Ig : sugar.plxm_
Selamat membaca teripang-ssi
❤
Pagi ini Jaehyun sarapan sama kokokrans. Dia kemarin beli itu pas nganterin Taeyong ke supermarket. Sedangkan Taeyong sendiri memilih makan roti sama selai srikaya, dia suka banget ma srikaya.
Selesai sarapan, Taeyong ngeliat Jaejoong lagi masak. Dia nyamperin ibu mertuanya pelan, " Masak apa bu? "
" Eh Taeyong, ini lo masak oseng tahu aja. Kamu gak berangkat kerja? " tanya Jaejoong kalem, dia liat pemampilannya sih ya mau kerja. Mereka mah gak bulan madu, Jaehyun sama Taeyong gamau. Lagian kalau mau rekreasi mah mending sekeluarga, ngapain berdua doang. Ilang yang ada mereka.
Di otak Jaehyun rekreasi dan bulan madu itu sama gays.
" Mau berangkat ini, nunggu Mas Jaehyun. Kalau makan sambil ngelamun, " kata Taeyong nyuci tangannya. Denger itu, Jaejoong ketawa, " Bang, ditungguin Taeyong itu. Gak kerja apa? "
Seketika Jaehyun gelagepan, dia langsung ngabisin serealnya dan ngambil air minumnya terus makai helm. " Iya iya, ayo Dek. "
" Bentar mas, " Taeyong pamit ke Jaejoong. Akhirnya dia berangkat kerja dianterin suami barunya. Udah bebas mau pelukan, ciuman, karena dah sah. Taeyong gak nyangka dia udah nikah bae. O em ji.
Sesampainya di kantor Taeyong. Jaehyun berenti di deket jalan masuk, dia liatin Taeyong. " Kalau udah pulang telepon aku ya, kalau aku telat nanti pesen gojek dulu. "
Taeyong ngelepas helmnya, dia senyum sambil ngangguk. Ngasih helm itu ke Jaehyum terus salim, " Iya mas, hati - hati dijalan ya! "
" Iya Dek, yaudah aku pergi dulu ya. Dadah, " dia senyum, ngelambaiin pelan tangannya lalu beneran pergi puter balik karena kantor Jaehyun sama Taeyong beda.
Gak lama kemudian, Dita atau lebih dikenal dengan sebutan Taeyong masuk ke kantornya. Dia nyapa beberapa orang yang ia kenal, terus masuk ke meja resepsionis. Tiba - tiba ada pegawai cowok lewat liatin dia, " waduh udah dibobol orang, masih mau gak lu? " kata cowok yang kulitnya agak item ke cowok yang sama itemnya di samping dia.
" Ya gas lah, Dita mah gas aja gue. " mereka ketawa terus pergi gitu aja.
Taeyong gelengin kepala pusing, pagi - pagi ada aja cobaannya.
" Mbak Dita, " Xiaojun dateng sambil bawa berkas. Dia keliatan lagi buru - buru banget sampai keringetan gitu pagi - pagi.
Terpanggil, Taeyong pun noleh. Dia ngangkat alisnya terus liatin berkas yang diserahin sama Xiaojun. " Apa nih? "
" Anu, itu berkasnya Teh Winwin. Kalau dia nyampe kasih ya, tolongg banget! Aku harus balik ke rumah dulu, lupa matiin keran! "
Belum sempet Taeyong jawab, Xiaojun udah ngibrit duluan ninggalin dia kek kambing cengo. Adeh ada - ada aja, masih muda udah pikunan.
❤
Sore ini sepasang pasutri lagi mampir ke warung bakso pinggir jalan. Nurutin permintaan Jaehyun yang pengen makan bakso pas sore, Taeyong sih setuju aja asal dia dibeliin.
Mereka duduk sandingan sambil nunggu pesenan. Kebetulan Taeyong pakai rok pendek, jadi dia duduknya agak miring ke arah Jaehyun soalnya takut keliatan dalemannya, dia lupa bawa syal tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adimas ⚝ Jaeyong ✓
Romance『 end! genderswitch // marriage life 』Dua manusia polos nan penurut, disatukan jadi pasutri yang cuma kenalan beberapa jam. Jaehyun tidak mengira bahwa wanita harapannya menjadi nyata. Kadita Taeyong Jeva Pranataya namanya. Seperti kata orang, hubu...