Ig : sugar.plxm_
⚠️ attention pls! akan ada adegan dewasa dan menggunakan semi baku (semi; sebagian) , bisa kalian skip hingga emot '❤' yang kedua, trims ⚠️
❤
❤
Tiba - tiba imajinasi Jaehyun memburuk saat ia ingin melakukan hubungan intim dengan istrinya, Taeyong.
Padahal dulu selama dia melakukan solo , Jaehyun dapat dengan jelas membayangkan bagaimana ia berada di atas wanita cantik tersebut lalu melesakan kejantanannya ke dalam lubang sempit yang belum pernah ia lihat.
Dan malam ini, tidak tahu kenapa dan bagaimana bisa Taeyong menggodanya dengan mengenakan pakaian yang sangat minim hingga menampakan dengan jelas lekuk indah tubuhnya.
Bila boleh jujur, Jaehyun adalah seorang frigit; seseorang yang tidak mudah terangsang. Hingga hal itu menjadi tanda kutip bagi beberapa orang yang memegang kalimat ' cowo ga mesum itu ga normal. '
" Mas.. " lamunan Jaehyun menghilang kala Taeyong menatap kedua netranya dengan perasaan ragu. Tak lama kemudian wanita itu mulai memegang ujung tanktopnya lalu menarik kain tipis tersebut ke atas hingga untuk pertama kalinya Taeyong menunjukan aurat yang ia jaga kepada suaminya.
Birahi Jaehyun meningkat kala melihat kembali dua buah dada dengan balutan bra hitam secara jelas. Itu sangat... Jaehyun tidak bisa mendeskripsikannya. Kulit Taeyong begitu putih nan halus, wanita itu memang diberkati kecantikan paripurna.
Kini mereka tengah berada di atas ranjang, Jaehyun telah melepas pakaian atasnya. Walau keadaan kamar yang tamaram, hal itu tidak menghalangi mereka untuk melihat satu sama lain.
Perlahan Jaehyun mendekat, Taeyong merasakan bahwa suaminya tersebut mulai terpancing.
Tali bra bagian kanan di turunkan perlahan oleh Jaehyun. Kepala Taeyong mendongak, sebuah ciuman manis pria itu berikan pada bibir ranumnya.
Hanya mengandalkan ingatan pada video porno kemarin agar tahu bagaimana alur malam ini akan berlangsung. Mereka tetap lah insan yang polos.
Taeyong balik melumat bibir Jaehyun. Kedua tangannya mengalung ringan pada leher sang suami tanpa sadar bahwa kini pengait dari branya telah terlepas.
Jaehyun mendorong perlahan tubuh ringkih istrinya ke kasur. Mewujudkan salah satu imajinasinya yakni mengukungi Taeyong.
Mereka bercumbu cukup lama. Taeyong mengarahkan salah satu tangan suaminya ke arah payudara, mereka ulang video yang pernah ia lihat. Walau sedikit ragu dan takut, Taeyong tetap mencoba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adimas ⚝ Jaeyong ✓
Romance『 end! genderswitch // marriage life 』Dua manusia polos nan penurut, disatukan jadi pasutri yang cuma kenalan beberapa jam. Jaehyun tidak mengira bahwa wanita harapannya menjadi nyata. Kadita Taeyong Jeva Pranataya namanya. Seperti kata orang, hubu...