Update🎉
Oyah mau info kalau cerita Hanin Revenge sekarang sedang open pre-order sampai tanggal 10 Januari ya.
Wajib beli buku karena ada 11 bab second happy ending di buku yang gak ada di wattpad gaes🤭
Yuk ikutan pre-ordernya. Bisa beli di shoppe dan pembayaran COD juga kok💕
Kalau mau bisa langsung intip di bab Pre-order di cerita Revenge ya💕
Selamat membaca🥰
🍁🍁🍁
Aku duduk diam di atas tempat tidur. Mendadak sekarang aku punya banyak pikiran dan dugaan-dugaan yang tidak seharusnya setelah membaca pesan masuk di ponsel milik Ivander. Aku terus bertanya-tanya siapa yang mengirimkan pesan itu?
Aku masih ingat Dias pernah bilang kalau Ivander seorang demisexual. Penderita demisexual sulit didekati dan risi ketika berdekatan dengan orang baru yang dia anggap asing. Bahkan demisexual cenderung tidak suka melakukan skinship sekalipun hanya rangkulan akrab seorang teman.
Ivander tidak bisa mencintai Dias, bahkan mereka tidak pernah satu tempat tidur setelah menikah karena alasan itu. Dan kenapa sekarang mendadak seperti omong kosong ketika pesan masuk tadi menghancurkan kewarasanku. Ivander bukan sulit didekati, tapi dia sudah punya kekasih.
Itu sudah jelas ketika pesan terakhir yang aku baca berisi kamu harus menikahiku! Dan aku sangat yakin itu seorang perempuan.
Aku tidak habis pikir jika benar Ivander berselingkuh di belakang Dias selama ini. Dengan kedok bahwa laki-laki itu seorang demisexual yang benar saja. Ivander sudah menipu Dias. Mengarang cerita sampai Kakakku amat sangat percaya kepadanya.
Jangan bilang alasan kenapa laki-laki itu tidak mau satu tempat tidur dengan Dias karena perempuan di pesan itu? Kapan mereka berselingkuh? Setelah menikah dengan Dias atau sebelumnya?
Jika sebelum menikah dengan Dias, kenapa Ivander mau menerima perjodohan dengan Dias? Jika perselingkuhan itu terjadi setelah menikah dengan Dias, Ivander sudah sangat keterlaluan. Bisa-bisanya dia menjalin hubungan dengan perempuan lain ketika istrinya sekarat di rumah sakit. Pantas saja aku tidak melihatnya menangis setelah peninggalan Dias.
Aku menggeram. "Aish kenapa aku harus memikirkan itu? Jika kenyataannya benar seperti itu, aku tidak harus memedulikannya. Aku baru saja bisa bernapas lega ketika Ivander juga menolak perjodohan ini."
Aku merebahkan tubuhku di atas tempat tidur. Dias pasti sedih jika tahu laki-laki yang dicintainya menikamnya dari belakang seperti ini. Aku bahkan tidak tahu menahu soal ini karena aku bukan orang yang suka ingin tahu tentang rumah tangga orang lain.
"Bagaimana perasaan Mbak Dias tahu suaminya itu berselingkuh?" Tanyaku kepada diri sendiri.
Sudah pasti Dias sedih. Apalagi Dias selalu memuja Ivander bak seorang laki-laki yang sempurna meski tidak bertanggung jawab sebagai suami. Memberikan hak batin kepada istrinya.
"Apa jangan-jangan alasan Mas Ivan mau menerima perjodohan dengan Mbak Dias karena tahu umur Mbak Dias sudah tidak lama lagi? Jadi kapan Mas Ivan berselingkuh?"
Aku menggeram kesal. Kenapa aku harus memikirkan itu lagi. Biarkan saja. Toh sekarang Ivander sudah bukan suami Dias. Ivander sudah cerai mati dengan Dias. Dan aku tidak akan mau menikah dengan mantan suami Kakakku.
Aku takut aku tidak bisa melanjutkan keinginanku lagi. Jika itu terjadi, tolong gantikan aku untuk mendapatkan hati Ivan.
Tiba-tiba suara Dias terdengar di telingaku. Aku masih ingat ekspresi sedih dan memohon itu. Aku mendadak sakit hati, seandainya aku di posisi Dias, aku pasti sudah patah hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Replace
RomanceHanya dengan satu suara, Yiska Ayunindya berhasil mendapatkan gambar yang sempurna. Orang lain menjulukinya perempuan dengan potret yang menakjubkan. Photografer yang hasil fotonya selalu mendapatkan perhatian. Berkecimpung dibidang fotografi adalah...