cerocos Bulan memukuli lengan Dava, sedangkan Dava yang dipukuli menatap Bulan tak percaya dan hanya meringis kesakitan.

Maksudnya tak percaya tuh gini, selama Dava satu sekolah dengan Bulan, dia melihat bahwa Bulan itu cewe dingin yang super cuek apalagi kalo sama dia. Tapi tak disangka ternyata sifat asli Bulan yang sebenarnya adalah cewe paling cerewet, nyebelin, galak, tapi perhatian juga. Emang ya cover bisa memanipulasi semuanya.

"Woy Lan sakit, aelah" Kata Dava meringis kesakitan.

"Ye salah lu sendirilah bego sapa suruh boongin gue!!" Jawab Bulan terus saja memukuli Dava.

"Siapa si yang boongin lu, gua belom selesai jelasin aje lo udah nyrocos duluan." Balas Dava masih berusaha menghentikan pukulan Bulan.

"Maksudnye?!" Jawab Bulan lagi sudah menghentikan pukulannya.

"Kalo udah kaya gitu aje lu bilang "maksudnye", orang tu ye kalo belom kelar cerita jangan dipotong omongannya, kalo kaya gitu kan gua yang jadi korbannye." Kata Dava terlihat sangat kesal.

"Ye maap atuh, yaude cepet lanjot ceritanye." Jawab Bulan.

"Gue bakalan lanjut tapi ade syaratnye!" Balas Dava dengan senyum devilnya.

"Dih apa-apaan pake ade syaratnye seg.." Ujar Bulan terpotong ucapan Dava. "Ye terserah lu si, mau denger ceritanye ape kaga."

"Dih Dava apa-apaan si pake ada syaratnye segala, gue kan udah kepo banget." -batin Bulan.

"Woy jadi gimana?,lebih milih gua cerita ape kaga?!" Ucap Dava membuyarkan lamunan Bulan.

"Yaude syaratnya ape?!" Jawab Bulan mengerucutkan bibirnya.

"Oke berhubung lo udah pukulin gua seenak jidat lo, syarat yang tepat itu lo harus nurutin semua perintah gua selama seminggu." Balas Dava dengan senyum devil.

"Aelah sialan banget si Dapa, dikira gue babunye ape, liat aja ntar gimana. Ah, bodoamat gue udah terlanjur kepo sama ceritanye." Batin Bulan.

"Dih masa seminggu si Dap, 3 hari aje dah." Umpat Bulan.

"Ga ada penolakan!" Jawab Dava tegas dan penuh penekanan disetiap katanya.

"Sumpa nyebelin banget si jadi orang!" Sarkas Bulan kesal.

"Serah gua lah, jadi gimana?" Tanya Dava.

"Iye udah gue trima syaratnye!" Jawab Bulan.

"Yaude si nunggu ape lagi buruan lanjutin ceritanye." Lanjutnya kesal mendapati Dava tak segera melanjutkan ceritanya.

"Iye sabar. Gua emang sering kaya gitu kalo pas lagi ujan petir apalagi ditambah mati lampu gaada pencahayaan, gua trauma sama semua itu. Dulu gua punya temen kecil yang paling deket banget sama gua terus disuatu malem gua nginep dirumahnya dan waktu itu orang tuanya lagi pergi keluar rumah bentar. Dan tak lama dari itu ujan turun lebat banget, petir bunyi bersaut-sautan dan tiba-tiba lampunya mati, disitu gua sama dia berusaha buat cari penerangan di luar rumah dan kita berhasil membuka pintu depan rumahnya tapi diluar rumah juga mati lampu semua, semuanya bener-bener kek gelap gitu tapi disitu kita masih biasa aja." Ucap Dava menjeda ceritanya. Saat ini mata Dava sudah berkaca-kaca. Dan tak lama dari itu dia melanjutkan ceritanya lagi.

BULANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang