*****
"Astagfirullah kamar gue udeh kaya kapal pecah aje dah, padahal baru gue tinggal bentar." Teriak Bulan yang sudah mendapati kamarnya yang berantakan.
"Aelah lan ini mah ga seberapa HAHA." Canda Mimi.
"Udah ye Bulan sayang cantik jan banyak bicit ntar cepet tua, oh iya mana sini teh nya gue udah aus bgt ni hehe." Ucap Selly ikut menimbrung.
"Idihh mendingan lu pada keluar deh, emang kalian ga risih apa kamar berantakan kaya gini?" Jawab Bulan masih kesal.
"Engga gue ga mau keluar, udah pw banget ni lan." Sarkas Mimi.
"Au ah udah pw bgt ego lan." Tambah Selly.
"Eh nih ye tehnya gua taro sini." Tukas Dava sambil meletakkan nampan tehnya diatas meja.
"Nah ini nih yang gue tunggu." Ucap Davi dan Alif bersamaan.
"Ga kreatif banget si Lip!" Ucap Davi.
"Heh elu ye yang niruin gue." Jawab Alif tak mau kalah.
"Yaoloh lu pada bisa keluar bentar ga si, risih bgt gue liat kamar sendiri ude kaya kapal pecah begini." Teriak Bulan tapi tak dihiraukan.
"Udeh pw ego lan." Jawab Selly cepat.
"Oh yaudin gue yang keluar, nih kuenya." Ucap Bulan meletakkan kue tepat disamping nampan teh lalu bergegas keluar kamarnya.
⚡⚡⚡
Saat ini Bulan berada di tepi kolam renang dengan kedua kakinya yang ia masukkan ke dalam kolam. Dia masih sangat kesal dengan kedua sahabatnya.
Ya, begitulah keadaan kalo kedua sahabatnya sudah berada di kamarnya ditambah dengan adanya Alif dan Davi yang super super pecicilan.
"Aelah kesel banget dah gue!" Gerutu Bulan dengan muka kesal.
Sedangkan dilain sisi ternyata diam-diam Dava mengikuti Bulan dan bersembunyi di balik pintu. Tanpa ia sadari senyum tipis terukir di wajahnya.
Dava bergegas kembali ke kamar Bulan dan mengambil dua teh yang sudah Bulan buat tadi. Lalu dia kembali menyusul Bulan menuju kolam renang.
"Malem-malem kaya gini masi aja main air." Ucap Dava tiba-tiba dan duduk disamping Bulan.
"Eh astagfirullah setan!!" Latah Bulan.
"Wah parah enak aje lo ngatain gue setan." Ujar Dava kesal.
"Ya salah lo sendirilah sapa suruh ngagetin gue." Jawab Bulan.
"Iye dah iye gua yang salah." Dava memang sengaja mengalah, karena dia tak mau menambah masalah lagi.
"Lo ngapa dah kesini?". Tanya Dava.
"Kepo bat si lu." Jawab Bulan ketus.
"Ye orang ditanya baek-baek juga, nih gua bawain teh, gua tau lo sebenernye aus kan?"
"Sotau banget si lu, ehh tapi thanks hehe." Jawab Bulan dan mengambil tehnya.
Bulan menikmati hangatnya teh buatannya sendiri, begitu juga dengan Dava yang menikmati hangatnya teh buatan Bulan. Mereka sama-sama memilih diam sekejap. Mereka ingin menikmati kesunyian dan kenyamanan hatinya masing-masing.
Sampai akhirnya Bulan yang memulai percakapan antara keduanya.
"Eh gimana, lo udah mendingan?" Tanya Bulan.
"Udah lah gua kan kuat" Jawab Dava seadanya.
"Dihh kuat kuat pala lo tu kuat, orang elu tadi aje sampe ketakutan." Kata Bulan membuat Dava tersipu malu tapi masih dengan tampangnya yang cool.
"Emm Dap gue boleh nanya ga?" Ujar Bulan menatapa manik mata Dava.
"Yaude nanya aje, asal lu jangan nanya soal matematika ke gue!" Jawab Dava cengengesan.
"Dihh ogah bet gua nanya matematika ke lu, yang ada ntar salah semua kaliiiii!" Sinis Bulan.
"Yaude si ah, cepetan mau nanye ape?!" Balas Dava kesal.
"Lah kok ngamok?" Canda Bulan.
"Ah ganiat bet si lu nanya nye!" Rajuk Dava.
"Ye sabar atuh k..." Ucapan Bulan terpotong oleh omongan Dava. "Lu jadi nanya kagak si Lan?!" Emosinya meluap tapi Dava masih bisa menahannya.
"Iye iye ah, emm lu emang sering ya kaya tadi?" Tanya Bulan penuh selidik.
⚡⚡⚡
Jan lupa votes, comments, kritik dan sarannya❤️.
Karena itu penyemangat Author dan bisa dijadikan pembelajaran bagi Author.
KAMU SEDANG MEMBACA
BULAN
Teen Fiction. . . Bulan, seorang gadis cantik blasteran Aceh-India ini sangat menyukai semua hal yang bersangkutan tentang hujan dan awan. Selain cantik, Bulan juga seorang gadis yang sangat periang, keras kepala, cenderung lebih menyukai ketenangan, dan hebatn...