Emo TV | bonchap

1.9K 188 36
                                    

Found me on instagram sugar.plxm_
Happy reading

Aslinya Ome TV, tapi aku balik wkwk.

" Ciuittt tunangan uhuk - uhuk! " Johnny neriakin Jungwoo yang lagi duduk sandingan di samping orang tuanya.

Denger hal itu, Ten langsung narik tubuhnya biar balik duduk. Ni orang gak di mana - mana ngeselin banget sumpah.

Jadi hari ini Lucas sama Jungwoo tunangan. Bener ternyata tebakan Jaehyun waktu itu. Yang tunangan Lucas sama Jungwoo. Mereka gak terlalu kaget, lagian Lucas juga sama cakepnya kayak Jaehyun. Cuma Taeyong kalau di suruh pilih Jaehyun atau Lucas, ya jelas pilih Jaehyun. Dia tuh suka pipinya yang bolong - bolong gitu.

Lesung pipi, bukan bolong gegara ditindik.

Dan sekarang pasutri itu duduk di pojokan. Taeyong di deket tembok gendong Naya dan Jaehyun di sampingnya lagi main hape. Kemarin Jaehyun diajarin main Emo TV sama Yuta, katanya kalau gabut mending lihat itu aja. Siapa tau lucky bisa dapet ciwi yang ekhem - ekhem.

Kepala Taeyong nyender ke bahu Jaehyun. Dia liatin hape suaminya terus gak lama kemudian keliatan wajah orang asing yang mereka ga kenal.

Saking gabutnya diacara tunangan, mereka main Emo TV. Tadi mereka datang telat, jadi dapat kursi agak belakang oleh sebab itu tidak banyak interaksi sama bintang acara.

" Hai Om, " sapa Taeyong sambil senyum ke arah Om di Emo TV. Jaehyun juga nyapa. Tiba - tiba mereka di skip.

Taeyong ketawa pelan, " Sini coba biar aku yang megang hpnya, kamu gendong Naya. "

Jaehyun nurut, dia kasih hapenya ke Taeyong. Dan pas Taeyong main dia ketemu sama berondong lumayan cakep. Berondong itu cengar - cengir lihat Taeyong.

' Hai neng '

" Hai aa, " Taeyong ketawa, dia lirik ke arah Jaehyun yang lagi nglengos gara - gara dia manggil orang pake sebutan Aa.

' Lagi ngapain? ' masnya itu salting. Dia nyisir rambut kebelakang sok ganteng.

" Ini lagi diacara temen, tunangan. Aa sendiri lagi apa? "

Masnya ngangguk - ngangguk ngerti. ' Lagi tiduran aja, wih tunangan, neng udah tunangan belum? Kalau belum sama Aa aja haha. '

Taeyong yang denger itu langsung ketawa, " Belum pernah tunangan A. "

' Pacaran yuk, ' dengan pedenya dia ngajak Taeyong pacaran. ' Eh udah punya pacar? '

" Gak punya pacar. " jawab Taeyong sambil minum air mineral, tiba - tiba haus dia.

' Yang minum sama yang diminum sama - sama bening ya. Punyanya apa dong, masak cantik gitu ga punya pacar? '

Air dimulut Taeyong hampir kesembur dengernya. Dia batuk - batuk pelan. Nahan ketawa digombalin orang.

" Punyanya? Punya suami, sama anak satu. Ini diaa~ " Taeyong ngarahin kamernya ke Jaehyun sama Naya. Dia nyenderin kepalanya lagi ke bahu Jaehyun. Tiba - tiba sambunganmya diskip sama Aa tadi.

" Hahaha kasihan pasti kecewa dia. " kata Jaehyun sambil ketawa. Kasian udah ngarep, ternyata udah punya suami, mana udah beranak lagi.

Tiba - tiba Ten dateng. Dia ngajak mereka foto bareng di depan. Ini khusus orang kantor, akhirnya mereka poto bareng. Taeyong disamping Lucas sambil gendong Naya sedangkan Jaehyun disamping Jungwoo.

Aduh Jungwoo kangen banget sama Jaehyun, dulu aja sedekat minggu ke senin, sekarang sejauh senin ke minggu.

" Kangen banget sama Mas, " tiba - tiba Jungwoo nyeletuk. Jaehyun noleh, dia senyum tipis. " Sekarang udah ada yang nganterin pulang lagi kalau kerja selain aku, ada yang bisa dilendotin, aku masih nganggep kamu adek kok. "

Adimas ⚝ Jaeyong ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang