Nakal | bonchap

4K 239 57
                                    

Aku tahu apa yang kalian mau hms.

Found me on instagram sugar.plxm_
Happy reading!

⚠️ Semi baku ⚠️

3 emak - emak lagi ngumpul bareng sambil ngopi dan jelasnya ngegosip.

" Lucu ya artis sekarang, ngelaporin ke polisi dan akhirnya ngaku sendiri. " kata Ten yang sangat apdet sama hal hal beginian.

Taeyong sama Winwin otomatis ketawa. " Kalau aku mah pasti malu. " Winwin nyemil kacang sukro, tapi keras bet kek batako bangunan. Tapi adanya ini di rumah, ya mau gimana lagi. Yuta belum ngasih duit buat beli jajan.

" Yang bego tuh ngapain coba di rekam. Sekalian aja bawa kameramen biar gak 19 detik doang, yakan? " Ten mulai mengeluarkan jurus julid yang pedesnya hampir sama kek paqui. Itu tuh, keripik terpedas di dunia. Kalau paqui bakar lidah sama kerongkongan. Kalau Ten bakar ati sama perasaan orang.

Taeyong cuma nyimak aja sambil noleh sesekali ke Nayanika yang lagi tidur di sampingnya.

" Gatau lagi deh, oh iya Mbak. Aku kemarin pake lingerie yang nitip Mbak kemarin lho, bagus ya kainnya. "

Denger itu kepala Ten auto noleh ke Winwin. Matanya langsung berbinar. " Adem kan? Nah promosiin dong, yang jualan adekku itu. "

" Lingerie apa sih, " Taeyong gak ngerti.

" Lingerie itu kayak daleman gitu Teh. Eh stretch marksku juga udah mulai pudar make salep dari adek Mbak. " Winwin liatin perutnya yang udah mulus lagi ke Ten. Padahal itu krim, bukan salep. Pedes yang ada make salep, yaudah senyebutnya Winwin aja deh.

" Wahhh cakep! Punyamu gimana Yong? " mereka liatin Taeyong. Ibunya Nayanika itu ngacungin jempol, dia pake krim yang sama. " Punyaku juga pudar, "

" Sekalian beli lingerie gitu, biar Jaehyun makin cinta Hahahaha. " Ten ngerling nakal ke Taeyong.

" Astaga, kalian kan tahu otakku gak seliar itu. "

" Mangkanya banyak - banyak ngobrol ma kita. Nih aku ajarin ya Teh, cowok tuh suka banget dimanjain. "

Taeyong lihatin Winwin pakai pandangan penuh tanda tanya. " Manjain gimana? Diambilin makan gitu? "

Seketika lengen Taeyong ditabok sama Ten. Dia buka mulutnya bentuk 'o' sedangkan tangannya bentuk seolah lagi megang sesuatu. Ten maju munduin tangannya di depan mulut.

" Nah itu juga, " Winwin yang kadang dungu aja langsung konek, masak Taeyong kagak.

" Ihhh! " ibunya Nayanika itu auto nutup wajah. Dia jadi keinget kejadian pas di dapur. Muka Taeyong auto panas, kampret banget ni temen - temennya sumpah.

Ten auto ngakak, " pernah ya! "

" P-pernah, " jawab Taeyong ragu - ragu. " Tapi bentar doang, "

Otak Winwin auto bayangin, " Gimana, enak? Gede ga? "

Wajah Taeyong hampir mateng. Ten sama Winwin mati - matian nahan ketawa lihat mukanya udah merah padam.

" Kepo dasar! "

" Sharing is Caring katanya. " - Ten

" Nah bener tuh, " - Winwin

" Ya setelah diblowjob, mereka tuh suka di usap - usap. Kadang punggung, kepala, kalau gak dada. Terus kalau ciuman jangan cuma di bibir, cium lehernya, dada, perut, sampai junior. " - Ten

Adimas ⚝ Jaeyong ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang