Nayanika

2.2K 228 32
                                    

Found me on instagram sugar.plxm_
Happy reading!

Tubuh Taeyong diangkat sama Jaehyun masuk ke dalam rumah. Gendongnya bridal style biar romantis kayak di drama yang Taeyong lihat pas gabut.

Hari ini mereka pulang setelah 2 hari dirawat di rumah sakit. Dan buat sementara Taeyong bakal tinggal di rumah Umi, karena rumahnya sama Jaehyun dulu belum sempet bersih - bersih dan semua kebutuhan bayinya ada di sini.

Putri pertama mereka lagi ada di gendongan Jaejoong. Hari ini para emak yang ngurus, para bapak kerja dulu. Kecuali Jaehyun.

Dia izin libur 2 hari buat istrinya biar bisa jaga sama mantau anak mereka.

" Mas aku berat ya? " tanya Taeyong setengah ketawa. Jaehyun pun geleng, dia nurunin pelan tubuhnya ke atas kasur. " Enggak tuh, masih kayak dulu. Tapi kamu tambah lucu kalau tembam gini." kata Jaehyun sambil nyubit pipi istrinya.

Taeyong cekikikan, dia nyubit kedua pipi Jaehyun. Padahal jelas paling tembam ya suaminya, selain karena wajah Jaehyun emang lebar. Pria itu juga mulai balik lagi kebiasaan makan coklat malem - malemnya, dulu pas ada masalah boro - boro Jaehyun makan coklat, beli aja lupa.

" Aku gak sabar bawa kamu pulang. " kata Jaehyun sambil nyenderin kepalanya ke bahu istri. Ndusel - ndusel karena sebentar lagi dia dapat nenen! Kata Johnny Jaehyun bakal keenakan bisa ikut minum susunya Taeyong. Adeh Jaehyun kok lama - lama mesum ya.

Tangan Taeyong ngusap kepalanya pelan. Dia ngangguk, Taeyong juga pengen pulang ke sana. Gak enak repotin Abi Uminya terus. " Mangkanya dibersihin atuh, terus disiapin juga semua keperluan anak kita di sana. Nanti aku bantu. "

Jaehyun ngangguk, dia berdiri lagi. " Kamu tidur gih, ngantuk kan kemarin debay rewel. "

" Iya, aku capek padahal gak ngapa - ngapain. " Taeyong rebahin diri pelan kemudian mejamin matanya.

Akhirnya setelah sekian lama, Taeyong balik ke rumah lamanya sama Jaehyun lagi. Ibu satu anak itu liatin bayi di gendongannya sambil senyum, dia bersyukur gak ada yang nyinggung ini anak siapa. Taeyong yakin ini pasti anaknya sama Jaehyun, karena menurut pengakuan Kai sama Mingyu mereka gak keluarin sperma di dalam rahimnya, tapi diluar. Taeyong jadi mikir, apa cairan yang lengket diwajahnya dulu itu...

Dia ngegidik jijik sendiri bayanginnya. " Ayo sayang Bunda tunjukin kamar kamu. " katanya sambil jalan pelan ke lantai atas.

Di bawah Jaehyun lagi ngangkatin kardus isi keperluan bayinya. Berat juga ternyata, belum lagi hadiah dari temen - temen mereka buat sang anak. Jaehyun harus kerja extra!

Tiba - tiba Taeyong dateng bantu Jaehyun ngangkat kardus yang ukurannya kecil sama yang enteng - enteng. Tadi Naya, bayi mereka, udah dia tiduran di atas. Pintunya sama Taeyong dibuka, jadi kalau nangis bakal kedengeran.

Mereka beresin itu sekitar sejam setengah, setelah selesai Taeyong bikin minuman buat Jaehyun sama dirinya sendiri. Es jeruk, karena seger diminum siang - siang gini.

" Mas, aku kalau ikut jualan online..boleh gak? " Taeyong udah rencana ngomong ini sejak lama. Tapi kondisinya dulu masih hamil jadi dia undur sampai lahiran. Itung - itung tambah penghasilan biar gak Jaehyun aja yang nyari duit.

Adimas ⚝ Jaeyong ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang