Ig : sugar.plxm_
❤
Dan bener aja kalau Taeyong itu sakit, semalem setelah nemenin Jaehyun makan di rumahnya masih biasa aja. Walau agak pucet entah karena demamnya atau gak pake make up. Yang jelas hari ini Taeyong izin gak kerja karena sakit. Rasa bersalah Jaehyun tuh menjadi - jadi.
Dia dapet kabar dari Winwin tadi pagi. Dan waktu masih siang, belum bisa pulang. Dan juga ntar sorenya harus jenguk Jungwoo, dia khawatir sama dia.
Ten abis ngambil kopi dari cafetaria, ketepatan banget papasan sama Jaehyun yang lagi foto copy berkas - berkas sambil ngelamun, keliatan juga keknya tu anak kurang tidur kemarin malem. Terbukti dari kantong matanya.
" DOR! " dia ngagetin pas tau Jaehyun lagi ngelamun. Alhasil cowo itu ngejengit kekut terus natap Ten dan kejut lagi, kayak Ten lebih ngagetin dari pada dor-annya.
" ngelamun mulu, kenapa sih " dia nyuruput es kopi, lagi mager balik ke meja sendiri. Biarin kerjaan numpuk biarin, Ten mah bodo amat ntar juga selesai sendiri kalau dia rajin. Atau gak nyuruh Johnny nyelesaiin. Laknat bet.
" ga kenapa napa aku mah mbak, " Jaehyun ngejawab seadanya. Ten nipisin bibir, " ah boong lu. "
" serius deh, cuma agak kepikiran soal Jungwoo sama Dek Taeyong aja. "
" itu mah kenapa napa lu, emang Taeyong kenapa? "
" sakit, semalem aku lupa jemput dia di kantor. Berdosa banget. " cowo itu ngedesis sambil ngumpulin kertas yang dia foto copy. Ten ngegeleng gak patut, " parah lu yun, pasti Taeyong nunggu lo. Eh lonya malah sama Jungwoo, yah sedih. " Ten nyuruput lagi kopinya, denger omongan Ten bikin Jaehyun tambah kepikiran, " sefatal itu ya mbak salahku? " dia natap Ten pake pandangan kosong.
Tatapan Jaehyun bikin Ten kesedak es batu yang dia emut, cewek itu langsung ngegeleng dan megang bahu Jaehyun, sakit abis kesedak.
" bukan gitu maksud gue, namanya manusia pasti ada salah sengaja atau pun gak. Selagi lo tanggung jawab sama salah yang lo buat, itu udah cukup. Yaudah jenguk Taeyong kan lagi sakit. " Ten ngasih es kopinya ke cowo yang lebih tinggi dihadapannya. Dia senyum kecil, " minum aja es gue, biar lebih seger. Sans gak gue ludahin, minum bagian yang gada bekas lipstik gue, yaudah bye ya Yun. Gws buat Taeyong. " setelah bilang demikian, Ten pergi, cewe mungil itu aslinya baik cuma Jaehyun gatau kenapa orang - orang gak suka sama Ten.
Bahkan bilang Ten itu pelakor. Jaehyun kesel banget sama orang yang ngomongin orang lain cuma dari katanya sama keliatannya.
❤
" Hacing! " bersin Taeyong agak parah sore ini. Dia lagi tiduran abis sholat ashar, selama sakit dia gak beresin rumah dulu itu pun suruhan Umi ya bukan dia yang mau. Tapi kalau pun disuruh, nahan badan aja gak kuat, gimana mau bantu.
Ryujin udah balik dari sekolah, tadi dia bolos ekstra pramuka karena males. Mana tadi dadakan, padahal dia kebelet boker. Ryujin tuh kalau di suruh kemah semangat, tapi kalau materi agak mager mangkanya dia skip dan izin ke kamar mandi tapi gak balik - balik. Izinnya juga sebelum ekstra di mulai, jadi aman.
Untung uminya gak tau kalau ada ekstra dadakan. Dan sekarang juga hari Jumat, besok dia libur. Mabar among us tanpa gangguan tugas, mantap.
Oh iya, selagi mabar among us. Dia juga jagain kakaknya di kamar. Dia bawa karpet kecil dari kamarnya buat jadi alas tidur. Karena kalau sekasur ntar takut nular kata Taeyong. Ya Ryujin nurut aja, tu anak diem aja kalau lagi main game. Anteng, tapi ada kalanya misuh sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adimas ⚝ Jaeyong ✓
Romance『 end! genderswitch // marriage life 』Dua manusia polos nan penurut, disatukan jadi pasutri yang cuma kenalan beberapa jam. Jaehyun tidak mengira bahwa wanita harapannya menjadi nyata. Kadita Taeyong Jeva Pranataya namanya. Seperti kata orang, hubu...