Insecure

1.7K 240 69
                                    

Found me on Instagram sugar.plxm_
Happy reading ❤

Mata Jaehyun gabisa kedip liat perut buncit Taeyong di depannya. Omegat, ini gede banget perutnya. Dia natap Taeyong, ngulurin tangan pelan terus ngusap perutnya pelan. " Perut kamu gede banget Dek, mas cuma liat dari balik baju. Sekarang kamu telanjang gini, cuma pakai bikini. Mas jadi kangen. "

Waduh, udah ambigu bor. Kangen apa nih? Kangen ngelus perutnya apa kangen jatah?

Taeyong langsung bersemu. Emang hari ini usia kandungannya udah tepat 7 bulan. Katanya sih pas di usg kemarin bayinya cewek. Jaehyun sih bahagia, dia mah apa aja yang penting sehat.

Dan Taeyong pas hamil itu emang awalannya kayak anti makan, nolak, mutah, giliran udah trimester kedua entah kenapa nafsu makannya meningkat. Jaehyun dengan berani bilang kalau Taeyong semok sekarang, aduh semok banget serius.

" Aku agak trauma nganu Mas. " katanya lirih. Jaehyun deketin pelan, dia ngusap kepalanya sambil ngecup - ngecupin bibir ranum itu.

" Iya, gapapa Mas kuat nahan kok. Paling.. " Jaehyun sendiri gak yakin dia bisa nahan hasratnya, pasti kalau sampai rumah dia juga auto main sabun.

Taeyong ngedongak, agak kasian juga Jaehyun. Tapi ya mau gimana, mereka seks baru sekali. Pasti Jaehyun ngarep banget, mana kata Winwin nih cowok semua itu sangean.

Dulu Jaehyun sebenarnya gak sangean, cuma belum tau apa itu sange dan setelah tau, begini lah dia.

" Pengen pulang, "

Jaehyun nunduk, dia ngernyit. " ini kan di rumahmu. "

" Ya maksudnya rumah kita dulu Mas, kan bisa puas gitu teh aku desahnya. "

" Yaudah hayu pulang bentar, " Jaehyun tidak tahan lagi. Taeyong terlalu menggoda, maafkan bapakmu wahai bayi. Bapakmu janji main alus.

Dan akhirnya Taeyong sama Jaehyun mutusin buat pulang bentar ke rumah dulu biar calon ayah itu bisa dapat jatahnya.

Mereka nganu sampai malam. Ya gak selama itu, cuma balik ke rumah Umi itu malem. Pas sampai rumah, mereka kaget liat parsel gede isinya buah - buahan. Ternyata itu dari Rowoon, yang tadi ke sini cuma Taeyong lagi sama suami.

" Rowoon beliin parsel buah sama paket make up gitu Dit. Gilak mahal nih make upnya, nanti Umi minta ya buat pengajian. " kata Umi sambil liatin isi eyeshadow yang tumpuk 3. Buset ini mah mau dandan kek gimana bisa ini.

Jaehyun di sana langsung insecure. Dia gak punya uang sebanyak itu buat beliin Taeyong parsel buah premium sama make up branded. Hatinya menangis.

" Rowoon pesen apa ke Ibu? " tanya Taeyong. Umi ngadahin kepala, nginget dulu.

" Oh iya, dia bilang besok ke sini lagi malam. Berharap semoga kamu ada. "

" Ohhh gituu, ntar aku chat deh buat bilang makasih. " Taeyong megang lip gloss yang kerlap - kerlip kena cahaya lampu. Lucu, batinnya.

" Yaudah Dek aku pulang dulu ya. " kata Jaehyun pelan. Dia salim sama Umi terus pamit pulang, Taeyong nganterin dia sampai depan. " Hati - hati Mas, lain kali nginep ya. " dia bilang gitu soalnya tadi Jaehyun mau nginep katanya, tapi malah pamit pulang.

Adimas ⚝ Jaeyong ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang