Cium

1.7K 222 10
                                    

Ig : sugar.plxm_
Happy reading pang

" Wah selamat yaa! " pekik Taeyong sambil meluk wanita di sampingnya. Barusan aja mereka istirahat makan siang, Taeyong tiba - tiba dapat kabar dari Winwin kalau ternyata lagi ngisi. Dia ikut seneng dengernya.

Winwin auto jadi ratu dadakan siang itu karena lagi hamil. Temen - temennya mendadak jadi perhatian, dan karena mengindari hal yang gak diinginkan. Winwin sampai ganti sepatu, gak pake heels lagi.

" Wah Teh Dita kapan nyusul nih? " Xiaojun tiba - tiba bahas Taeyong. Seketika orang - orang di sana auto liatin dia.

Dan sebenarnya Taeyong belum punya jawaban untuk itu.

Yangyang garuk pipinya pelan, " Tapi kan dia baru aja nikah. Teh Winwin kan butuh waktu juga. "

Otomatis orang di sana pada ngangguk setuju. " Bener juga, " tolong ingetin Taeyong buat nraktir Yangyang nanti.

" Kepo dong gimana reaksi Yuta pas tau teteh lagi hamil! " Lucas dengan segala keinginan tahunya gak bisa ngebendung diri.

Si Winwin auto mesem sok jimayu. " Dia hepi banget, langsung ngabarin Ibu mertua. Terus ya cium - cium aja, gak spesial banget sih. "

" Jadi pengen buru - buru dinikahin dah, " kode Yangyang terang - terangan ke pacarnya; Kun. Hal itu bikin mereka ketawa, terus ngedoain Kun yang lagi makan nasi ayam.

" Hayolo dikode keras! " kata Xiaojun memprovokasi.

" Ekhem ekhem, ada yang gak sabar nih. " Taeyong ikutan.

Seketika Kun pen nyolok mata orang - orang yang sorakin dia. Dikira nikah segampang bikin telor ceplok apa, " Halah lu sendiri belum nikah juga kan, mana belum punya pacar. Miris. " kata Kun ngejek perempuan alis tebal membahana yang namanya Xiaojun.

" Yeu tapi kan udah punya gebetan setidaknya, bukan jomblo lagi wle. "

Daripada dengerin perdebatan mereka. Taeyong lebih milih makan dengan tenang, dia duduk di samping Winwin sama Xiaojun. Si Winwin yang anaknya anteng 11 12 sama Taeyong ikut makan, terus gak lama kemudian tiba - tiba bininya Jaehyun itu manggil.

" Kenapa Mbak? " tanya Winwin pelan. Taeyong senyum tipis, " Aku megang perut kamu boleh gak? "

" Boleh sini, " dia narik tangan Taeyong terus ditempelin ke perutnya yang masih rata. Winwin senyum kecil, " Masih belum kerasa Mbak, baru seminggu. "

Beberapa menit Taeyong ngusap pelan perut rata itu penuh perasaan. Dia mulai kepikiran. " Win, biar suami bahagia tu gimana sih? "

" Ya gimana ya, tergantung orangnya Mbak. "

" Versi kamu aja deh, aku kepo. "

Winwin ngedongak; mikir sejenak sebelum jawan pertanyaan Taeyong. " Kalau aku sih suka masakin dia, terus kalau di rumah ya dimanjain dikit - dikit, gak terlalu overprotective soalnya Yuta gak suka di atur. Kadang sebelum berangkat kerja ciuman, udah gitu aja. Kalau Mbak sendiri? " sekarang ganti Winwin dong yang denger cara ngebahagiain suami versi Taeyong.

Nah ini nih, mangkanya Taeyong nanya. Soalnya dia belum ngerasa bahagiain Jaehyun selama ini. " Gatau, mangkanya aku nanya kamu. Makasih ya! Btw cium apa kalian? "

Adimas ⚝ Jaeyong ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang