Maaf

2.2K 232 51
                                    

Found me on instagram sugar.plxm_
Happy reading

Hal ini gak bisa dibiarin. Taeyong bener - bener harus ke rumah Jaejoong besok pagi! Mumpung sabtu dan Ryujin libur, dia akan minta adiknya buat nganterin aja biar ada temennya.

Dan malam ini Taeyong tidur dengan mimpi ngamuk - ngamuk ke Jaehyun akibat telepon sama semua chatnya diabaiin.

" Ryujin ikut kakak yuk, " paginya dia mulai jalanin rencana. Taeyong juga udah bela - belain bangun subuh buat masak makanan dibawa ke sana.

Adek ceweknya itu ngangguk, nurut aja lagian dia juga gabut. Dan mereka berangkat naik ojek mobil. Umi yang bayarin kali ini.

" Om Jaehyun masih belum ngabarin ya? " tanya Ryujin di tengah perjalanan. Taeyong jelas ngangguk, suaminya itu bener - bener diemin dia 24 jam.

Sampai sana Taeyong bakal marah. Liat aja! Bakal Taeyong cuekin balik!

Padahal dia yang salah, dia juga yang ikut marah. Astaga betina satu ini.

" Betah juga ya Om Jaehyun diemin Kakak, aku kira dia bucin level tinggi. " karena dengan jenguk Taeyong setiap hari itu bagi Ryujin sebuah bukti kebucinan pada diri Jaehyun. Ya emang gak salah sih, cuma ini masalahnya beda.

" Enggak, Mas Jaehyun gak sebucin itu sih.. " kalau Taeyong pikir - pikir Jaehyun emang gak bucin banget. Kayak, ya bucin tapi takarannya pas.

Denger itu pun Ryujin ngangguk, dia liatin tas bawaannya Taeyong. " Jadi laper, "

" Kamu udah makan ya di rumah! " Taeyong jauhin tasnya. Dia bawa udang goreng tepung yang kebetulan makanan kesukaan Ryujin. Bisa abis kalau Taeyong biarin, bisa diem - diem Ryujin cemilin.

Si adek nyengir. Gak lama kemudian mereka sampai di daerah rumah Jaehyun. Taeyong sama Ryujin jalan bentar dan tadi ojeknya nurunin mereka di sebrang jalan sisi satunya, otomatis Taeyong sama Ryujin harus nyebrang.

Jaejoong yang baru dari pasar gak sengaja liat perawakan Ibu hamil yang dia kenal sama cewek muda disampingnya. Pas diperatiin ternyata itu mantunya sendiri, si Taeyong. Dia pun nyapa, " Taeyong! " sambil lambaiin tangan biar Taeyong tau.

Dan untungnya cewek itu tau, dia lambaiin tangan balik. Terus jalan nyebrang pas udah sepi. Karena lagi hamil jadi gabisa lari gitu, Ryujin juga megangin lengan kanannya. Tapi tiba - tiba dari arah kiri ada mobil apansa ngelaju tanpa tau Taeyong sama Ryujin yang masih di tengah jalan.

Jaejoong yang liat itu pun langsung teriak.

TIIINNNNNN

Suara gedebak - gedebuk langkah kaki Jaehyun kedengeran keras diseluruh ruangan. Dia baru dapat kabar kalau tadi katanya Taeyong sama Ryujin kecelakaan. Ya panik lah Jaehyun, dia baru bangun tidur langsung diteriakin tetangganya suruh ke rumah sakit.

Dan sekarang dia lagi perjalanan ke UGD, bodo amat muka bantal apa gimana. Ini udah menyangkut masa depannya, Taeyong sama si bayi.

Pas nyampe, Jaehyun gak sengaja nubruk bahu orang dihadapannya agak keras. " Eh maaf Mbak. "

Mbak yang dia maksud ndongak, tiba - tiba matanya berkaca - kaca. " Huweeee Mas gak diangkat - angkat teleponnya aku! "

Adimas ⚝ Jaeyong ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang