Found me on instagram sugar.plxm_
Happy reading❤
Dari arah tangga Umi liatin interaksi Taeyong sama Rowoon. Tiba - tiba ada Jaehyun yang bikin ia kejut. Dan mantunya tiba - tiba gak jadi nginep tanpa alasan.
Taeyong nutup pintu pas Jaehyun udah pergi. Dia liat Umi lagi lambaiin tangannya dari dapur. Lantas Taeyong nyamperin, " Bentar ya Woon, " Taeyong buru - buru ke sana.
Setibanya di dapur. Umi keliatan sedih gitu. Taeyong bingung, " Umi kenapa? "
" Dita kayaknya suamimu gak suka liat kamu sama Rowoon. Dia sampai ngalah biar gak ganggu kamu sama dia. Masak gak keliatan sih Dit? Setiap Rowoon dateng Jaehyun gak jenguk kamu. " kata Umi nyoba jelasin.
" Mas Jaehyun cemburu banget mi sama Rowoon, dia tadi ngusap perut aku. Mi aku pengen nyamperin Mas hikd.. "
" Nah itu, sebenarnya gapapa. Cuma ya kalian terlalu sering bareng. Rowoon juga kayaknya suka sama kamu. Kamu jangan kawatir, nanti Umi kasih tau si Rowoon biar gak sering ke sini lagi. " sejak lama Umi pengen lakuin ini. Dulu emang dia kehipnotis sama barang bawaannya Rowoon, tapi sekarang udah engga. Mantunya yang terbaik.
Taeyong mewek. Dia pamit ke kamar dan nyuruh Umi buat sampein ke Rowoon kalau tiba - tiba kepalanya pusing butuh istirahat.
Umi ngangguk, dia ngusap bahu putrinya pelan dan nyamperin Rowoon yang lagi duduk sendiri di ruang tamu.
" Nak Rowoon maaf ya Umi gak tau ada kamu di sini. Mau minum? " Umi basa - basi dulu. Rowoon pas tau ada Umi langsung berdiri dan salim.
" Gapapa Umi, maaf kemarin gak dateng ke sini. Udah kok minumnya. "
Umi ngangguk, Umi duduk ditempat Taeyong tadi. Dia mulai natap Rowoon serius, walaupun agak gak enak tapi harus disampein. " Gini nak, maaf kalau nyinggung kamu. Kami sekeluarga seneng kamu silahturahmi sama Dita. Tapi Umi mohon banget buat jangan sesering ini ya? Dita udah punya suami, dia harus jaga perasaannya buat suaminya. Dita juga kan lagi hamil, maaf ya nak. Tapi makasih banyak ya buat semua pemberiannya. " Umi nyoba ngomong pelan - pelan biar gak nyinggung perasaan cowok ini. Ya tau kalau niatnya silahturahmi, tapi ini udah bikin pihak lain suudzon.
Awalnya Rowoon kayak kaget gitu. Tapi lama - lama dia senyum sambil ngangguk. " Umi aku minta maaf banget buat suaminya Kadita, aku sering ke sini karena bentar lagi bakal pindah Umi. Ya kayaknya emang salah aku sih, sempet juga mikirin kalau seandainya aku bisa balik lebih awal ke sini pasti bisa jadi mantu Umi. Yaudah, aku balik ya, salam buat serumah. Makasih Umi, maafin juga ya. "
Rowoon berdiri dan langsung pamit. Umi nganterin dia sampai depan rumah. Dalam atinya ya lega, tapi gak enaknya juga tetap ada.
❤
" Ini kenapa gak diangkat - angkat sih Umi... " Taeyong nangis sambil ngasih ponselnya ke Umi. Dia nyoba nelepon Jaehyun dari kemarin, tapi sama suaminya gak diangkat sama sekali.
Sampai Taeyong beli pulsa 10 ribu abis gara - gara nelponin suaminya doang. Dia mau beli pulsa lagi bentar lagi. Tapi bentar, nangis dulu.
Liat Taeyong bikin Ryujin ketawa. " Kasiann diambekin suami sendiriii! "
Taeyong makin mewek dan nangisnya menjadi - jadi. Dia duduk di kursi dan letakin kepalanya ke meja makan, nyesel udah nyakitin Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adimas ⚝ Jaeyong ✓
Romance『 end! genderswitch // marriage life 』Dua manusia polos nan penurut, disatukan jadi pasutri yang cuma kenalan beberapa jam. Jaehyun tidak mengira bahwa wanita harapannya menjadi nyata. Kadita Taeyong Jeva Pranataya namanya. Seperti kata orang, hubu...