Pms | bonchap

1.9K 195 24
                                    

Pms : pramenstruansi ( sebelum mens / haid )
Found me on Instagram sugar.plxm_
Happy reading!

" Ahh kampret.. " Taeyong ngambil bantal dan langsung letakin benda itu di perutnya. Dia kayaknya mau bulanan, soalnya dari pagi perutnya sakit terus. Mana banyak orderan di olshopnya, terus si Naya rewel, dan Jaehyun heboh lupa bawa air mineral. Taeyong kan jadi emosi, dia sampai slr ( slow response ) ke customer yang mau beli dan ngabaiin pesan Jaehyun karena ngurus Naya. Bagaimana pun anak adalah yang paling penting.

Sekarang Naya udah tidur. Rencananya dia mau balesin chat customernya terus nyatet pesanan mereka, tapi perut Taeyong malah panas dan perih.

Alhasil dia harus semedi dulu di kamar mandi. Sejam di sana bukannya nyembuhin perut malah mikirin hidup sampai overthinking.

" Bawel banget sih kampret " Taeyong liat hpnya bunyi terus liat salah satu custnya yang gamau di slrin. Plis atuh ya, dia kerjaannya bukan megang hp doang, lama - lama Taeyong blokir juga ni nomor. Tapi sayang dia butuh duitnya.

Akhirnya ibu satu anak itu ngurus lagi orderan. Dia jualan frozen food, ready stock di rumah. Jaehyun beliin dia kulkas khusus liat Taeyong giat banget jualannya.

Setelah selesai, Taeyong nelpon Jaehyun. Mau minta dibeliin kiranti sama pembalut. Tapi udah dia telepon 7 kali, gak diangkat - angkat. Panggilannya gak diterima. Taeyong pengen banting hp aja rasanya. " Kampret! "

Mau gak mau dia harus beli sendiri. Tokonya agak jauh dari rumah, ada di luar gang. Kalau Taeyong pergi ninggalin Naya sendiri takut nanti itu bayi nangis gada yang tau, yaudah sama si ibu di bawa aja. Siang - siang gendong anak, hawa sama perut sama - sama panas, harus banyak - banyak sabar.

" Buk beli kirantinya ada? " si Ibu penjualnya ngecek , " Waduh neng, kiranti kosong. "

Sabarr... - Taeyong

" Yaudah makasih ya buk, " Taeyong senyum, dalam ati misuh - misuh. Pas butuh aja gada ni barang, kampret. Gatau udah berapa kali, kayaknya Taeyong banyak bilang kampret hari ini.

Naya yang merasakan panas dimukanya mulai ngegeliat gak nyaman. Taeyong sadar, dan langsung lindungin wajah nanya pakai tangan, " Sttt cup - cup. "

Akhirnya dia jalan sampai indomei. Taeyong hela nafas lega, " Akhirnya adem.. " dia mulai belanja, ngambil keranjang dan masukin dua botol kiranti sama pembalut ke keranjang. Taeyong juga beli susu bubuk khusus ibu menyusui buat dia. Dan iseng - iseng Taeyong pergi ke rak jajan. Seketika Naya bangun, bayi itu ngeraih bungkus makanan random. " Hehhh.. " Taeyong ngambil jajan Naya lagi, masih bayi gaboleh makan selain biskuit mari.

Seketika Naya mewek dan mencak - mencak. Taeyong kewalahan jadinya. Dia cepet - cepet bayar ke kasir, gamau bikin kerusuhan di tempat orang.

" Nda nda nda! "

" Kenapa sayang kenapa, Bunda capek ini jangan rewel dulu ya. " satu Taeyong megangin punggung Naya dan satunya lagi bawa kresek belanjaan. Gawat nih kalau anaknya minta susu, dia mau ngasih di mana. Masak numpang di teras orang.

Bukannya anteng, Naya makin menjadi - jadi. " NDAAA! " anaknya Taeyong itu jejeritan dipinggir jalan. Bikin si Ibu pusing sampai gatau lagi mau ngapain. Taeyong nyepetin langkahnya, kepalanya tolah toleh nyari ojek tapi gak nemu. Kalau aja itu suaminya ngangkat telepon, pasti Taeyong sekarang lagi tidur nyenyak.

Adimas ⚝ Jaeyong ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang