Ig : sugar.plxm_
❤
Hari demi hari udah berlalu begitu cepat. Gak kerasa kalau semua yang dipersiapkan udah selesai dan tinggal nunggu inti acara dimulai.
Yang dimaksud di sini adalah hari pernikahan Jaehyun sama Taeyong. Kalau ditarik ulur waktunya, kemarin Jaejoong pernah bilang sebulan atau dua bulan lagi mereka bakal nikah. Ucapan adalah doa, apalagi dari seorang emak. Dan ya bener aja, Jaehyun sama Taeyong beneran nikah.
Pagi ini Taeyong habis sembayang subuh, dia ngerasa gugup setelah hampir dua bulan dijodohin sama Jaehyun, akhirnya mereka nikah juga. Nanti dia gimana ya di rumah mertua, enggak ada Umi, Abi, Ryujin yang nemenin dia.
Walau Jaejoong sama Yunho orangnya baik, Jaehyun pun gitu. Tapi tetep aja rasanya bakal beda. Pokoknya Taeyong harus terbiasa.
Lalu waktu berselang dan semakin dekat dengan acara. Pukul sembilan pagi, Jaehyun dan Taeyong ditemukan dalam balutan baju pengantin warna merah maroon.
Dakon yang Jaehyun pakai bikin dia keliatan ganteng plus manis. Sedangkan Taeyong nampak anggun dan pastinya cantik pakai kebaya yang selaras warnanya dengan Jaehyun. Taeyong deg - degan lihat Jaehyun, kobisa ganteng banget ini suaminya, ga kuat.
Kalau dari Jaehyun sendiri bila ditanya gimana perasaannya, dia seneng banget sekaligus gugup. Gugupnya di sini adalah ketika salah ngucapin ijab kabul, dan malah diketawain orang segedung termasuk Taeyong. Bunuh diri aja deh malu, eh bercanda.
Definisi malu seumur hidup.
Tapi syukurnya, Jaehyun gak salah kata saat ijab kabul, soalnya dia kemarin ngapalin itu ada dua jam sendiri. Jadi udah kek diluar kepala saking apalnya, Taeyong kesemsem sendiri liat Jaehyun segentle itu hari ini.
" Bagaimana para saksi? Sah? " tanya Pak penghulu.
" SAHHH! "
❤
" Winwinnn! " teriak Taeyong dari atas panggung ke salah satu orang yang sekarang lagi lari ke arah dia.
" Mbakk! " bales teriak Winwin pas naik ke panggung ngeliat sekarang Taeyong sama Jaehyun udah sandingan secara sah dan resmi sebagai suami istri. Langsung Winwin hamburin diri ke pelukan Taeyong erat, bikin Yuta maupun Jaehyun kaget ngeliat interaksi bar - bar mereka , seolah lupa kalau Taeyong lagi jadi pengantin.
" akhirnya mbak, jadi pengantin juga. " serunya bahagia.
" iya, engga nyangka bisa nikah akhirnya hehehe.
Yuta liatin Jaehyun, " ciett yang mau malam pertamaa "
" eh malam pertama apaan? " pipi Jaehyun tiba - tiba merah karena diingetin soal itu. Nanti malam dia bakal tidur bareng Taeyong buat pertama kali dan itu jadi suami istri.
" masa lu gak tau sih, yang nyeri - nyeri sedap itu loh. "
" Emang bobo bareng bikin nyeri ya? "
Yuta kejut, dia liatin Jaehyun pakai pandangan aneh. " goblok lu, "
Apasi maksudnya, Jaehyun enggak ngerti. Laki - laki gondrong dengan nama Yuta tersebut minta fotografer buat motoin dia sama bininya bareng pengantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adimas ⚝ Jaeyong ✓
Romance『 end! genderswitch // marriage life 』Dua manusia polos nan penurut, disatukan jadi pasutri yang cuma kenalan beberapa jam. Jaehyun tidak mengira bahwa wanita harapannya menjadi nyata. Kadita Taeyong Jeva Pranataya namanya. Seperti kata orang, hubu...