Ig : sugar.plxm_
❤
" loh kok kamu di sini? Sama siapa? " Jaehyun nanya ke Ryujin, cewek tomboy itu cengo beberapa saat terus baru natap laki - laki dihadapannya. " Sama Umi Abi. Mbak Dita tadi mutah - mutah setelah dipaksa makan sama Umi, semua obat sama makanannya keluar, air juga. Terus pas banget Mbak Dita lemes gitu sampai pingsan ketepatan Abi juga baru pulang kerja. Yaudah di sini lah kita. "
Tunggu..
Taeyong pingsan?
" sekarang di mana kakakmu dirawat? " si Jaehyun langsung panik gak ketuluangan, kakinya tremor minta lari biar bisa ketemu sama dek crushnya secepat mungkin. Kalau bisa secepat flash, tapi Jaehyun gamau disetrum.
" unit gawat darurat alias ugd. " si Ryujin jawab nyantui.
Kala itu juga Jaehyun langsung lari cus ke tempat Jungwoo buat ngasih tisunya Renjun. Dan setelah itu naik lift buat turun ke lantai bawah, karena sekarang Jungwoo itu dirawat di lantai kedua rumah sakit.
Dan pertama kali sampai di UGD. Abi notice dia duluan, dan langsung manggil buat ngedeket " Jaehyun! " yang punya nama senyum, salim bentar terus langsung ngarahin matanya ke dalem UGD. " Dek Taeyong parah Bi? Aku ngerasa bersalah banget Bi kemarin gak jemput dia sampai dia sakit gini. Umi mana? "
" engga parah kok, dia cuma lemes karena abis mutah. Umi ke toilet bentar, Ryujin Abi suruh beli koyok. Jangan gitu lah Yun, namanya juga manusia gak luput dari kesalahan, kok kamu ada di sini? " Abi seperti biasa, sabar dan kalem.
" kemarin temen aku kecelakaan Bi, mangkanya di sini. Tadi mau ke rumah, eh malah Abi nyamperin di rumah sakit. Khawatir aku." Jaehyun nyelipin sedikit cengiran terus wajahnya tegang pas Dokter baru aja keluar dari UGD yang isinya Taeyong saat ini.
Nampak Abi sama Dokter omong - omongan. Si Jaehyun diem ae, gak ngerti obrolan orang dewasa; menganggap dirinya masih remaja.
" Boleh masuk sekarang, Dok? " Abi nanya, dia juga sama kayak Jaehyun. Khawatir. Takut si Taeyongnya kenapa - napa, terlebih Taeyong paling dijaga sama Abi dsn Umi.
Artinya gitu bukan harus Ryujin gak pernah di jaga ya, itu mah beda.
Dapat Jaehyun lihat Dokter jalan pergi, dan si Abi ngajak dia buat masuk. Jaehyun nurut, dia ngikut di belakang camernya.
" Abi.. " gumam Taeyong lemes, cewek itu setengah merem, tangannya udah ada dipasang sama jarum yang ngehubungin selang sama kantong infus. " Mana yang sakit dit? Ada Jaehyun di sini loh Dit. " dua kursi nganggur deket sana di tarik sama Abi, ia duduk di deket di ranjang Taeyong. Terus ngeisyaratin Jaehyun buat duduk di deketnya.
" masih mual Bi
" Dek, maaf. "
" Mas gak salah kenapa minta maaf, "
Abi naikin sebelah alisnya, gak biasanya Taeyong kalau diajak ngobrol gak natap lawan bicaranya. Untuk memantau lebih lanjut. Akhirnya Abi diem aja seolah dia cuma guci nganggur yang isinya sampah permen orang pemalas.
Perumpaannya jelek banget sih Bi..
" Aku gak jemput kamu, akhirnya gini kan. Maaf ya, aku takut kamu marah sama aku karena aku prioritasin Jungwoo. " bukannya bermaksud lain, cuma ya enang dia ngaku salah, tapi kan keadaan juga yang nyuruh Jaehyun buat gini. Apalagi Jaehyun udah nganggep Jungwoo adiknya sendiri, dan Jaehyun juga aneh, kenapa Taeyong gak ngabarin dia seharian.
" Iya mas, Jungwoo lebih parah dari aku. Maklum kok aku mas, sampein ya ntar kalau udah sehat salam dari Taeyong, semoga cepet pulih. " selama ngucapin rentetan kata itu tadi, rasanya ada yang neken kuat dada Taeyong sampai bikin dia sesek. Tapi dia terlalu polos buat ngerti apa yang dia rasain sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adimas ⚝ Jaeyong ✓
Romansa『 end! genderswitch // marriage life 』Dua manusia polos nan penurut, disatukan jadi pasutri yang cuma kenalan beberapa jam. Jaehyun tidak mengira bahwa wanita harapannya menjadi nyata. Kadita Taeyong Jeva Pranataya namanya. Seperti kata orang, hubu...