Tutup Mulut

1.6K 208 31
                                    

Ig : sugar.plxm_

Malam itu Umi, Abi bahkan Ryujin langsung datang ke rumah Jaehyun. Mereka kaget banget lihat Taeyong pucet dan rambutnya basah. Walau Jaehyun udah ganti bajunya, Taeyong tetep belum baik.

" Dia kenapa? " tanya Abi sambil megang tangan putrinya yang mengerut karena kelamaan di air tadi. Jaehyun lantas geleng, " Aku gak tau Bi, dia tiba - tiba jedotin kepala ke dinding mangkanya jidatnya agak gosong. "

Ryujin kala itu cuma diem, dia gak percaya kakaknya bisa kayak orang stress berat gini. Cewek muda itu beringsut ngedeket, " Kak, Kakak.. "

Walaupun panggilannya keras, Taeyong tetap nutup mata. Ryujin gak suka dikacangin.

Beberapa kali tadi Taeyong nendang Jaehyun karena gamau ganti baju, masih takut dan trauma. Dan Jaehyun baru sadar kancingnya lepas dan Taeyong gak pakai stocking.

" Tadi pas aku ganti baju dia, Taeyong gak pake stocking dan kancing bajunya ada lepas Bi. " ujar Jaehyun pelan. Seketika Ryujin hentakin kaki, dia palingin muka kesel, kedua tangannya ngeremet kuat.

" Kenapa sih Kakak itu terlalu polos, nurutan, lemah?! Kan yang kena kakak sendiri! Sekarang.. aku gamau kayak kakak lagi! " dia lari keluar kamar. Nyari tempat buat ngeluarin semua isi hatinya dengan cara nangis.

Umi maupun Abi paham ini menjurus kemana. Tapi mereka mencoba berbaik sangka, mungkin Taeyong abis kejambretan atau gimana. Eh itu masuk negatif sih, intinya gak menjurus ke hal seksual. Umi gak bakal kuat bayanginnya. Sedangkan Abi bisa darah tinggi kalau beneran.

Orang dewasa di sana cuma diem. Tenggelam sama pikirannya masing - masing. Tiba - tiba Taeyong ngulet dari tidur, dia ngerutin dahi dalam; seolah mimpi buruk lagi nyerang dia di sana. Umi ngusap kepalanya pelan, " Dita, ini Umi Dit. "

" Umi, gimana Mi... Aku takut, " Taeyong ngigo. Abi sama Jaehyun cuma mandangin perempuan itu lekat tanpa buka suara.

Lama kelamaan genggaman Taeyong ditangan Abi melemah. Dia bangun, dan pas lihat Umi Taeyong langsung meluk wanita itu erat.

" Dita, kamu kenapa? " ngerasa keadaan dah mulai membaik. Abi buka suara. Pria itu megang bahu putrinya pelan.

Tapi diluar dugaan, Taeyong malah teriak dan langsung sembunyi ke tubuh Umi. Sekujur tubuhnya geter dadakan, seolah dia gamau dipegang selain sama Umi.

Abi dalam ati gak sadar udah ngumpat dan nyumpahin orang yang bikin anaknya kayak gini. Dia liatin Jaehyun tajem, " Zan, kenapa kamu gak jaga putri Abi? "

Jaehyun yang gak ngerti kaget denger itu. Dia nunduk, ngerasa bersalah banget. " Maaf Bi, aku lalai jaga putri Abi. "

Umi kala itu langsung negur suaminya, ngebela Jaehyun yang jelas sama bingungnya dengan mereka. " Abi, Jaehyun kerja juga, bukan sepenuhnya salah dia. "

Sekitar 5 hari sudah Taeyong jadi pendiem. Kepribadianya berubah drastis. Dan sampai detik itu dia bungkam sama apa yang terjadi ke dirinya.

" Dita, ada seblak. Kamu mau? " Umi buka pintu kamar pelan. Ini masih di rumah Jaehyun, mereka yang sering ngunjungin. Bahkan Umi sampai stay di sini buat mantau anaknya yang satu ini.

Adimas ⚝ Jaeyong ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang