Ig : sugar.plxm_
❤
Siang ini di kantor tempat Jaehyun kerja ada kerusuhan. Baru ada kabar kalau ada kecelakaan di depan kantor pas. Dan saat Jaehyun cek ternyata itu Jungwoo yang lagi beli makanan favoritnya; nasi rames, udah tergeletak di trotoar dengan luka sama darah yang ngalir dari kepalanya.
" Woo! " Jaehyun yang paniknya telat banget ini nyoba masukin kerumunan orang - orang yang lagi ngrekamin kejadian. " udah telepon ambulan belom?! " Jaehyun teriak gak sadar, terus pas dia dilihatin orang - orang aneh baru malu. Salah satu temennya Jungwoo dateng sambil bilang , " udah aku telepon ambulan. WOY YANG NYUPIR SIAPA SIH ORANG LAMPU MERAH JUGA TETEP AE JALAN MATA LO KATARAK APA?! " terduga bernama Renjun yang sempet ikut Jungwoo beli nasi tadi tapi di layanin belakangan teriak - teriak kesel.
" maaf mbak saya tadi gak lihat, " salah satu orang di kerumunan itu ternyata tersangka utama. Renjun ndecak kesel, cewek bertubuh mini itu nyengkram kerah baju perempuan yang udah nabrak Jungwoo. " sekarang udah lihat mata lo ? BAWA TEMEN GUE KE RUMAH SAKIT BEGO KENAPA LO IKUT NGRUMUNIN! " lama - lama Renjun kehilangan kendali. Hendery dateng bukannya nenangin malah nyorakin.
" Wesh mantep gelud gelud ! Baku hantam aja ayok! "
Semua orang terdiam. Lalu setelah itu Hendery digebukin masal karena merusak suasana.
Akhirnya yang lebih waras dateng, yaitu Taeil sama Johnny. Mereka langsung nenangin Renjun dan pelaku yang nabrak Jungwoo tadi. Kalau tanya Jaehyun di mana, dia dari tadi duduk sambil genggam tangannya Jungwoo buat jaga - jaga siapa tau Jungwoo sadar.
Dan pas di masukin ambulan, Jaehyun ikut karena gimana pun dia gak bisa ninggalin Jungwoo yang kayak gini gitu aja. Ditemenin Renjun juga sih jadi gak dia doang.
" mbak mbak " Jaehyun mau nanya ke mbak perawat.
" iya mas? "
" temen saya jangan sampe mati ya. " katanya polos. Renjun di sampingnya cuma bisa ngurut pelipis. " Mas jangan ngomong gitu. " kata cewek mini ini ke Jaehyun.
" takut njun, aku sayang banget sama Jungwoo. "
" udah doain aja semoga teh Jungwoo sadar terus pulih. Yang nabrak moga dipenjara , atau ntar aja aku tabrak balik. Kesel banget. " Jaehyun senyum kikuk, Renjun udah kayak psiko dia jadi ngeri.
Sesampainya di rumah sakit, Jungwoo langsung di bawa sama orang rumah sakit. Jaehyun sama Renjun ngikut di belakang tapi gak sampai masuk.
Dan gak lama setelah itu pelaku nabrak tadi dateng sama polisi. Mereka lagi ngomongin mau dibawa kemana ini urusannya.
Pelaku mah ngemohon - mohon agar gak di bawa ke meja hijau. Jaehyun sama Renjun milih gak angkat bicara dan ngebiarin keluarga Jungwoo yang ngambil keputusan.
Hingga malam, udah lewat waktu pulang kerja. Jaehyun sama Renjun masih setia nunggu Jungwoo. Terlebih katanya Jungwoo perlu nginep karena ada luka dalam yang otak Jaehyun gak nyampe buat mikirnya.
Sampe dia lupa ada kewajiban yang belum dia penuhi. Cowok itu sedekap sambil nyender tembok, mikir bentar.
" aku udah sholat, udah makan, ngapain ya kok aku gak plong.."
❤
Pukul 17.00 WIB Taeyong mulai berkemas karena dia bakal pulang sedikit lebih cepet buat ngobrolin undangan pernikahannya.
Dia tadi udah searching beberapa hal seputar pernikahan di gawainya. Sampai temennya pada kepo dan mulai ngecie - ciein Taeyong teros.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adimas ⚝ Jaeyong ✓
Romansa『 end! genderswitch // marriage life 』Dua manusia polos nan penurut, disatukan jadi pasutri yang cuma kenalan beberapa jam. Jaehyun tidak mengira bahwa wanita harapannya menjadi nyata. Kadita Taeyong Jeva Pranataya namanya. Seperti kata orang, hubu...