Ig : sugar.plxm_
Happy reading pang ✨
❤
❤
Semua karyawan pada jalan ke gedung kayak aula yang bakal jadi tempat makan siang diselenggarakan. Taeyong sendiri pergi sama Yangyang, di belakangnya ada Jennie sama Kun gak lupa di heboh Lucas.
Mereka juga gak terlalu ngerti bakal kayak gimana acara siang berlanjut. Yang mereka tahu cuma makan, makan, dan makan.
Taeyong sama Yangyang duduk di kursi yang udah disediain sandingan . Jauh di depan mereka ada panggung yang mungkin dijadiin tempat buat orang - orang penting dari perusahaan ngomongin pidato ataupun cuma ngoceh gak jelas kalau kata Yangyang, maklum dia orangnya rada tosik.
Tiba - tiba ada cowok duduk di samping kursi Taeyong. Pas dia noleh, ternyata itu Mingyu yang sering caper ke dia. Taeyong mencoba gak peduli, dia lanjutin ngobrol sama Yangyang dan geserin pelan - pelan tempat duduknya buat bikin jarak.
" Hai Teh, " Mingyu nyapa duluan.
Perempuan itu denger tapi gak noleh. Taeyong gak mau kegeeran, di sini yang dipanggil Teteh banyak bukan dia doang. Jadi hal itu bikin Mingyu desis kesel.
" Sombong amat, " katanya pelan.
" Kamu manggil aku? Maaf, teteh di sini banyak bukan aku doang. " akhirnya Taeyong noleh dikit dan ngulas senyumnya tipis.
Mingyu nyengir kecil, iya juga sih. " Hehe maap, aku taunya Teh Dita aja. Kan paling cantik. " katanya sambil godain.
Yang dilakuin Taeyong cuma senyum, padahal dalem batin udah pengen ngamuk - ngamuk ke dia. Emang di pikir Taeyong gak tau apa kalau Mingyu kan orangnya emang genit, semua dibilang cantik.
" Ah masak. " Taeyong gaya malu - malu.
" Iya, sayangnya dah nikah. Tapi gak masalah sih, makin montok. " Mingyu ketawa pelan, matanya yang nakal spontan natap dada wanita di sampingnya.
" Haha, " perempuan itu ketawa garing. Dia bener - bener gak suka ma Mingyu karena godainnya selalu mengarah ke hal yang kotor dan bikin Taeyong risih.
Dia tau mungkin itu cuma bercanda, tapi orang mana yang gak risih di bicarain bagian tubuhnya terus?
Acara pun dimulai kala semua karyawan udah ngumpul. Taeyong lantas natap lurus ke depan, ngabaiin Mingyu yang masih natap dia. Taeyong lepas karet yang sejak tadi ngikat rambutnya biar keurai, cara dia buat nutupin wajah dari laki - laki di sampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adimas ⚝ Jaeyong ✓
Romance『 end! genderswitch // marriage life 』Dua manusia polos nan penurut, disatukan jadi pasutri yang cuma kenalan beberapa jam. Jaehyun tidak mengira bahwa wanita harapannya menjadi nyata. Kadita Taeyong Jeva Pranataya namanya. Seperti kata orang, hubu...