Part 8

339 25 0
                                    

.
.

'Aduh gawat ni kalo Dava sampe denger detak jantung gue' Batin Bulan.

'ayo dong lan mikir cari alesan ego' Batinnya lagi.

"Dav, gue gabisa napas ini yaoloh." Ujar Bulan pura-pura ga bisa napas.

"Hehehe sorry." Jawab Dava dengan cengiran khasnya dan melepaskan pelukannya.

'Alhamdulillah akhirnya' Batin Bulan lega.

"Heh kalian berdua di cariin ternyata malah ngebucin disini ye!" Teriak Selly membuat Bulan dan Dava kaget.

"Dav lo gpp kan? Tapi ini aneh banget Dav, lu kok ga mimisan si biasanye aje kalo udah dalam situasi kek gini lo pasti mimisan." Sarkas Davi yang terlihat masih khawatir.

'Lah iya, nape gue ga mimisan, padahal tadi itu udeh parah banget'

"Gua juga kaga tau." Jawab Dava singkat dan tak lama dari itu lampunya nyala, tapi masih ada hujan dan petir.

"Alhamdulillah akhirnye nyala juge nih lampunye." Ujar Bulan dan Selly kompak.

Lalu mereka menuju kamar Bulan terlebih dahulu, karena kamarnya yang paling deket sama balkon. Saat tiba dikamar Bulan, Selly langsung duduk di sofa diikuti Davi. Dan Dava duduk ditepian kasur, sedangkan Bulan ke kamar mandi buat ganti baju karena bajunya basah.

"Heh Dapaa ngapain duduk disitu yaallah baju lo tu basah aelah lu mah." Teriak Bulan keluar dari kamar mandi.

"Apaan orang basahnya cuma dikit." Ujar Dava membela diri.

"Heh itu kepala lo kenape benjol dah?" Lanjut Dava mendekati Bulan lebih dekat.

"Ya ini gara-gara elu tadi bego, bikin orang khawatir aje si!" Jawab Bulan sambil menyentuh kepalanya yang benjol.

Setelah Dava rasa sudah cukup dekat dengan Bulan, tangannya ingin menyentuh kepala Bulan yang benjol tapi langsung ditepis oleh Bulan.

"Heh mau apa lo?!" Tanya Bulan gugup

"Itu luka nya bisa infeksi kalo ngga dibersihin!" Jawab Dava sambil merogoh celananya untuk mengambil sapu tangan.

"Lagian kepentok apaan si?, makanya kalo jalan tu pake mata!" Ujar Dava seraya membersihkan luka yang ada dikepala Bulan.

"Lu lupa apa begimane si tadi kan lampunya mati bego!" Umpat Bulan kesal.

"Lagian jalan ya pake kaki lah masa jalan pake mata!" Lanjutnya lagi.

"Iya udah iya jalan pake kaki." Jawab Dava pasrah sambil menempelkan plester di luka Bulan.

Mata mereka bertemu di satu titik. Mereka merasakan ada yang berbeda dengan diri mereka.

"Aelah udeh jadian aje ngape si." Ujar Selly menyadarkan Dava dan Bulan.

"Dih ogah bet." Jawab Dava dan Bulan kompak. Dan mereka berdua saling pandang.

"Ngomongnye gausa ngikutin gue bisa ga?" Ujar Bulan sinis kepada Dava.

"Siape juga yg ngikutin lo. Lo kali yang ngikutin gue." Balas Dava tak kalah sinisnya.

"Udahlah Dap cape gue berantem mulu sama lo, mendingan lo ganti baju aja deh sana ntar masuk angin gue lagi yang repot." Ujar Bulan menyudahi pertengkaran.

"Nah kan udeh mulai perhatian tu." Tukas Davi ikut menimbrung.

"Ape lo?" Jawab Bulan menatap Davi tajam.

"Ihh Dapa udeh si cepetan sono ganti baju!" Ucap Bulan yang menyadari Dava belum juga mengganti bajunya.

"Iye dah iye." Jawab Dava keluar dari kamar Bulan menuju kamarnya.

BULANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang