Ig : sugar.plxm_
❤
Malam - malam gini jarang banget Jaehyun mandi, abisnya tadi badannya lengket plus bau keringat gara - gara nikahannya yang dari matahari muncul hingga bulan yang gantiin, baru aja dia bisa pulang dan nyemil coklat yang Jaehyun rindukan.
Sekarang dia udah selesai mandi, tubuhnya udah wangi, rambutnya udah dikeramasin, mukanya dah bersih dari minyak dan make up yang menempel. Jaehyun natap pantulan dirinya dikaca, enggak percaya dia udah nikah.
" rasanya kayak mimpi, "
Hati Jaehyun bergejolak karena seneng bisa nikah sama mbak resepsionis plus dag dig dug takut dalam satu waktu. Takut ngecewain.
Diambil lah kaos yang ngegantung di hanger kamar mandi. Di pake kaos tersebut sama Jaehyun, disusul celana dalem sama koloran yang biasanya dia pakai buat tidur. Kali ini Jaehyun juga jarang - jarang makai baju di kamar mandi, tangannya muter knop pintu. Terus didorong.
" MASS!! "
BRAK!
Jaehyun nahan nafas, matanya melotot gak percaya. Pintu ditarik sampai bunyi keras sama dia, ya gimana, dia kaget. Pas keluar dari kamar mandi ternyata..
Taeyong..
Lagi..
Ganti..
Baju..
Maaf, tapi agaknya mata Jaehyun melihat sebuah kotang warna merah yang cukup besar.
YA ALLAH MAAFKAN SAYA! - batin Jaehyun yang berteriak menyesal.
_(:'з」∠)_
Di sisi lain Taeyong agak shock pas Jaehyun buka pintu tiba - tiba. Dia baru aja lepas pakaian atasnya waktu itu karena ngerasa gerah sekaligus udah ngantuk nunggu Jaehyun mandi lama amat. Sekarang Taeyong udah ganti pakaian, dia liatin pintu kamar mandi yang ada Jaehyun di dalamnya, sekarang dia malu.
" aduh gimana ya.. "
" malu banget "
" gimana ini!!! "
" Mas tadi liat gak ya.. "
" huwee mau kabur! "
Setengah jam isinya Taeyong bilang itu diulang - ulang.
Tapi tiba - tiba pintu kamar mandi diketuk dari dalam sama Jaehyun. Taeyong nahan nafas, " dek? maaf... "
" Aku enggak tau, kamu jangan malu ya, mas gak cerita ke siapa pun kok janji! Mas boleh keluar gak? Ada kaki seribu.. " kata Jaehyun sambil ngangkat handuk mau nabok kaki seribu yang liatin dia. Keadaan yang sangat mengesalkan, Jaehyun maw nangid ajh.
" i-iya keluar aja mas, "
Setelah berkata demikian, Jaehyun auto buka pintunya dan buru - buru lari ngambil cikrak / pengki / serokan sama sapu buat ngambil kaki seribunya.
Dia geli hyung.
Selesai sama kaki seribu, Jaehyun masuk kamar lagi, dia liatin Taeyong sampai telinganya merah sendiri karena salting.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adimas ⚝ Jaeyong ✓
Roman d'amour『 end! genderswitch // marriage life 』Dua manusia polos nan penurut, disatukan jadi pasutri yang cuma kenalan beberapa jam. Jaehyun tidak mengira bahwa wanita harapannya menjadi nyata. Kadita Taeyong Jeva Pranataya namanya. Seperti kata orang, hubu...